Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Aplikasi Kalkulator Penyembunyi Aplikasi, Foto, dan Video

Sejutates.id - Aplikasi Kalkulator Penyembunyi Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membantu kamu dalam proses menghitung jika memang kamu kesulitan, dengan menggunakan aplikasi ini tentunya semua masalah penghitungan akan mudah dipecahkan.

Kalo kamu menggunakan aplikasi ini kamu akan bisa melakukan penambahan, mengurangi, dan juga membagi. Semua fitur tersebut sudah tersedia di aplikasi ini sehingga kamu tidak perlu kebingungan jika memang kamu tidak pandai dalam berhitung.

Selain itu, ada juga aplikasi kalkulator yang berguna untuk menyembunyikan file seperti foto dan video, aplikasi kalkulator seperti ini tentunya lebih banyak manfaatnya ketimbang aplikasi kalkulator yang hanya bisa digunakan untuk menyelesaikan hitungan saja.

Daftar Isi

Sedikit Penjelasan Tentang Aplikasi Kalkulator Penyembunyi Aplikasi

Gambar Aplikasi Kalkulator Penyembunyi Aplikasi

Aplikasi kalkulator penyembunyi aplikasi merupakan sebuah aplikasi kalkulator yang bisa kamu gunakan dengan biasanya dan memiliki tampilan yang sama namun manfaat lebih dari yang biasanya seperti memiliki kelebihan untuk menyembunyikan file.

Dengan menggunakan aplikasi seperti ini tentunya kamu tidak perlu khawatir jika data pribadi kamu di lihat orang lain yang sedang meminjam ponsel kamu, karena semua data pribadi kamu akan di simpan secara khusus menggunakan aplikasi kalkulator ini.

Bagi kamu juga yang mau mendapatkan aplikasi seperti ini tentunya cukup mudah dan simpel, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi bawaan android kamu seperti play store dan kamu tinggal tulis kata kuncinya maka akan tersedia banyak sekali pilihan aplikasi kalkulator penyembunyi yang bisa kamu unduh secara gratis dan tidak mengeluarkan uang sepeserpun.

11 Rekomendasi Aplikasi Kalkulator Matematika Sekaligus Penyembunyi Video, Foto, dan Aplikasi

Gambar Aplikasi Penyembunyi Aplikasi

Jika kamu tau sebenarnya ada banyak sekali aplikasi kalkulator yang bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis, namun pada artikel kali ini saya hanya akan merekomendasikan beberapa saja yang menurut saya paling bagus dan paling banyak digunakan. Kalo kamu sudah penasaran maka silakan kamu simak selengkapnya di bawah ini.

1. ClevCalc – Kalkulator

ClevCalc adalah sebuah aplikasi kalkulator yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan simpel, untuk menggunakan aplikasi ini tentunya kamu tidak akan kebingungan karena tampilan aplikasi ini sangat simpel dan sederhana sehingga mudah digunakan.

Untuk fitur atau menu yang bisa kamu gunakan juga cukup banyak seperti kalkulator, menghitung mata uang luar jadi Indonesia, menghitung satuan atau jarak, menghitung diskon secara mudah, menghitung pinjaman, pajak penjualan, dan riwayat menghitung.

Dengan banyaknya fitur seperti yang sudah saya sebutkan tadi tentunya membuat aplikasi ini populer dan banyak diunduh oleh orang-orang, buktinya saja aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta orang di Play store dengan begitu sudah terjamin rating dan kualitasnya.

2. Sembunyikan Foto, Video

Seusai dengan namanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan foto dan video sekaligus kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghitung.

Fitur ini sengaja dibuat agar orang-orang tidak mudah curiga kalau kamu menyimpan foto dan video kamu di kalkulator, dengan begitu siapa pun yang menggunakan ponsel kamu tidak akan bisa menemukan foto dan video yang kamu sembunyikan karena dilengkapi dengan kode PIN atau sandi yang harus di isi.

Selain untuk menyembunyikan foto dan video kamu juga bisa menyembunyikan file penting lainnya seperti berkas berupa TXT maupun berkas penting lainnya, bukan hanya itu saja kamu juga bisa menyimpan kontak pacar rahasia kamu atau selingkuhan kamu.

3. Kunci Kalkulator: Galeri Vault

Kunci Kalkulator juga memberikan pengalaman terbaik untuk kamu yang mau mencoba menggunakannya. Aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan mudah karena tidak banyak tombol yang harus kamu gunakan, dengan begitu kamu akan mudah paham dalam mengoperasikan aplikasi ini tanpa bantuan orang.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapatkan menyembunyikan sebuah foto dan video dengan aman, selain itu kamu juga bisa menyimpan kontak rahasia yang memang kamu perlukan namun tidak mau orang lain mengetahuinya.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa sekaligus mengunduh video dalam semua format di aplikasi ini hanya dengan sekali klik saja tentunya ini akan memudahkan kamu dan tidak merepotkan kamu jika kamu mau mengunduh semua videonya. Bahkan kamu juga bisa menulis kenangan atau situasimu saat ini karena di aplikasi ini tersedia fitur catatan harian yang dijaga dengan aman.

4. Calculator Vault : App Hider

Mungkin dari sebagian kamu semua belum pernah mendengar tentang aplikasi kalkulator yang satu ini, jika belum tentunya kamu akan rugi karena aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur dan manfaat yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Untuk fitur yang bisa kamu gunakan tersebut adalah mengunci aplikasi, menggandakan aplikasi, menyembunyikan foto, menyembunyikan video, dan kamu juga akan disuruh untuk menggunakan password yang mudah kamu ketahui agar kamu tidak lupa namun orang lain tidak mudah untuk membukanya.

