Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naruto Senki Mod Apk Unlimited Money Full Version Terbaru

Sejutates.id - Naruto Senki Mod Apk merupakan sebuah permainan yang dapat kalian mainkan menggunakan smartphone android maupun IOS, permainan ini tentunya sudah sangat populer sekali karena memiliki pengalaman bermain yang sangat seru dan juga mudah bagi pengguna baru.

Asal usul dibuatnya permainan ini adalah dari serial animasi televisi Naruto Shippuden buatan orang Jepang dan sudah ditayangkan di berbagai negara sehingga hampir semua orang di seluruh dunia mengetahui animasi yang satu ini sehingga mereka membuatnya dalam kategori permainan.

Nah dengan demikian buat kamu yang juga penggemar animasi Naruto kamu juga wajib mencoba memainkan permainannya karena ada banyak sekali permainan yang dibuat, namun permainan yang paling rekomendasi adalah Naruto Senki, kalo memang kamu penasaran dengan beberapa kelengkapan dan kelebihan yang dimiliki permainan tersebut maka kamu bisa simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar Isi

Informasi Penting yang Terdapat Pada Naruto Senki Mod Apk

Gambar Naruto Senki Mod Apk

Naruto Senki Mod merupakan sebuah permainan yang memiliki alur cerita yang tidak membosankan sehingga kalo kamu memainkan permainannya setiap hari tentunya kamu tidak akan pernah mengalami yang namanya bosan untuk memainkannya karena bisa main melawan teman juga.

Untuk memainkan permainan ini juga kamu tidak perlu kebingungan karena permainan ini bisa kamu mainkan dalam berbagai perangkat seperti Android, IOS, dan Komputer. Nah dengan demikian kamu bisa gunakan perangkat apa saja yang kamu inginkan untuk memainkan permainan Naruto Senki ini.

Jika kamu mencari permainan Mod Naruto Senki dalam Google play store atau App store tentunya kamu tidak akan menemukannya karena permainan ini hanya bisa kamu dapatkan dengan cara mengunduhnya langsung di Google Chroom maupun menggunakan browser lainnya seperti UC Browser.

Selain itu kamu juga bisa memainkan permainan ini secara Offline atau tidak perlu menggunakan kuota internet sehingga kamu bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja sesuai keinginan masing-masing. Bukan hanya itu semua item yang terdapat di dalamnya juga gratis untuk digunakan setiap hari.

Beberapa Fitur Menarik yang Dimiliki Naruto Senki Mod Apk

Gambar Naruto Senki Mod

Pada permainan yang sudah dimodifikasi maupun versi original tentunya akan memiliki yang namanya kekurangan maupun kelebihan namun hal tersebut mungkin hanya beberapa orang saja yang mampu mengetahui dan merasakan beberapa kelebihan dan kekurangan aplikasi atau permainan tersebut.

Oleh karena itu buat kamu yang ingin mengunduh permainan Naruto Senki Mod Apk tentunya kamu harus mengetahui beberapa kelebihan sebelum mengunduh permainannya, nah untuk beberapa kelebihan tersebut kamu bisa simak selengkapnya hanya di bawah ini.

1. Unlimited Money

Memiliki banyak uang dalam kehidupan nyata maupun dalam sebuah permainan merupakan keuntungan besar yang bisa kamu rasakan karena dengan banyaknya uang kamu bisa membeli apa saja yang terdapat dalam permainan tersebut seperti perlengkapan atau kebutuhan lainnya.

Oleh karena itu dalam permainan Naruto Senki yang sudah dimodifikasi ini kamu tidak perlu lagi capek-capek mengumpulkan uang karena uang yang terdapat dalam permainan ini sudah dimodifikasi sehingga memiliki jumlah uang yang tidak ada habisnya, ini khusus untuk permainan modifikasi saja.

2. No Cooldown

Cooldown atau dalam bahasa Indonesianya batasan waktu mungkin akan kamu rasakan pada saat memainkan permainan yang versi original namun apabila kamu memainkan permainan yang sudah dimodifikasi tentunya tidak akan ada batasan waktu pada kemampuan yang kamu gunakan, nah dengan demikian kamu bebas menggunakan kemampuan tersebut walaupun secara terus-menerus.

3. Bermain Offline

Untuk memainkan sebuah permainan pastinya kamu akan membutuhkan beberapa kebutuhan seperti kuota maupun hal semacam lainnya, namun biasanya permainan yang menggunakan kuota adalah sebuah permainan online yang di mana kamu akan membutuhkan kuota setiap ingin memainkannya.

Namun berbeda dengan Naruto Senki Mod yang satu ini kamu tidak perlu membutuhkan kuota internet apabila ingin memainkannya karena permainan ini juga bisa kamu mainkan secara offline sehingga kamu bebas mau memainkannya walaupun setiap hari karena tidak ada halangan apa pun.

4. Unlock All Characters

Karakter pada serial animasi televisi Naruto Shippuden tentunya sangat banyak jika di kumpulkan dari semua karakter yang baik dan yang jahat mungkin akan ada ratusan karakter, namun pada sebuah permainan kamu hanya akan menemukan karakter utama saja karena membutuhkan ruang yang banyak agar bisa menampilkan semua karakter.

