Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Static Shift Racing Mod Apk Unlimited Money Item Lengkap Terbaru

Sejutates.id - Static Shift Racing Mod Apk merupakan sebuah permainan balap mobil yang bisa dimainkan secara offline dan gratis menggunakan smartphone Android maupun IOS, permainan ini sudah menggunakan desain yang simpel sehingga sangat nyaman untuk dimainkan oleh semua orang.

Karena di jaman sekarang ini permainan balap mobil merupakan sebuah permainan yang termasuk ke dalam kategori permainan yang seru buktinya saja hampir semua permainan balap mobil memiliki jumlah unduhan yang paling banyak dibandingkan dengan permainan-permainan yang lainnya.

Nah oleh sebab itu dalam pembahasan kali ini saya akan membahas lengkap dan merekomendasikan sebuah permainan balap mobil, apabila memang kamu suka dengan permainan seperti ini maka silakan untuk simak terus artikelnya karena untuk ulasan selengkapnya hanya akan disampaikan di bawah ini.

Daftar Isi

Informasi Lengkap Tentang Static Shift Racing Mod Apk

Gambar Static Shift Racing Mod Apk

Static Shift Racing Mod Apk merupakan sebuah permainan balapan mobil yang sudah dimodifikasi sehingga dalam permainan ini kamu akan menemukan banyak sekali kelebihan yang tidak akan bisa didapatkan dari permainan yang versi original sehingga akan terasa perbedaannya.

Untuk pengalaman bermain yang bisa didapatkan tentunya sangat seru dan tidak membosankan walaupun memang kamu memainkan permainan ini setiap hari akan tetapi hal tersebut akan terus menyenangkan sehingga kamu tidak akan mudah mencari permainan yang lainnya.

Melihat dari Google play store permainan dengan versi original sudah diunduh lebih dari 1 juta kali sehingga hal ini membuktikan bahwa permainan ini memang memiliki cukup banyak penggunanya sehingga kamu juga tidak perlu kesepian karena lawan yang dihadapi merupakan orang asli yang sama bermain.

Selain itu untuk tampilan yang digunakan juga sudah menggunakan desain yang sangat bagus dilengkapi dengan grafik yang sangat HD sehingga pengalaman bermain kamu akan semakin betah dan nyaman, bukan hanya itu saja untuk suara yang digunakan juga sudah terbilang bagus dan juga enak untuk didengar.

Fitur Menarik yang Dimiliki Static Shift Racing Mod Apk

Gambar Static Shift Racing

Ada beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan apabila kamu menggunakan permainan ini dan semua keunggulan tersebut tentunya bisa didapatkan hanya dengan kamu mengunduh permainan yang sudah dimodifikasi, karena dalam permainan versi original kamu tidak akan mendapatkan keunggulan tersebut sehingga kalo memang ingin mendapatkan keunggulan tersebut kamu bisa unduh versi modifikasi.

Nah untuk beberapa kelebihan atau keunggulan yang bisa didapatkan juga cukup banyak sehingga kamu bisa menggunakan semua satu persatu, nah apabila kalian penasaran dengan beberapa daftar keunggulan yang bisa di dapatkan maka untuk selengkapnya kamu bisa simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Mobil Balap Gratis

Dalam permainan Static Shift Racing ini kamu akan menemukan banyak sekali pilihan mobil balap yang bisa digunakan secara gratis sehingga kamu tidak perlu membeli terlebih dahulu cukup memilih saja mana mobil yang menurut kamu paling bagus maka kamu bisa langsung menggunakannya dalam semua pertandingan yang terdapat dalam permainannya.

Selain itu sebelum kamu memulai permainan kamu juga bisa memodifikasi dulu mobil tersebut supaya bisa memiliki tampilan dan juga mesin yang lebih bagus lagi, hal ini bisa kamu sesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

2. Semua Item Terbuka

Item atau perlengkapan yang terdapat dalam permainan ini semuanya akan langsung terbuka hanya dalam permainan yang sudah dimodifikasi sehingga kalo kamu memainkan permainan dengan versi original maka kamu tidak akan bisa mendapatkan semua item secara gratis kamu harus membelinya terlebih dahulu kalo memang ingin mendapatkan semua item tersebut namun kalo dalam permainan yang sudah dimodifikasi ini kamu akan langsung mendapatkan semua item yang ada dalam permainannya secara gratis.

3. Banyak Arena Balapan

Arena balapan merupakan salah satu tempat yang biasanya digunakan untuk melakukan pertandingan balapan mobil dengan orang lain, dengan banyaknya arena balap yang bisa digunakan kamu tidak akan mudah bosan dalam memainkan permainannya karena kamu bisa terus gonta-ganti arena balapan.

Dan semua arena balapan yang disediakan di dalam permainan ini tentunya sudah terbuka sehingga kamu hanya perlu memilih arena saja sesuai dengan arena yang diinginkan supaya kamu bisa lebih bersemangat lagi dalam memainkan permainannya.

4. Tampilan yang Sederhana

Apabila dalam sebuah permainan menggunakan tampilan yang megah namun sulit untuk dimainkan tentunya akan membuat orang kesulitan dalam memainkan permainannya sehingga orang-orang akan memilih memainkan permainan dengan tampilan sederhana dan juga simpel.

