Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simcity Buildit Mod Apk Unlimited Money Versi Offline Terbaru

Sejutates.id - Simcity Buildit Mod Apk merupakan sebuah permainan membangun perkotaan yang bisa kamu mainkan secara offline dengan menggunakan smartphone Android maupun IOS, permainan ini sangat cocok dimainkan pada saat kamu sedang bersantai ataupun tidak ada pekerjaan.

Karena dengan memainkan permainan yang menggunakan kategori santai tentunya kamu akan semakin betah dalam memainkannya, alasan utamanya adalah dalam memainkan permainan tersebut kamu tidak akan mengeluarkan emosi karena kalah dari permainan seperti permainan perang.

Nah oleh karena itu buat kamu para penggemar permainan-permainan dalam kategori santai seperti ini kamu harus simak artikel berikut ini sampai dengan selesai karena pada pembahasan kali ini saya akan membahas lengkap dan membagikan permainan santai buat kamu yang memang menyukainya.

Daftar Isi

Sedikit Informasi Tentang Game Simcity Buildit Mod Apk

Gambar Simcity Buildit Mod Apk

Simcity Buildit Mod Apk Offline Terbaru merupakan sebuah permainan yang sudah dimodifikasi sehingga ditambahkan kelebihan dan keunggulan lainnya yang pastinya bisa digunakan semua pengguna yang menggunakan permainan ini, dan untuk menggunakannya juga gratis tidak perlu melakukan pembayaran.

Pada permainan ini kamu akan mendirikan sebuah perkotaan jaman modern dengan gedung-gedung yang tinggi sehingga semakin banyak gedung yang kamu buat maka semakin makmur permainan tersebut, namun untuk mendirikan satu gedung saja kamu perlu memiliki uang yang cukup supaya bisa dibangun.

Untuk jumlah pemainnya juga sekarang ini permainan ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali sehingga membuktikan bahwa permainan ini memang sangat seru untuk dimainkan apalagi jika kamu sedang bersantai, kalo kamu memang penasaran sebaiknya dicoba terlebih dahulu setelah itu bisa berkomentar.

Dengan menggunakan kualitas grafis yang sangat bagus dan menggunakan suara yang sangat jelas membuat permainan ini semakin nyaman saja walaupun memang dimainkan setiap hari karena perasaan kamu saat memainkan permainan ini akan merasa nyaman dan juga rileks.

Fitur Menarik yang Dimiliki Game Simcity Buildit Mod Apk

Gambar Simcity Buildit Mod Apk Offline Terbaru

Apabila kamu sudah simak sedikit penjelasan tentang Simcity Buildit Mod Apk maka untuk pembahasan selanjutnya adalah kamu harus mengetahui beberapa kelebihan dan juga fitur yang terdapat dalam permainan tersebut supaya kamu bisa lebih yakin lagi dalam mengunduh dan memainkan permainannya, kalo memang penasaran dengan beberapa fiturnya maka kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini.

1. Uang Tak Terbatas

Dalam permainan yang sudah dimodifikasi ini kamu tidak perlu khawatir kehabisan uang karena uang sudah dimodifikasi dan sudah diperbanyak sehingga kamu bebas membangun gedung apa saja yang diinginkan karena memiliki banyak uang yang pastinya tidak akan pernah kehabisan.

Nah dengan adanya keuntungan ini tentunya akan membuat kamu semakin nyaman lagi dalam memainkan permainannya karena sudah dilengkapi dengan beberapa kelebihan yang tidak akan bisa kamu dapatkan dari permainan yang versi original karena hanya tersedia dalam versi modifikasi saja.

2. Bebas Membangun

Semua bangunan yang bisa dibangun dalam permainan ini tentunya bebas dibangun karena semua bangunan otomatis terbuka hanya dalam permainan yang sudah dimodifikasi karena permainan yang sudah dimodifikasi ini telah berganti developer sehingga mereka sengaja memodifikasi permainan tersebut supaya mendapatkan banyak sekali keuntungan dan juga kelebihan dan salah satunya adalah bisa membuat banyak bangunan secara gratis.

