Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Nomor 1 Di Indonesia Paling Populer Terbaru

Sejutates.id - Memainkan sebuah video game terbaru dan populer merupakan salah satu kegiatan setiap orang yang memang tidak memiliki pekerjaan ataupun aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan dan juga rasa jenuh mereka.

Karena terdapat banyak sekali game yang bisa dimainkan secara offline maupun online itu tergantung permainan yang digunakan karena setiap permainan memiliki developer yang berbeda-beda sehingga hal ini membuat semua game beda pastinya.

Walaupun memang dengan hal ini tidak menjadi faktor penghalang bagi beberapa orang karena sebagian orang menjadikan bermain video game ini adalah hobi yang bisa menghasilkan uang atau bisa juga menjadi hal yang positif dan bermanfaat bagi dirinya sendiri.

Nah dengan demikian buat kamu yang memang ingin sekali bermain game maka manfaatkanlah permainan tersebut supaya menjadi permainan yang positif dan bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan besar maupun kecil yang penting ada.

Daftar Isi

Mengulas Sedikit Tentang Game Nomor 1 Di Indonesia

Gambar Game Nomor 1 Di Indonesia

Kenapa bisa disebut sebagai game nomor 1 di Indonesia ? Jawabannya sangat simpel karena game tersebut memiliki peringkat yang bagus di negara Indonesia sehingga game tersebut banyak dimainkan dan populer di kawasan Indonesia.

Jika dibandingkan dengan permainan-permainan yang tidak begitu populer game nomor 1 di Indonesia lebih banyak dimainkan oleh setiap orang karena memiliki alur permainan yang sangat seru dan tidak membosankan sehingga orang-orang suka memainkannya.

Salah satu contohnya jika kamu memiliki tiga orang teman yaitu yang satu main game kurang populer dan yang dua main game yang populer pasti kamu akan memilih untuk memainkan game yang populer karena akan lebih seru jika banyak yang memainkannya.

Nah dengan ilustrasi di atas mungkin kamu sudah bisa membayangkan kenapa game nomor 1 di Indonesia lebih banyak dimainkan dibandingkan dengan game yang memang kurang populer, kesimpulan orang akan memilih game yang lebih banyak dimainkan dibandingkan dengan game yang sedikit pemainnya.

Kumpulan Game Nomor 1 Di Indonesia Terbaru 2023

Gambar Game Nomor 1 Di Indonesia Offline

Nyatanya di tahun 2023 ini sudah banyak sekali permainan-permainan yang dirilis dan para pembuat game berlomba-lomba untuk meningkatkan game mereka agar menjadi sebuah game yang memiliki peringkat dan reputasi yang baik di kalangan para pemain video game.

Nah dengan demikian setiap bulan atau tahun pastinya game yang menduduki peringkat pertama di Indonesia terus bergantian sehingga kamu perlu mencari tahu setiap bulannya agar kamu tidak ketinggalan tentang rekomendasi permainan-permainan yang memang memiliki peringkat nomor satu di Indonesia.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game nomor 1 di Indonesia tahun 2023, kalo memang kalian penasaran dengan permainan-permainan tersebut maka simak artikel berikut ini sampai selesai jangan pernah dilewatkan walaupun hanya sedikit.

1. Mobile Legends

Siapa yang tidak kenal dengan game Mobile Legends, permainan ini tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia karena sudah banyak sekali pemainnya, dimulai dari kalangan anak-anak hingga dengan orang dewasa pasti sudah memainkan dan sudah mengetahui bagaimana alur cerita game ini.

Pada dasarnya setiap game jika ada banyak orang yang memainkan maka game tersebut akan semakin bagus dan berkembang karena dukungan para pemainnya, begitu pula dengan game Mobile Legends semakin ke sini permainan ini semakin dikembangkan dan menjadi andalan setiap orang untuk mengatasi jenuh mereka.

