Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bubbu Mod Apk Unlimited Money and Diamond Versi Terbaru

Sejutates.id - Bubbu Mod Apk merupakan sebuah permainan hewan peliharaan virtual yang bisa dimainkan secara offline sehingga tidak perlu menggunakan kuota internet untuk memainkan permainan tersebut, untuk mengunduhnya sendiri juga gratis tidak perlu mengeluarkan biaya.

Dalam permainan ini kamu akan merawat seekor kucing yang nantinya akan jadi hewan peliharaan virtual yang kamu miliki, kucing tersebut kamu harus beri makan dan juga di mandikan kalo memang kucingnya kotor, selain itu kamu juga bisa menidurkannya kalo memang dia kelelahan.

Untuk memainkan permainan ini kamu diharuskan untuk memiliki perangkat android dengan spesifikasi 5.0 kalo lebih akan semakin bagus namun jika kurang dari angka tersebut kamu tidak akan bisa memasang dan memainkan permainan ini sehingga kamu harus mengganti perangkat terlebih dahulu.

Daftar Isi

Pembahasan Tentang Bubbu Peliharaan Virtualku Mod Apk

Gambar Bubbu Mod Apk

Bubbu Mod Apk adalah sebuah permainan hewan peliharaan virtual yang bisa dimainkan secara seru karena permainan ini sangat santai sehingga tidak akan mengundang emosi bagi pemainnya apalagi sekarang permainan ini sudah terdapat versi modifikasi nya sehingga kamu akan semakin seru dalam memainkannya karena memiliki banyak keuntungan.

Cara memainkan gamenya juga sangat mudah kamu hanya perlu mengurus hewan peliharaan yang kamu miliki yaitu seekor kucing, nah kucing tersebut harus di urus seusai dengan kebutuhannya kalo dia lapar kamu harus segera memberinya makanan kalo tidak ada beli dulu di toko yang tersedia namun kalo dia ngantuk kamu bisa langsung tidurkan saja.

Kalo untuk masalah kualitas grafis sendiri permainan ini menyajikan grafis yang lumayan bagus sehingga para pemain akan semakin betah dalam memainkannya dan juga tidak akan mudah bosan akan grafis yang digunakan, nah dengan demikian kamu malahan akan ketagihan dalam memainkannya walaupun memang kamu capek baru pulang kerja.

Selain itu permainan ini juga cukup memiliki banyak pemainnya buktinya saja untuk versi yang original permainan ini sudah diunduh lebih dari 100 juta orang sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi tentang pengalaman bermain yang dimiliki, kalo memang kamu penasaran maka silakan bisa langsung saja unduh di Google play store untuk versi original.

Fitur Menarik Bubbu Mod Apk Unlimited Money and Diamond

Gambar Bubbu Mod Apk Unlock All

Jika kamu sudah mengenal sedikit tentang Bubbu Mod Apk maka selanjutnya kamu juga harus mengetahui fitur unggulan yang dimiliki permainan Bubu versi modifikasi, nah fitur-fitur tersebut tentunya sangat berguna bagi beberapa orang dan tidak berguna bagi beberapa orang sehingga kamu bisa memilih apakah seusai dengan kebutuhan masing-masing.

Setelah kamu memutuskan dan ingin lanjut membacanya maka silakan untuk melanjutkan membaca dan pahami semua keunggulan yang dimiliki game Bubu ini, untuk pembahasan lengkapnya kamu bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini jangan sampai dilewatkan agar kamu bisa mendapatkan semua informasi yang di butuh kan.

1. Diamond Banyak

Dalam game Bubu ini kamu akan memiliki diamond yang nantinya bisa digunakan untuk membeli semua perlengkapan desain rumah seperti di kamar mandi, tempat tidur, dan desain rumah Bubu lainnya tentunya kamu akan membutuhkan diamond untuk membelinya, nah salah satu fitur terbaik dalam game Bubbu Mod Apk ini kamu bisa mendapatkan diamond yang tak terbatas sehingga kamu mampu membeli apa saja yang diinginkan.

2. Uang Banyak

Uang merupakan segalanya bagi kehidupan sehari-hari dengan memiliki uang kamu tidak akan kebingungan mau melakukan apa pun, nah begitu pula dalam sebuah permainan kalo akun permainan yang dimiliki memiliki banyak uang maka kamu tidak akan kebingungan mau membeli apa saja yang terdapat dalam game tersebut, untuk game Bubbu yang sudah dimodifikasi ini tentunya kamu langsung mendapatkan uang yang banyak dan bisa digunakan untuk apa saja.