5. HIPER Scientific Calculator

Aplikasi kalkulator ini merupakan aplikasi yang paling lengkap dan paling jelas menggambarkan bagaimana cara penghitungannya dengan benar sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan para pelajar.

Biasanya seorang pelajar atau mahasiswa harus menjabarkannya dengan rinci agar guru lebih yakin dan percaya jika jawaban tersebut adalah jawaban yang benar, nah dengan demikian jika kamu kesulitan dalam menyelesaikan sebuah soal matematika maka silakan kamu menggunakan aplikasi ini untuk membantumu.

6. Calculator – Photo Vault

Buat kamu yang memang pernah menggunakan aplikasi ini atau memang sedang menggunakan aplikasi ini tentunya kamu sudah tau kan jika aplikasi ini memiliki fitur dan manfaat yang banyak. Fitur tersebut juga bisa kamu gunakan secara gratis dan untuk fitur tersebut di antaranya adalah mengunci foto, mengunci video, mengunci file penting, browser pribadi, dan juga penyimpanan palsu.

Aplikasi ini juga sudah saya gunakan selama 1 tahun lebih dan hingga saat ini saya masih menggunakannya karena aplikasi ini sangat bermanfaat untuk saya, selain itu data-data pribadi kamu juga akan aman karena saya juga selama menggunakan aplikasi ini tidak pernah ada bocoran data ke siapa pun.

7. Kalkulator Plus

Kalkulator Plus merupakan sebuah aplikasi kalkulator yang paling populer dan paling banyak diunduh oleh orang-orang, buktinya saja aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di play store sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi tentang fitur yang terdapat di dalamnya.

Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya kamu bisa mendapatkan pengalaman berhitung terbaik, karena terdapat fitur seperti menghitung jumlah diskon, riwayat berhitung yang selalu tersedia, dan kamu juga dapat memilih tampilan yang kamu sukai seusai dengan kesukaan kamu masing-masing.

8. Kunci Galeri & Kunci Aplikasi

Walaupun memang namanya bukan kalkulator akan tetapi aplikasi ini merupakan aplikasi kalkulator yang bisa kamu gunakan untuk menghitung, dikarenakan namanya begitu aplikasi memiliki kelebihan yang bisa kamu gunakan seperti menyembunyikan data penting.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah karena menggunakan desain yang sangat bagus dan sederhana menjadikan semua orang langsung bisa menggunakan aplikasi ini tanpa perlu bantuan orang lain. Untuk fitur dan manfaat yang terdapat di dalamnya juga cukup banyak di antaranya adalah sembunyikan video kamu, lindungi data kamu, catatan rahasia, file pribadi, dan mengunci aplikasi.

9. App Hide Pictures

App Hide Pictures adalah sebuah aplikasi kalkulator yang telah di unduh lebih dari 1 juta kali di play store sehingga menguatkan orang-orang untuk ikut bergabung dan mengunduh aplikasi ini.

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali pilihan fitur yang bisa kamu gunakan di antaranya adalah menyembunyikan foto dan video secara aman, penyimpanan tidak terbatas, membuka kunci dengan mudah, dan galeri rahasia.

Semua fitur tersebut pastinya bisa kamu gunakan secara gratis dengan demikian kamu tidak perlu khawatir jika aplikasi ini akan memungut biaya, kamu hanya perlu bermodalkan hp dan juga kuota internet untuk mendapatkan aplikasi ini.

10. Kalkulator Bergaya CALCU

Aplikasi kalkulator yang satu ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di play store, dengan banyaknya orang yang mengunduh aplikasi ini tentunya membuat aplikasi ini juga memiliki rating yang sangat bagus di mata penggunanya.

Untuk tampilan yang terdapat di dalamnya juga sangat keren dan simpel sehingga kamu akan nyaman menggunakan aplikasi kalkulator ini, dan untuk fiturnya sendiri kamu bisa mendapatkan custom themes, stylish and fun, everything you need, immerse yourself with landscape mode, great for multi-tasking.

11. Kalkulator Kalkulator

Jika aplikasi yang sebelumnya kurang sempurna untuk kamu gunakan maka silakan untuk mencoba aplikasi yang selanjutnya ini, karena aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali sehingga membuktikan bahwa aplikasi kalkulator ini sangat bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik bagi semua penggunanya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini sendiri kamu bisa mendapatkannya dengan mudah yaitu kamu bisa mencarinya di Google play store maupun di Google Chroom. Kalo untuk cara menggunakan aplikasinya sendiri sangat mudah kamu hanya perlu mengikuti arahan yang dilakukan aplikasi saja supaya kamu memahami bagaimana cara menggunakannya.

Akhir Kata

Mungkin hanya demikian saja pembahasan tentang Aplikasi Kalkulator Penyembunyi Aplikasi yang bisa saya sampaikan semoga informasi tentang bisnis kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua pembaca. Karena masih ada banyak sekali informasi yang belum bisa saya sampaikan sekarang maka untuk mendapatkan informasi tersebut kamu harus simak terus situs ini supaya bisa mendapatkan informasi menarik lainnya, Terima kasih atas kunjungannya Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "11 Aplikasi Kalkulator Penyembunyi Aplikasi, Foto, dan Video"