Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manok Na Pula Mod Apk Unlimited Money and Eye Latest Version

Sejutates.id - Manok Na Pula Mod Apk merupakan sebuah permainan yang bisa dimainkan secara offline menggunakan smartphone android maupun IOS, untuk memainkan permainan ini kamu tidak memerlukan kuota internet sehingga kamu tidak perlu mengisi kuota internet kalo memang ingin bermain game ini.

Memainkan sebuah permainan di jaman sekarang ini tentunya jadi salah satu cara untuk menghibur diri supaya kamu tidak bosan dan bisa juga untuk mengisi waktu yang kosong agar waktu tersebut tidak terbuang sia-sia lebih baik di manfaatkan untuk bermain permainan saja namun permainan yang positif.

Karena di jaman sekarang ini banyak sekali permainan dengan berbagai kategori yang dapat di pilih dan dimainkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan sendiri, salah satu contohnya adalah kalo kamu ingin memainkan permainan dalam kategori perang maka kamu bisa memainkan game Garena Free Fire.

Daftar Isi

Inilah Penjelasan Singkat Tentang Manok Na Pula Mod Apk

Gambar Manok Na Pula Mod Apk

Manok Na Pula Mod Apk merupakan sebuah permainan gulat satu melawan satu menggunakan karakter ayam yang memiliki kekuatan dan juga kemampuan yang berbeda-beda sehingga kamu dapat menggunakan karakter mana saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Dalam permainan yang sudah di modifikasi ini tentunya kamu dapat menggunakan karakter mana saja karena semua karakter yang terdapat dalam permainan ini sudah terbuka secara gratis khusus dalam permainan yang memang sudah dimodifikasi sehingga ini akan menguntungkan semua pemain.

Permainan yang satu ini juga cukup populer baru-baru ini sehingga saya tidak akan telat untuk merekomendasikannya pada kalian semua, untuk menggunakan permainannya ini juga sangat mudah karena kamu bisa memasangnya dalam perangkat android maupun IOS secara gratis.

Untuk masalah reputasi permainan sendiri tentunya kamu jangan khawatir karena permainan ini memiliki reputasi dan penilaian yang cukup baik sehingga dengan penilaian yang bagus tersebut kamu akan semakin yakin lagi dalam mengunduh dan memainkannya dalam perangkat yang dimiliki.

Fitur yang dimiliki Oleh Manok Na Pula Mod Apk Level 9999

Gambar Manok Na Pula Mod Apk Unlimited Money and Eye

Jika kamu memainkan permainan Manok Na Pula Mod Apk tentunya kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan yang pastinya bisa di dapatkan semuanya namun sebelumnya kamu harus mengetahui terlebih dahulu bahwa fitur tersebut hanya akan tersedia dalam aplikasi yang memang sudah dimodifikasi.

Nah dengan demikian buat aplikasi atau permainan yang masih original kamu tidak akan mendapatkan semua keuntungan tersebut, kalo memang kalian penasaran dengan macam-macam keuntungan yang diberikan maka silakan kamu bisa simak ulasan selengkapnya hanya di bawah ini.

1. Unlimited Dragon Eye

Dragon Eye merupakan sebuah alat tukar yang bisa digunakan untuk membeli sebuah perlengkapan dalam toko permainan, selain itu dragon Eye juga bisa digunakan untuk upgrade karakter yang digunakan sehingga karakter tersebut akan semakin kuat dan memiliki nyawa lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan Dragon Eye sendiri kamu harus menyelesaikan sebuah tugas yang di suruh oleh permainan ini karena untuk tugas yang diberikan juga cukup mudah dan sangat cocok walaupun untuk pemula, salah satu contoh tugasnya mungkin kamu harus mengalahkan musuh di setiap pertandingan.

2. Unlimited Money

Money atau uang juga termasuk salah satu alat tukar yang dapat digunakan untuk menukarkannya dengan perlengkapan yang tersedia dalam toko seperti membeli karakter baru atau membeli desain karakter tersebut supaya lebih bagus dan menarik lagi. Bukan hanya itu saja, kegunaan uang juga bisa untuk membeli kekuatan penambah supaya kamu tidak kalah dalam sebuah pertandingan yang sedang berlangsung.

3. Unlimited Dask

Dask merupakan sebuah alat yang di butuh kan dalam memainkan pertandingan karena jika kamu tidak memiliki satu Dask pun maka kamu tidak akan bisa memainkan pertandingan, ini merupakan sebuah kunci gerbang untuk menjalankan permainan kalo kamu tidak memilikinya maka harap tunggu hingga beberapa menit maka nanti akan ada lagi, namun dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi ini kamu jangan khawatir karena dalam aplikasi sudah tersedia banyak Dask.

4. Banyak Pilihan Lokasi

Lokasi merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk menjalankan pertandingan atau memainkan sebuah permainan, dengan menggunakan lokasi yang diinginkan tentunya kamu akan semakin betah dan lebih bersemangat lagi dalam memainkan dan lanjut untuk memenangkan permainan tersebut.