3. Baju Hewan Bisa Digunakan

Fitur selanjutnya adalah kamu bisa menggunakan semua baju hewan yang kamu inginkan karena semuanya sudah terbuka secara gratis sehingga kamu tidak perlu lagi memikirkan untuk membeli baju hewan tinggal gunakan saja maka otomatis akan langsung terpasang dan bisa digunakan selamanya seusai dengan kadaluwarsanya aplikasi modifikasi ini.

4. Makanan Hewan Gratis

Di dalam sebuah game hewan peliharaan virtual kamu tentunya membutuhkan makan agar badan yang mereka miliki gemuk sehingga kucing kamu akan terlihat sehat dan lucu namun kalo kamu tidak memberikan makanan maka kucingnya akan terlihat kurus dan juga tidak sehat, nah dalam game modifikasi ini kamu tidak perlu kebingungan untuk membeli makanan karena semua makanan yang disediakan dalam toko kamu bisa berikan secara gratis.

5. Gameplay Sederhana

Untuk pengalaman bermain yang bisa dirasakan juga sederhana sehingga proses bermain kamu akan semakin mudah dan juga santai karena cara memainkannya sangat mudah untuk dipahami yang harus dilakukan adalah kamu harus mengurus hewan peliharaan tersebut jangan sampai membiarkannya begitu saja kalo sudah mengunduh permainannya.

6. Grafis Berkualitas Tinggi

Grafis adalah gambar sebuah permainan yang memiliki tingkat kejernihan yang berbeda-beda sehingga semakin tinggi kualitas grafis yang digunakan maka semakin bagus juga gambar permainan tersebut, nah dalam game Bubbu Mod Apk ini kamu bisa mendapatkan kualitas grafis cukup baik sehingga pengalaman bermain akan semakin betah dan seru.

7. Cocok Semua Smartphone

Untuk bermain video game di jaman sekarang ini kamu bisa menggunakan perangkat apa saja mau menggunakan smartphone ataupun komputer itu hak masing-masing, nah dengan demikian untuk memainkan game Bubu sendiri kamu membutuhkan perangkat seperti smartphone maupun komputer karena permainan ini cocok dalam semua perangkat.

Link Download Bubbu Mod Apk Fitur Paling Lengkap Latest Version

Gambar Download Bubbu Mod Apk

Mungkin setelah kamu mengenal lebih jauh tentang fitur dan kelebihan yang dimiliki Bubbu Mod Apk maka selanjutnya kamu akan langsung ingin mengunduh dan memasang permainan tersebut, namun sebelumnya kamu harus memutuskan terlebih dahulu apakah permainan tersebut seusai dengan apa yang dibutuhkan atau malah ada kekurangan.

Kalo merasa sudah lengkap dengan apa yang kamu butuh kan maka selanjutnya kamu bisa langsung untuk mengunduhnya saja, untuk cara unduh permainannya juga sangat mudah yang harus dilakukan adalah menekan tautan yang bertuliskan download yang akan saya bagikan di bawah ini, silakan kamu tekan saja maka otomatis akan langsung masuk ke menu untuk mengunduh permainannya.

Nama AplikasiBubbu Mod Apk
Ukuran File108 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Wajib AplikasiAndroid 5.0+
Harga AplikasiGratis

Beberapa Tips Mudah Instal Game Bubbu Mod Apk Unlock All

Sebenarnya untuk cara pasang aplikasinya sendiri tidaklah sulit kamu hanya harus melakukan beberapa cara yang akan saya bagikan maka dengan cara ini tentunya kamu langsung bisa memasang dan memainkan game Bubbu Mod Apk tersebut, untuk cara selengkapnya kamu bisa simak di bawah ini.

  • Pertama silakan unduh aplikasinya dulu menggunakan tautan yang sudah dibagikan.
  • Buka pengaturan dan cari menu Keamanan.
  • Selanjutnya aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal.
  • Kalo sudah silakan untuk membuka aplikasi File Manager.
  • Cari aplikasi yang sudah diunduh tadi lalu tekan filenya dan tekan lagi instal.
  • Silakan menunggu proses instalasinya selesai.
  • Apabila sudah selesai maka kamu langsung bisa untuk memainkannya.

Akhir Kata

Nah itulah pembahasan lengkap tentang Bubbu Mod Apk yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan juga berguna bagi kalian semua. Masih banyak artikel lainnya yang belum saya sampaikan sehingga kamu simak saja terus situs ini agar bisa mendapatkan informasi selanjutnya, Terima Kasih atas kunjungannya Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Bubbu Mod Apk Unlimited Money and Diamond Versi Terbaru"