Cara memainkan permainan ini sangat mudah karena jika kamu pemain yang masih pemula atau baru memainkan permainan ini maka di tahap awal adalah perkenalan yaitu kamu akan dibantu untuk memainkan permainan ini dengan mudah dan juga simpel sehingga kamu tidak akan kebingungan dalam memainkannya.

Terdapat banyak sekali pilihan hero atau karakter yang bisa kamu gunakan dalam permainan ini sehingga bisa menyesuaikan sesuai dengan keinginan kamu masing-masing, kalo untuk mode permainan juga ada beberapa pilihan bisa menggunakan mode Rank, Classik, Brawl, dan mode Arcade.

2. Free Fire

Free Fire adalah permainan nomor 1 di Indonesia yang dapat kamu mainkan selanjutnya, pada permainan ini kamu akan menggunakan beberapa karakter yang dapat kamu gunakan namun sebelum bisa menggunakan seutuhnya kamu harus membeli karakter tersebut terlebih dahulu.

Tugas yang harus kamu lakukan juga sangat mudah yaitu memenangkan semua permainan baik di mode Rank maupun mode Classik, walaupun memang terlihat sangat simpel akan tetapi semakin tinggi Rank kamu dapatkan maka semakin sulit musuh yang akan dihadapi sehingga kamu jangan sombong terlebih dahulu.

Namun yang harus kamu ingat walaupun memang kamu pemain pemula dalam game ini akan tetapi jangan khawatir karena pemain baru akan diberi tutorial terlebih dahulu agar kamu mampu memainkan permainan ini selanjutnya walaupun tanpa arahan dari game maupun orang lain.

Untuk masalah kualitas grafik mungkin permainan ini banyak orang yang membicarakan bahwa grafik yang digunakan kurang bagus walaupun memang demikian alur cerita yang akan kamu rasakan tentunya akan membuat kamu ketagihan dan juga tidak akan cepat bosan dalam memainkan permainan ini.

Yang selanjutnya adalah jika kamu memainkan permainan ini kamu juga bisa bermain bareng dengan teman yaitu dengan menggunakan fitur Squad sehingga kamu bisa bermain berempat atau kurang, dan kesempatan untuk memenangkan permainan akan semakin tinggi karena kamu memiliki pemain yang berpengalaman dan juga mudah di ajak kerja sama.

3. PUBG MOBILE

Game yang menggunakan senjata untuk berperang dan mempertahankan posisi agar tidak kalah dari orang lain tentunya sudah banyak namun ada beberapa yang memang sangat seru dan ada juga beberapa yang memang kurang seru sehingga kamu bisa menyesuaikan sendiri sesuai minat masing-masing.

Salah satu game tembak-tembakan yang seru dan tidak mudah bosan adalah PUBG MOBILE, permainan yang satu ini tentunya sudah terkenal baik di Indonesia maupun di luar negeri karena permainan yang satu ini memiliki kualitas grafik yang bagus dan juga memiliki fitur yang mudah digunakan oleh para pemula.

Untuk memainkan permainan ini juga kamu akan membutuhkan kuota internet karena game ini termasuk ke dalam kategori game online yang paling populer, baik menggunakan Android maupun PC kamu akan tetap menggunakan kuota internet agar bisa memainkan permainan ini dengan lancar.

Di dalam game ini juga kamu bisa bermain secara multiplayer atau bermain bareng teman yaitu maksimal 4 orang dan yang satu adalah kamu sendiri, nah dengan demikian walaupun kamu sering memainkan permainan ini tentunya tidak akan mudah bosan karena terus bermain bersama teman.

4. Clash of Clans

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, game ini pernah populer pada tahun 2015 dan hingga saat ini masih banyak yang memainkan permainan ini karena alur permainannya yang sangat seru dan tidak mudah untuk bosan sehingga orang-orang terus konsisten dalam memainkannya.

