Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Video Instagram Tanpa Watermark Paling Mudah

Sejutates.id - Di jaman serba modern seperti sekarang ini  semua orang pastinya sudah tidak asing lagi dengan media sosial yang bernama Instagram, karena aplikasi ini sudah sangat populer di berbagai negara sehingga aplikasi ini sudah diunduh lebih dari ratusan juta orang yang telah menggunakan aplikasinya.

Karena dalam aplikasi Instagram ini kamu akan bisa mendapatkan berbagai informasi dan juga teman baru dengan cara mengikuti orang lain yang mungkin kamu sukai, bukan hanya orang biasa akan tetapi seperti artis bintang film dan pemain sepak bola juga menggunakan aplikasi Instagram ini untuk kebutuhan pribadi.

Hal yang biasa orang lakukan dalam aplikasi ini adalah mencari informasi tentang lowongan pekerjaan atau informasi kegiatan yang memang orang sukai, selain itu kamu juga dapat mengunggah sebuah video maupun foto dalam aplikasi sehingga apabila ada foto penting kamu bisa unggah saja dalam Instagram.

Untuk menggunakan aplikasi Instagram sendiri tentunya sangat mudah apabila kamu belum memiliki akun maka silakan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu bisa menggunakan akun Google maupun akun media sosial lainnya seperti Facebook sesuai saja dengan kebutuhan masing-masing.

Bukan hanya itu saja akan tetapi masih banyak kelebihan lainnya yang dapat kamu gunakan dalam aplikasi ini seperti mendapatkan uang dari hasil mempromosikan produk atau bisa juga mendapatkan uang dari hasil iklan yang mungkin kamu membuat iklan dan ada orang yang menginginkannya.

Namun di jaman sekarang ini yang masih hangat diperbincangkan adalah bagaimana cara mengunduh video dari Instagram? Hal ini sangat sering ditanyakan dengan demikian saya akan membagikan lengkap caranya supaya kamu bisa mendapatkan video dari Instagram tanpa watermark atau tanda air.

Daftar Isi

Inilah Beberapa Cara Download Video Instagram Paling Mudah untuk Pemula

Gambar Cara Download Video Instagram

Ada beberapa cara yang dapat saya bagikan supaya kamu dapat mengunduh video Instagram dengan mudah, dan beberapa cara yang dibagikan kali ini cukup mudah sehingga para pemula juga akan langsung memahami bagaimana cara mengunduh video dari aplikasi Instagram yang gratis.

Apabila kalian penasaran dengan beberapa cara yang akan dibagikan sebaiknya kalian simak terus artikelnya supaya kalian bisa mendapatkan semua informasi yang akan di sampaikan dalam artikel kali ini, Nah dengan demikian buat kamu yang penasaran dengan caranya maka silakan simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cara Download Video Instagram Private

Untuk cara pertama ini tentunya sangat mudah kamu hanya perlu menggunakan sebuah situs yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video Instagram dengan mudah dan juga gratis, untuk cara mengunduh menggunakan situs sendiri akan saya sampaikan di bawah ini simak sampai selesai.

  • Hal yang perlu kamu lakukan pertama adalah membuka browser andalan masing-masing.
  • Jika sudah dibuka tekan menu penelusuran dan temukan situs snapinsta.app untuk mengunduh video Instagram secara private.
  • Apabila kamu sudah menemukan situsnya untuk langkah selanjutnya silakan untuk salin dulu tautan video yang ingin kamu unduh.
  • Jika sudah maka silakan kembali lagi pada situsnya dan tempelkan tautan yang sudah disalin tadi pada kolom tautan URL.
  • Selanjutnya tinggal tekan download saja maka otomatis akan langsung mengunduh dan tinggal kamu tunggu proses instalasinya sampai selesai.

Nah mungkin hanya begitu saja untuk Cara Download Video Instagram Private, cara ini merupakan cara yang terbilang sangat mudah dan juga simpel karena walaupun memang kamu orang awam yang tidak mengenal apa pun jika menggunakan cara ini kamu langsung bisa mempraktikkannya dengan mudah.

2. Cara Download Video Instagram ke Galeri

Untuk metode selanjutnya yaitu Cara Download Video Instagram ke Galeri sendiri sangat mudah kamu bisa memanfaatkan sebuah situs yang sudah dipercaya banyak orang sehingga situs tersebut sudah dipastikan aman dan bisa membantu kamu untuk menyimpan video dalam galeri smartphone masing-masing, untuk caranya sendiri dapat di simak di bawah ini.

