Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark yang Paling Mudah

Sejutates.id - Bagi kalian yang suka menghabiskan waktu untuk menonton video Tiktok pastinya kalian akan menemukan sebuah video yang disukai dan kamu ingin menyimpannya namun kebingungan bagaimana Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark.

Ada berbagai macam cara yang telah di bagikan oleh orang-orang namun dari sebagian cara yang diberikan ada yang memang berhasil dan ada juga yang tidak berhasil sehingga kamu perlu mencari cara lain untuk mengunduh video dari aplikasi Tiktok.

Menonton video Tiktok seharian merupakan hal yang biasa di jaman sekarang ini karena aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang terkenal sehingga semua orang bisa saja mengunduh dan menggunakan aplikasinya untuk diri sendiri.

Selain itu aplikasi ini juga banyak dimanfaatkan untuk menghasilkan uang yaitu dengan cara mengumpulkan pengikut terlebih dahulu setelah banyak maka kamu bisa menerima layanan jasa untuk merekomendasikan produk atau perusahaan.

Walaupun memang demikian aplikasi ini juga bisa jadi hal yang negatif kalo kamu salah dalam menggunakannya salah satu contohnya adalah kamu mengumbar sebuah masalah yang tentunya membuat semua orang jengkel melihatnya.

Nah dengan demikian ada banyak sekali kekurangan dan kelebihan yang dimiliki aplikasi ini namun hal ini sebenarnya bukan aplikasinya yang memiliki kekurangan akan tetapi siapa orang yang menggunakan aplikasi tersebut sehingga mencoreng namanya.

Untuk itu buat kamu yang sudah terlanjur menggunakan aplikasi ini sebaiknya kamu harus berhati-hati dalam menggunakannya karena sedikit kesalahan saja akan berakibat buruk baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Daftar Isi

Bagaimana Cara Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark?

Gambar Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara mengunduh video Tiktok tanpa watermark tentunya sangat mudah bagi kamu yang sudah mengetahui bagaimana caranya namun bagi beberapa orang yang awam mungkin masih kebingungan bagaimana cara melakukannya, nah ada dua hal yang bisa kamu coba gunakan untuk mengunduh video Tiktok secara gratis dan dua hal tersebut tentunya bisa digunakan oleh siapa saja.

Jika kamu penasaran dengan dua hal tersebut maka simak terus artikel ini sampai selesai supaya semua pembahasan yang dibagikan kali ini bisa kamu dapatkan dan juga memahaminya dengan baik, kalo memang sudah tidak sabar ingin mengetahui cara selengkapnya maka silakan untuk simak ulasannya di bawah ini sampai selesai.

1. Menggunakan Aplikasi

Ada banyak sekali aplikasi untuk download video Tiktok yang bisa kamu gunakan secara gratis, dan semua aplikasi yang bisa digunakan tentunya memiliki penilaian yang bagus dari semua orang yang telah mencoba menggunakannya.

Nah dengan demikian sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan sebuah aplikasi untuk mendownload video Tiktok maka sebaiknya kamu perhatikan terlebih dahulu aplikasi yang digunakan apakah berfungsi dengan baik atau tidak.

Hal yang perlu kamu perhatikan sebelum mengunduh aplikasi adalah melihat penilaian orang-orang telah menggunakan aplikasi tersebut, seberapa banyak orang yang telah menggunakan aplikasi tersebut, kalo semua hal tersebut terpenuhi silakan untuk dibuktikan sendiri.

Cara menggunakan aplikasi untuk download video Tiktok sangat mudah kalo kamu ingin mengetahui bagaimana  melakukannya maka simak tutorial selengkapnya yang akan dibagikan di bawah ini, jangan di skip supaya kamu bisa melakukannya.

  • Pertama silakan kamu cari aplikasi Snaptok di Google play store bawaan android kalo di IOS cari App store.
  • Kemudian silakan untuk diunduh terlebih dahulu aplikasinya dan tunggu prosesnya sampai.
  • Apabila proses pengunduhan sudah selesai silakan untuk di pasang terlebih dahulu aplikasinya.
  • Jika sudah di pasang selanjutnya kamu bisa buka langsung aplikasi tersebut.
  • Setelah itu kamu salin terlebih dahulu tautan video Tiktok yang ingin kamu unduh.
  • Dalam aplikasi Snaptok ini akan ada menu untuk menyimpan tautan silakan kamu gunakan untuk mengunduh video tersebut.
  • Tempel kan saja tautan yang telah di ambil tadi dari aplikasi Tiktok ke dalam menu URL pada aplikasi Snaptok.
  • Selanjutnya kamu akan memilih kualitas video yang kamu inginkan.
  • Pilih salah satu seusai keinginan dan langsung saja tekan maka otomatis langsung mengunduh videonya.
  • Tunggu proses pengunduhannya selesai, apabila sudah selesai kamu langsung bisa menonton videonya.