Karena jika kamu bisa menyesuaikan dengan tempat atau lokasi tersebut pastinya kamu tidak akan masalah walaupun memang melihat lokasi tersebut secara terus-menerus, nah untung saja dalam permainan ini sudah tersedia banyak pilihan tempat yang tentunya bisa kamu gunakan secara gratis.

5. Unlock All Characters

Karakter atau hero merupakan hal yang paling penting dalam permainan supaya kamu dapat mengalahkan lawan dengan mudah, karena dengan menggunakan karakter yang memiliki kekuatan lebih tinggi maka kamu bisa memenangkan semua pertandingan dengan mudah karena pastinya lawannya akan mudah.

Nah dengan demikian memiliki banyak karakter dalam permainan ini merupakan salah satu keuntungan yang perlu dimiliki supaya kamu bisa memilih karakter mana saja yang cocok untuk mengalahkan musuh tersebut, untungnya jika kamu menggunakan permainan yang sudah dimodifikasi semua karakter yang tersedia di dalamnya bisa digunakan secara gratis.

6. Level Max 9999

Level merupakan sebuah tingkatan yang tentunya jika level tersebut semakin tinggi maka akan semakin bagus, begitu pula dalam permainan Manok Na Pula Mod Apk jika level kamu semakin tinggi maka semakin kuat juga karakter yang digunakan tersebut. Dalam permainan yang sudah dimodifikasi ini tentunya level kamu akan langsung max hingga 9999 dengan demikian kamu tidak perlu khawatir dan tidak perlu lagi untuk menambah level karena sudah terbukti langsung max.

7. Tampilan Keren

Grafis atau tampilan sebuah permainan merupakan salah satu hal yang penting juga supaya para pemain bisa lebih seru dalam memainkannya, dengan menggunakan tampilan yang bagus dan tidak merusak mata tentunya permainan tersebut akan semakin banyak yang memainkannya.

Walaupun dari berbagai kalangan muda atau tua pastinya mereka bisa menyesuaikan asalkan memang permainan yang digunakan merupakan sebuah permainan yang memiliki tampilan yang bagus, hal ini tentunya bisa kamu dapatkan hanya dengan memasang dan memainkan permainan yang telah dimodifikasi.

8. Tombol Mudah

Tombol merupakan salah satu alat yang kamu gunakan untuk menjalankan sebuah permainan supaya permainan tersebut bisa melakukan apa saja sesuai dengan keinginan kamu, nah dalam permainan ini kamu bisa menggunakan tombol dengan mudah karena desain tombol sangat nyaman digunakan dan juga tidak membingungkan semua pemain yang akan memainkan permainannya.

Hal ini tentunya jadi salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan secara gratis karena mencari sebuah permainan yang menggunakan tombol simpel dan enak digunakan mungkin cukup sulit sehingga kalo kamu sudah menemukannya seperti permainan ini maka gunakanlah dengan baik supaya kamu tidak perlu mencari permainan yang lainnya lagi.

Link Download Manok Na Pula Mod Apk Latest Update

Gambar Manok Na Pula Mod Apk Level 9999

Setelah kamu mengenal beberapa fitur yang terdapat dalam permainan Manok Na Pula Mod Apk maka selanjutnya kamu bisa mengunduh permainannya kalo memang kamu menginginkannya namun jika tidak maka tidak perlu, dengan demikian pikiran saja terlebih dahulu jangan sampai memutuskan terburu-buru.

Jika kamu masih kurang yakin dengan beberapa fitur tersebut maka kamu bisa juga lihat tabel informasi yang akan tersedia di bawah ini, setelah kamu melihatnya kalo ingin lanjut mengunduhnya maka silakan langsung saja unduh permainannya menggunakan tautan yang sudah di sediakan di bawah tabel informasi tersebut.

Nama AplikasiManok Na Pula Mod Apk
Ukuran File78 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Wajib AplikasiAndroid 6.0+
Harga AplikasiGratis

Tutorial Cara Instal Manok Na Pula Mod Apk di Semua Hp

Jika kamu sudah mengetahui semua fitur dan sudah memutuskan untuk mengunduh permainannya maka selanjutnya saya akan bagikan cara untuk memasang permainannya supaya kamu bisa mendapatkan informasi dengan lengkap dan tentunya kamu bisa langsung untuk memainkan permainannya. Kalo kamu penasaran bagaimana cara pemasangan permainannya maka silakan simak selengkapnya di bawah ini.

  • Pertama silakan buka Pengaturan Hp terlebih dahulu.
  • Cari menu Keamanan.
  • Aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal.
  • Buka aplikasi File Manager.
  • Temukan permainan yang telah diunduh tadi.
  • Instal permainan tersebut.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Sekarang kamu sudah bisa memainkannya.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian saja pembahasan lengkap tentang Manok Na Pula Mod Apk yang bisa saya sampaikan semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk semua pembaca. Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya kamu bisa ikuti terus situs ini supaya jadi orang pertama yang mendapatkan informasi tersebut, Mungkin hanya sekian Terima Kasih atas Kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Manok Na Pula Mod Apk Unlimited Money and Eye Latest Version"