Nah untuk itu fitur yang bisa kamu dapatkan pada permainan Naruto Senki Mod Apk ini adalah kamu bisa menggunakan semua karakter yang terdapat dalam permainan secara langsung karena semuanya otomatis langsung terbuka sehingga kamu tidak perlu susah-susah untuk menyelesaikan misi agar bisa mendapatkan karakter yang terkunci.

5. Unlock All Skin

Skin atau penampilan berbeda dari sebuah karakter tentunya merupakan hal yang sangat banyak digunakan oleh para pemain Naruto ini, karena dengan menggunakan skin yang bagus maka seorang pemain akan lebih bersemangat lagi dalam memainkan permainannya. Selain itu mereka juga akan mampu memamerkannya pada teman-temannya maupun pada keluarga yang memang sama memainkan permainan Naruto Senki Modifikasi ini.

6. Grafik Kualitas HD

Grafik atau biasa disebut dengan tampilan merupakan salah satu faktor penting pada sebuah permainan supaya orang-orang lebih nyaman dan enak dalam memainkan permainannya, bayangkan saja apabila kamu sedang berkunjung ke tempat wisata yang indah dan betah pasti kamu juga akan merasakan kenyamanannya.

Nah begitu juga dengan memainkan sebuah permainan yang memang memiliki tampilan yang bagus dan kualitas grafis yang sangat keren pasti semua penggunanya tidak akan pernah bosan untuk memainkan permainannya walaupun memang di mainkan setiap hari.

7. Anti Banned

Banned atau di keluarkan pada suatu permainan tentunya merupakan hal yang sangat merugikan bagi para pengguna sebuah permainan karena dengan terjadinya hal tersebut tentunya kamu tidak akan bisa lagi memainkan permainan tersebut kecuali dengan menggunakan smartphone yang berbeda lagi.

Namun pada permainan Naruto Senki Mod versi kali ini kamu tidak usah takut terkena banned karena permainan ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned sehingga kamu bebas memainkannya.

8. Tombol Mudah

Tombol merupakan salah satu cara agar kamu bisa memainkan sebuah permainan, dengan adanya tombol yang mudah untuk digunakan tentunya kamu sebagai pengguna baru maupun pengguna lama tentunya akan lebih mudah dalam memahami dan menggunakan permainan tersebut walaupun pertama kali.

Karena untuk tombol yang digunakan sendiri sangat bisa di atur oleh pemain dengan demikian kamu bebas menyesuaikan ukuran tombol tersebut sesuai dengan keinginan masing-masing, nah dengan fitur tersebut tentunya akan membuat kamu semakin cepat dalam mengembangkan kemampuan bermain kamu.

Download Game Naruto Senki Mod Apk Unlimited Coins

Gambar Download Naruto Senki Mod Apk

Kalo kamu sudah membaca semua fitur yang terdapat dalam game Naruto Senki Mod Apk maka untuk pembahasan selanjutnya saya akan membagikan sebuah tautan unduhan permainannya sekaligus bagaimana cara mudah mengunduh permainannya tanpa perlu kebingungan.

Namun sebelum kamu langsung mengunduh permainannya sebaiknya kamu lihat terlebih dahulu tabel yang sudah saya sediakan di bawah ini supaya kamu bisa lebih yakin lagi dalam melanjutkan mengunduh dan menyimpan permainannya dalam perangkat yang kamu gunakan.

Untuk cara mengunduh permainannya sendiri pastinya sangat mudah sekali bagi pemula sekalipun kamu akan mampu melakukannya, untuk caranya yaitu kamu bisa tekan tulisan yang bertuliskan download setelah itu akan masuk pada sebuah halaman dan kamu bisa langsung mengunduh permainannya di sana.

Nama AplikasiNaruto Senki Mod Apk
Ukuran File48 MB
Versi AplikasiVersi 2.1.4
OS Wajib AplikasiAndroid 4.1+
Harga AplikasiGratis

Tips Mudah Pasang & Instal Game Naruto Senki Mod Apk

Jika kamu sudah selesai mengunduh permainannya tentunya kamu tidak bisa langsung menggunakan atau memainkan permainan tersebut karena sebelum bisa memainkannya kamu harus memasangnya terlebih dahulu, nah buat kalian yang kebingungan bagaimana cara pemasangan permainannya maka saya akan bagikan lengkap dengan cara pemasangan permainannya, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

  • Langkah pertama silakan buka Pengaturan Hp terlebih dahulu.
  • Kemudian cari menu Keamanan.
  • Selanjutnya temukan menu Sumber Tidak Dikenal dan langsung aktifkan.
  • Kalo sudah diaktifkan selanjutnya kamu buka aplikasi File Manager bawaan Hp masing-masing.
  • Setelah itu silakan kamu cari file Naruto Senki Mod Apk yang sudah diunduh tadi.
  • Kalo sudah ditemukan langsung saja tekan permainannya dan pilih menu Instal.
  • Tunggu proses instalasinya sampai dengan selesai.
  • Apabila sudah selesai sekarang kamu bisa langsung memainkan permainannya.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja informasi tentang Naruto Senki Mod Apk yang bisa saya sampaikan semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua rakyat pembaca. Masih ada banyak sekali artikel lainnya yang belum saya sampaikan apabila kamu ingin mendapatkan artikel menarik lainnya dari situs ini maka ikuti terus situsnya supaya kamu jadi orang pertama yang mendapatkan informasi tersebut, Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Naruto Senki Mod Apk Unlimited Money Full Version Terbaru"