3. Kualitas Grafis HD

Kalo untuk masalah tampilan atau grafis sendiri permainan ini sudah menggunakan tampilan yang simpel dan juga sederhana namun keren untuk dilihat karena menggunakan kualitas grafis tingkat tinggi sehingga para pengguna baru akan semakin betah dalam memainkan permainannya.

Selain itu kamu juga bisa mengatur kualitas grafisnya sendiri sesuai dengan kemampuan ponsel yang dimiliki sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing, hal ini tentunya menjadi salah satu kelebihan yang bisa kamu gunakan dalam permainan ini dan pastinya bisa digunakan dengan gratis.

4. Menu yang Mudah

Menu merupakan sebuah tombol yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan sebuah aplikasi maupun permainan, nah begitu pula dalam permainan ini kamu akan menemukan sebuah menu yang sangat mudah digunakan dan juga dipahami walaupun memang kamu tidak memiliki pengalaman dalam menggunakannya.

Untuk menu tersebut juga menggunakan bahasa yang dimengerti sehingga orang-orang akan langsung memahami bagaimana cara menggunakan menu tersebut dan bagaimana cara mengaplikasikannya, nah salah satunya adalah kamu sebagai pengguna baru tentunya akan langsung paham.

5. Tanpa Adanya Iklan

Iklan merupakan salah satu faktor yang sering menghalangi baik dalam sebuah aplikasi maupun permainan, namun pada permainan ini tentunya kamu tidak perlu khawatir karena permainan ini tidak menggunakan iklan sehingga kamu bebas memainkannya tanpa perlu khawatir adanya sebuah iklan yang menghalangi pada saat kamu sedang memainkan permainannya.

Link Download Simcity Buildit Mod Apk Latest Update

Gambar Download Simcity Buildit Mod Apk

Kalo kamu sudah mengetahui beberapa fitur atau kelebihan yang dimiliki Game Simcity Buildit Mod Apk maka dalam pembahasan selanjutnya adalah kamu perlu mengetahui bagaimana cara mengunduh permainannya, namun sebelum itu kamu bisa lihat terlebih dahulu selengkapnya dalam tabel di bawah.

Jika kamu sudah melihat spesifikasi lengkapnya dalam sebuah tabel dan sudah merasa yakin bahwa permainan ini memang pilihan kamu maka untuk cara mengunduh permainannya sangat mudah sekali yaitu kamu hanya perlu menekan sebuah tautan yang bertuliskan download di bawah ini setelah itu otomatis akan langsung mengunduh permainannya.

Nama AplikasiSimcity Buildit Mod Apk
Ukuran File151 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Wajib AplikasiAndroid 4.4+
Harga AplikasiGratis

Cara Mudah Memasang Game Simcity Buildit Mod Apk

Apabila kamu sudah berhasil mengunduh permainannya tentunya kamu tidak bisa langsung memainkan atau menggunakan permainannya karena sebelum itu kamu harus memasang permainannya terlebih dahulu, namun apabila kamu tidak mengetahui cara pemasangannya maka dalam artikel selanjutnya ini saya akan bagikan lengkap dengan cara pemasangan permainannya simak di bawah ini.

  • Langkah pertama silakan unduh terlebih dahulu permainannya.
  • Kemudian kamu masuk pada Pengaturan ponsel masing-masing.
  • Cari menu Keamanan.
  • Selanjutnya tekan dan pilih menu Sumber Tidak Dikenal lalu aktifkan.
  • Langkah berikutnya kamu bisa buka aplikasi File Manager bawaan ponsel masing-masing.
  • Setelah itu cari file Simcity Buildit Mod Apk yang sudah kamu unduh tadi.
  • Kemudian tekan filenya dan pilih Instal.
  • Tunggu proses instalasinya sampai dengan selesai.
  • Apabila sudah selesai sekarang kamu bisa langsung memainkan permainannya.

Akhir Kata

Mungkin demikian saja pembahasan lengkap tentang Simcity Buildit Mod Apk yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terus dari situs ini maka silakan untuk diikuti terus situsnya supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang dibagikan selanjutnya, Mungkin hanya demikian saja Terima Kasih atas Kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Simcity Buildit Mod Apk Unlimited Money Versi Offline Terbaru"