Di jaman sekarang ini permainan ini mungkin jadi lebih sedikit pemainnya akan tetapi tidak mengubah bahwa permainan ini memang sangat seru, Clash of Clans merupakan game strategi perang yang dapat kamu mainkan secara online dan bisa mengunduhnya secara gratis di Google play store.

Pada game ini kamu akan menemukan banyak teman karena bisa saling berkomunikasi dengan banyak orang menggunakan fitur SMS sehingga kamu tidak akan kesepian dalam memainkan permainan ini, selain itu ada juga perang mingguan yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan lebih banyak uang lagi.

5. Call of Duty

Call of Duty adalah game perang bertahan hidup yang dapat kamu mainkan bareng dengan teman dekat maupun teman jauh, dengan memainkan permainan ini tentunya rasa bosan yang sedang kamu alami akan langsung bisa diatasi dan tentunya membuat kamu semakin bersemangat dalam menjalankan aktivitas.

Game ini bisa kamu mainkan menggunakan perangkat Android maupun PC sehingga kamu bisa menyesuaikan dan menentukan sendiri menggunakan perangkat apa yang memang kamu miliki, selain itu untuk tombol yang digunakan juga sangat simpel sehingga memudahkan para pemain baru untuk memahaminya.

Di dalam game ini juga tersedia beberapa karakter dan juga senjata yang bisa kamu pilih yang mungkin seusai dengan minat masing-masing, namun ada juga beberapa perlengkapan yang hanya bisa kamu gunakan dengan cara membelinya menggunakan diamond yang artinya tidak gratis.

6. Lords Mobile

Lords Mobile juga merupakan salah satu game strategi yang dapat kamu mainkan dengan seru tanpa bosan, karena di dalam permainan ini kamu akan mengendalikan banyak sekali pasukan untuk menyerbu pertahanan orang lain dan merampas semua harta mereka untuk kamu jadikan sebagai alat tukar dan membuat bangunan kerajaan sendiri.

Selain itu jika kamu kebingungan dalam memainkan permainan ini maka kamu akan diarahkan terlebih dahulu oleh pihak permainan agar mampu mengendalikan dan mengetahui bagaimana cara menggunakan game, hal ini berlaku untuk pemain baru dan pemain yang pernah memainkan game ini tentunya tidak akan mendapatkan tutorial pemain baru.

Untuk masalah grafik yang digunakan game ini sudah menggunakan grafik yang lumayan bagus sehingga kamu akan semakin betah dalam memainkannya, terdapat banyak sekali karakter yang bisa kamu gunakan sehingga jika kamu ingin mudah memenangkan permainan di game ini gunakanlah strategi terbaik yang kamu miliki.

7. Roblox

Roblox adalah salah satu permainan nomor 1 di Indonesia buktinya saja game ini sudah diunduh lebih dari 500 juta orang sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir tentang alur permainan yang di dalamnya sudah bisa dipastikan seru dan akan mengatasi semua rasa jenuh pada saat tidak memiliki aktifitas.

Di dalam permainan ini kamu bisa menggunakan beberapa karakter yang memang sudah terbuka karena lebih dari 20 karakter yang bisa kamu gunakan asalkan karakter tersebut sudah terbuka yang artinya tidak terkunci, walaupun begitu sebelum karakter yang diinginkan terbuka maka kamu bisa menggunakan karakter yang memang sudah di sediakan secara gratis.

Game ini juga termasuk ke dalam kategori game yang santai sehingga sangat cocok untuk di mainkan pada saat kamu selesai bekerja dan sedang beristirahat, untuk grafik yang digunakan sudah lumayan bagus yang artinya akan membuat kamu betah dan tidak akan membuat kamu bosan walaupun memang di mainkan setiap hari.

8. Minecraft

Game nomor 1 di Indonesia yang selanjutnya adalah Minecraft, siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini karena permainan ini sudah dirilis sejak tahun 2014 sehingga membuat permainan ini banyak yang telah mengunduh dan memainkannya, walaupun memang saat ini jika kamu ingin mengunduh permainan ini di play store harus membayar akan tetapi kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan cara mencarinya dalam sebuah website.