Nah mungkin demikianlah cara download video Tiktok menggunakan aplikasi, cara ini terbilang sangat mudah karena kamu tidak perlu melakukan hal yang sangat ribet sehingga para pemula juga akan langsung bisa melakukan cara ini dengan baik asalkan mereka simak tutorialnya dengan benar jangan sampai di skip.

2. Menggunakan Situs

Yang kedua adalah menggunakan situs web, ada banyak situs yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video Tiktok secara gratis sehingga kamu tidak perlu kebingungan cukup salin tautan video yang kamu inginkan dan tempelkan di dalam kolom URL yang telah disediakan oleh pembuat situs tersebut.

Namun sebelum kamu menggunakan sebuah situs web sebaiknya kamu perhatikan terlebih dahulu apakah situs tersebut aman digunakan, untuk mendapatkan informasi seputar ini kamu bisa melihat dari situsnya apakah sudah banyak orang yang menggunakannya kalo sudah maka silakan kamu juga dapat mencoba.

Untuk selanjutnya mungkin kamu penasaran bagaimana cara memanfaatkan situs untuk download video Tiktok? Nah buat kamu yang ingin mengetahui bagaimana caranya maka silakan simak artikel berikut ini sampai selesai agar kamu bisa mendapatkan informasi yang lengkap, untuk ulasannya di bawah ini.

  • Pertama silakan kamu aktifkan jaringan internet terlebih dahulu sekaligus isi kuota internetnya atau kamu juga bisa aktifkan WiFi saja.
  • Kemudian gunakan aplikasi browser seperti Google Chroom atau browser lainnya.
  • Selanjutnya silakan kamu masuk ke dalam menu pencarian dan cari situsnya menggunakan kata kunci “Situs Download Video Tiktok
  • Maka akan ada banyak pilihan situs yang bisa digunakan silakan gunakan yang menurut kamu paling bagus dan aman.
  • Setelah yakin dengan salah satu situsnya maka silakan untuk lanjut membukanya.
  • Kemudian kamu bisa mengambil tautan video Tiktok yang kamu inginkan lalu tempelkan pada kolom URL dalam situs tersebut.
  • Maka selanjutnya akan ada pilihan resolusi video yang bisa kamu pilih, silakan pilih mana saja seusai dengan kebutuhan.
  • Setelah itu kamu tekan dan otomatis akan langsung mengunduh, silakan tunggu proses unduhan nya.
  • Apabila sudah selesai maka sekarang kamu langsung bisa menonton video tersebut secara gratis.

Mungkin demikianlah untuk cara mengunduh video Tiktok dengan menggunakan aplikasi maupun situs web, kamu dapat memilih mana saja yang memang menurut kamu paling aman dan juga paling mudah untuk digunakan supaya kamu nyaman dan mudah dalam menggunakan aplikasi atau situs web tersebut.

Begini Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Gambar Cara Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Untuk lebih lengkap lagi kamu bisa memanfaatkan beberapa situs web yang akan saya rekomendasikan karena situs web yang di rekomendasikan merupakan sebuah situs yang sudah terjamin keamanannya sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya setiap saat.

Kalo kamu memang penasaran dengan bagaimana Cara Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi maka silakan di simak artikel berikut ini sampai selesai agar kamu bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan secara lengkap, untuk ulasan selengkapnya kamu bisa membacanya di bawah ini.

1. Snaptik.app

Snaptik merupakan sebuah situs web yang sudah terjamin keamanannya sehingga kamu bisa menggunakannya tanpa khawatir, sudah banyak sekali orang yang telah menggunakan situs ini jika kamu penasaran juga dan ingin langsung mencobanya maka silakan saja untuk langsung buka situsnya menggunakan browser andalan kamu seperti Google Chroom atau UC Browser.

2. Ssstik.io

Gambar Ssstik.io

Yang selanjutnya ada situs Ssstik situs ini juga termasuk situs yang bisa dimanfaatkan untuk mendownload video Tiktok tanpa watermark, dengan menggunakan situs ini kamu akan dengan mudahnya mengunduh semua video Tiktok yang diinginkan dengan syarat kamu harus mematuhi semua aturan yang berlaku dalam situs ini agar bisa digunakan terus-menerus.

3. Snaptikapp.me

Kemudian ada juga situs Snaptikapp yang dapat digunakan untuk download video Tiktok secara gratis dan tanpa aplikasi, untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah kamu hanya perlu menggunakan tautan video yang ingin kamu unduh videonya jadi silakan salin terlebih dahulu tautan video yang ingin kamu simpan ke galeri videonya.

4. Ttsave.app

Gambar Ttsave.app

Jika masih kurang dengan beberapa situs yang dibagikan tadi maka kamu juga bisa menggunakan situs Ttsave, situs yang satu ini juga cocok digunakan untuk mengunduh video Tiktok karena untuk mengakses situs ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun sehingga kamu bisa mengunduh video Tiktok yang dibutuhkan sampai kapan saja tanpa batas waktu.