Nah untung saja dalam permainan Static Shift Racing Mod Apk kamu akan disajikan dengan tampilan yang sangat simpel dan juga sederhana sehingga kamu dapat langsung memainkan permainannya dengan nyaman dan juga betah walaupun memang dalam jangka panjang atau setiap hari.

5. Memiliki Banyak Uang

Uang merupakan salah satu alat tukar yang biasanya digunakan semua orang untuk membeli sesuatu yang diinginkan baik dalam kehidupan nyata maupun dalam permainan yang dinamakan uang tentunya sangat dibutuhkan dan untuk mendapatkan uang banyak juga sangat sulit sehingga kamu harus berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkannya.

Namun jika kamu menggunakan permainan Static Shift Racing yang sudah dimodifikasi maka kamu akan langsung mendapatkan uang yang banyak dan pastinya semua uang tersebut bisa langsung digunakan untuk membeli apa saja tidak perlu khawatir kehabisan uang karena semakin banyak kamu menggunakan uang maka akan semakin bertambah.

6. Suara Sangat Jernih

Suara juga merupakan salah satu fitur yang harus dimiliki dalam sebuah permainan seperti balap mobil ini karena jika tidak memiliki suara tentunya tidak akan seru untuk dimainkan, nah dalam permainan ini kamu tidak perlu khawatir kalo masalah suara karena suara yang digunakan sangat jernih dan juga enak untuk didengar sehingga kamu tidak akan bosan walaupun memang memainkan permainannya setiap hari.

7. Pembelian Gratis

Semua item yang terdapat dalam permainan ini bisa kamu beli dengan gratis sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan semua item yang terdapat di dalam permainan, kalo kamu ingin mendapatkan salah satu item maka kamu bisa langsung tekan dan tunggu loadingnya maka otomatis item tersebut akan langsung terbuka dan kamu bisa langsung menggunakannya.

8. Tombol Mudah

Memainkan permainan menggunakan tombol atau kontrol yang mudah tentunya akan membuat pengguna lebih mudah dalam memenangkan dan menyelesaikan semua tugas yang terdapat dalam permainannya, nah dengan demikian dalam permainan yang satu ini kamu tidak perlu khawatir karena sudah dipastikan menggunakan tombol yang bisa di ubah-ubah sehingga kamu bisa mengindikasikannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Link Download Static Shift Racing Mod Apk Terbaru

Gambar Download Static Shift Racing Mod Apk

Setelah kamu selesai membaca tulisan tentang pembahasan keunggulan yang dimiliki permainannya maka untuk pembahasan selanjutnya adalah bagaimana cara mengunduh permainannya, namun sebelum kamu mengunduh permainannya alangkah baiknya kamu melihat tabel yang saya bagikan di bawah ini terlebih dahulu supaya kamu bisa lebih yakin dalam mengunduh permainannya.

Apabila kamu sudah melihat semua isi tabelnya maka untuk selanjutnya kamu bisa langsung unduh permainannya, untuk cara mengunduh permainannya juga sangat mudah yaitu kamu hanya perlu menekan tautan yang berisikan tautan yang sudah saya sediakan di bawah ini setelah kamu menekannya maka otomatis akan langsung masuk pada sebuah halaman dan kamu bisa langsung mengunduhnya.

Nama AplikasiStatic Shift Racing Mod Apk
Ukuran File45 MB
Versi AplikasiVersi 55.1.0
OS Wajib AplikasiAndroid 5.0+
Harga AplikasiGratis

Tips Mudah Pasang Static Shift Racing Mod Apk di Perangkat

Jika kamu sudah berhasil mengunduh permainannya untuk langkah selanjutnya tentunya kamu tidak bisa langsung memainkan permainannya karena kamu harus memasangnya dalam perangkat terlebih dahulu. Bagi kalian yang mungkin kesulitan dalam memasang permainannya maka saya akan bagikan lengkap dengan cara pemasangan permainannya, untuk selengkapnya kamu bisa simak di bawah ini.

  • Pertama silakan unduh permainannya.
  • Setelah itu buka Pengaturan Hp.
  • Cari menu Keamanan.
  • Terus cari menu Sumber Tidak Dikenal dan langsung aktifkan.
  • Setelah itu kamu buka aplikasi File Manager.
  • Cari Static Shift Racing Mod Apk yang sudah diunduh tadi.
  • Selanjutnya tekan dan pilih Instal.
  • Kemudian tunggu proses instalasinya sampai dengan selesai.
  • Apabila sudah selesai sekarang kamu bisa langsung memainkannya.

Akhir Kata

Nah mungkin hanya demikian saja pembahasan tentang Static Shift Racing Mod Apk yang bisa saya sampaikan semoga informasi tentang game kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Karena masih banyak lagi permainan lainnya yang belum kamu ketahui sehingga apabila kamu ingin mengetahuinya maka simak terus situs ini supaya bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya, Mungkin hanya sekian dari saya Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Static Shift Racing Mod Apk Unlimited Money Item Lengkap Terbaru"