Cara memainkan permainan ini juga terbilang sangat mudah karena seorang pemain baru juga mampu memainkan game ini tanpa kebingungan karena menggunakan tombol yang tidak terlalu banyak dan juga mudah untuk dipahami oleh kalangan para pemain baru, selain itu tersedia juga beberapa bahasa yang bisa digunakan salah satunya adalah bahasa Indonesia.

Walaupun memang grafik game ini terbilang kurang bagus akan tetapi bukan grafik yang orang lihat melainkan alur permainan yang memang seru dan tidak mudah membuat kamu bosan dalam memainkannya, buktinya saja banyak sekali konten kreator yang membahas game ini dalam videonya sehingga membuktikan bahwa permainan ini memang seru dan juga memiliki nilai positif.

9. Stumble Guys

Buat kalian yang suka dengan permainan kartun 3D maka kamu bisa mencoba untuk memainkan Stumble Guys, permainan ini cukup populer dan banyak peminatnya sehingga kamu tidak akan sendirian dalam memainkan game ini karena banyak juga pemain-pemain lainnya yang bisa kamu ajak baik secara langsung ataupun bertemu di grup media sosial.

Di dalam permainan ini kamu akan menggunakan beberapa karakter yang harus digunakan untuk menyelesaikan misi dan melewati semua rintangan yang ada agar kamu bisa memenangkan permainan, dan alur cerita permainan yang bisa dilakukan juga banyak kamu bisa mengendarai sebuah mobil bahkan bisa menyelesaikan sebuah misi di luar angkasa.

10. Sepak Bola FIFA

Nah dan game nomor 1 di Indonesia yang terakhir adalah Sepak Bola FIFA, buat kalian yang memang suka dengan permainan olahraga seperti sepak bola maka jangan sampai lewatkan permainan yang satu ini karena sudah menggunakan grafik yang sangat bagus serta lengkap dengan pemain-pemain dunia yang terkenal seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Game yang satu ini bisa kamu mainkan secara online menggunakan perangkat Android maupun IOS dengan demikian kamu tidak perlu menggunakan PC untuk memainkannya namun kalo memang punya lebih mudah menggunakan PC dibandingkan menggunakan perangkat Android, jika memang kamu penasaran dengan game yang satu ini maka silakan kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google play store.

Mengenal Apakah Game Nomor 1 Di Indonesia Ini Offline atau Online

Gambar Game Nomor 1 Di Dunia

Kalo untuk masalah ini tergantung pihak developernya, karena ada beberapa yang memang bisa dimainkan secara offline dan ada juga yang bisa dimainkan secara online sehingga sebelum kamu memutuskan untuk mengunduh sebuah permainan alangkah baiknya melihat spesifikasinya terlebih dahulu agar kamu memahami bagaimana cara bermain game tersebut.

Walaupun mungkin kebanyakan untuk game nomor 1 di Indonesia Ini adalah game online semua akan tetapi hal tersebut tidak akan menghambat kamu dong agar bisa memainkan permainan ini, karena memainkan game bukanlah kewajiban jadi kamu bisa memainkan sesekali pada saat memang kamu tidak memiliki pekerjaan dan bermain game untuk mengatasi jenuh.

Akhir Kata

Mungkin demikianlah pembahasan seputar game nomor 1 di Indonesia, semoga pembahasan kali ini bisa menjadi sumber inspirasi dan solusi untuk kalian semua dalam menentukan dan memilih mana game yang memang memiliki manfaat positif dan mana game yang malah membuat kamu ke arah negatif.

Untuk itu buat kalian yang tidak mau ketinggalan informasi-informasi lainnya simak terus situs ini agar kalian bisa menjadi orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru dari situs ini. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya, Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "10 Game Nomor 1 Di Indonesia Paling Populer Terbaru"