5. Tikmate.online

Tikmate juga merupakan salah satu situs web yang bisa kamu andalkan untuk mengunduh semua video Tiktok yang diinginkan, dengan menggunakan situs ini tentunya akan memudahkan semua pengguna untuk mendapatkan video yang diinginkan dan yang paling penting kamu tidak akan mendapatkan video yang menggunakan watermark jika di unduh dalam situasi web yang satu ini.

6. Savetik.co

Gambar Savetik.co

Kalo masih belum puas dengan beberapa situs yang direkomendasikan di atas maka selanjutnya kamu bisa juga menggunakan situs Savetik karena situs ini juga cukup mudah untuk digunakan sehingga para pemula yang kebingungan bagaimana cara download video menggunakan situs langsung akan mampu menggunakannya karena situs ini menggunakan tampilan yang simpel dan mudah digunakan.

7. Snapsave.app

Untuk situs yang selanjutnya juga tidak kalah bagusnya dengan yang sebelumnya yaitu Snapsave, situs ini bisa kamu gunakan untuk mendownload berbagai macam video seperti video Tiktok, Twitter, Instagram, dan video lainnya yang memang sudah bisa diunduh hanya dengan menggunakan situs ini saja. Untuk membuka situsnya sangat gampang kamu tidak perlu membuat akun untuk mengunduh video dari Tiktok.

8. Savetik.net

Gambar Savetik.net

Ada juga situs Savetik yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video Tiktok secara gratis, untuk menggunakan situs ini kamu tidak perlu kebingungan karena situs ini menggunakan desain yang sangat simpel dan juga sederhana sehingga para pemula yang awam dengan hal ini akan langsung mampu menggunakannya wamungki memang kamu tidak memiliki pengalaman sedikit pun.

9. Savefrom.net

Savefrom merupakan situs web yang mampu mengunduh video apa saja seperti video Tiktok, Youtube, Facebook, Instagram, dan video aplikasi lainnya yang mungkin kamu butuh kan. Situs ini sudah populer dari tahun 2020 lalu dan hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakan situs ini untuk keperluan tersebut sehingga situs ini sudah tidak diragukan lagi karena pengalaman saya pribadi menggunakan situs ini tentunya aman.

10. Tikmate.app

Gambar Tikmate.app

Yang selanjutnya juga ada situs Tikmate yang bisa dimanfaatkan untuk download video Tiktok, situs yang satu ini mungkin belum cukup populer di kalangan orang-orang yang baru mengunduh video menggunakan situs namun kamu jangan remehkan situsnya karena sudah terjamin dan aman untuk digunakan mengunduh video Tiktok.

11. Tiktokdownload.online

Seusai dengan namanya yaitu Tiktokdownload mungkin kamu sudah bisa menyimpulkan bahwa situs ini merupakan sebuah situs yang bisa dimanfaatkan untuk mendownload video Tiktok, caranya juga sangat mudah kamu hanya perlu menggunakan tautan video yang ingin kamu unduh, kalo kamu kebingungan bagaimana cara menggunakannya situsnya maka silakan langsung tanyakan saja pada CS dalam situs maka otomatis akan langsung di jawab kesulitan yang dihadapi.

12. Musicaldown.com

Walaupun mungkin nama situsnya Musicaldown akan tetapi bukan hanya musik saja yang bisa diunduh dalam situs ini akan tetapi kamu juga dapat mengunduh video Tiktok dengan mudah, situs ini juga menggunakan tampilan yang sederhana dan elegan sehingga orang-orang yang ingin mengunduh video Tiktok akan merasa nyaman untuk berlama-lama dalam situs ini.

Apakah Aman Menggunakan Situs untuk Download Video Tiktok?

Melihat dari berbagai sumber dan juga pengalaman saya dapat menyimpulkan bahwa menggunakan aplikasi maupun situs untuk Download Video Tiktok sangat aman asalkan situs dan juga aplikasi yang digunakan sudah banyak yang menggunakannya supaya kamu lebih mempercayainya lagi.

Karena ada juga beberapa aplikasi dan juga situs web yang tidak aman untuk digunakan sehingga sebelum kamu memutuskan untuk mengunduh aplikasi untuk mendownload video dan juga menggunakan situs web untuk mendownload video sebaiknya kamu berpikir terlebih dahulu agar tidak menyesal dikemudian hari.

Namun yang perlu kamu ketahui semua situs dan aplikasi yang direkomendasikan dalam artikel ini tentunya aman karena sudah masuk ke dalam proses percobaan dan juga pernah digunakan sehingga ada banyak orang yang telah memberikan penilaian bagus seputar situs-situs yang direkomendasikan.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, semoga informasi tentang tutorial kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua pembaca. Masih banyak lagi artikel seputar tutorial yang belum saya bagikan sehingga kamu harus simak terus situs ini agar bisa mendapatkan informasi terbaru lainnya, Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark yang Paling Mudah"