  • Langkah pertama silakan buka aplikasi browser masing-masing.
  • Selanjutnya kamu bisa cari situs id.savefrom.net untuk mengunduh video Instagram.
  • Situs yang direkomendasikan ini merupakan sebuah situs yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh berbagai jenis video seperti video Youtube, Tiktok, Facebook, dan Instagram.
  • Apabila kamu sudah membukanya silakan salin dulu tautan yang ingin diunduh videonya.
  • Untuk selanjutnya tempelkan dalam kolom yang sudah disediakan di situs ini.
  • Kalo sudah tekan unduh dan proses akan langsung dimulai.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai, apabila sudah selesai kamu langsung bisa menontonnya di galeri.

Cara ini merupakan sebuah cara yang paling ampuh untuk mengunduh dan menyimpan video Instagram di galeri smartphone masing-masing sehingga kalo kamu memang penasaran dan ingin mencobanya silakan ikuti tutorial yang saya bagikan ini.

3. Cara Download Video Instagram Story

Bukan hanya dua cara saja yang saya berikan akan tetapi masih ada cara lain yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh video Instagram dengan mudah, supaya kamu bisa menggunakan cara tersebut maka silakan untuk di simak tutorial selengkapnya di bawah ini sampai selesai agar kamu bisa mendapatkan informasi yang lengkap dan juga jadi solusi.

  • Pertama buka browser bawaan smartphone masing-masing.
  • Buka situs igdownloader.app untuk mengunduh video Instagram dengan instan.
  • Namun sebelum itu kamu harus salin dulu tautan video yang ingin diunduh.
  • Kalo sudah silakan langsung tempelkan saja pada kolom yang sudah disediakan oleh situsnya.
  • Sekarang tekan unduh dan tunggu proses pengunduhannya hingga selesai.

Cukup mudah bukan Cara Download Video Instagram Story ini, karena dengan menggunakan situs ini kamu juga bisa menggunakan beberapa bahasa yang intinya bisa kamu sesuaikan supaya bisa memahami semua tulisan yang digunakan dalam situs.

4. Cara Download Video Instagram di iPhone

Bagi kamu pengguna smartphone iPhone jangan kebingungan dalam mengunduh video Instagram karena saya akan bagikan lengkap cara unduh video Instagram bagi pengguna iPhone, nah dengan demikian kamu dapat simak caranya di bawah ini.

  • Silakan buka dulu aplikasi browser andalan masing-masing.
  • Apabila sudah terbuka pilih menu penelusuran dan cari situs fastdl.app untuk mengunduh video Instagram.
  • Kalo sudah ditemukan silakan kamu bisa langsung masuk saja ke dalam situsnya.
  • Namun kamu jangan sampai lupa untuk salin terlebih dahulu tautan video yang ingin diunduh.
  • Jika memang sudah maka silakan untuk lanjutkan unduh videonya dengan cara tempelkan tautan yang sudah disalin tadi pada kolom unduhan.
  • Tunggu proses pengunduhannya hingga selesai.

Kalo memang sudah selesai sekarang kamu sudah bisa menonton video tersebut dalam galeri smartphone masing-masing sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan kuota internet untuk menonton video tersebut karena sudah bisa ditonton secara gratis.

5. Cara Download Video Instagram Sendiri

Untuk beberapa orang mungkin mengunduh video sendiri merupakan salah satu hal yang diinginkan namun bagi beberapa orang lainnya untuk mengunduh video Instagram membutuhkan teman atau keluarga yang bisa membantu, nah dengan demikian buat kamu yang tidak ingin merepotkan orang lain bisa lakukan Cara Download Video Instagram Sendiri, untuk caranya sangat mudah silakan simak di bawah ini.

  • Hal yang perlu dilakukan pertama adalah mengunduh browser terlebih dahulu apabila tidak memiliki aplikasinya.
  • Namun jika kamu sudah memiliki aplikasi browser sendiri silakan untuk membukanya langsung.
  • Selanjutnya silakan untuk cara situs saveig.app agar bisa mengunduh video Instagram.
  • Caranya cukup mudah silakan buka situsnya dan sebelum memulai untuk mengunduh video kamu harus salin terlebih dahulu tautan video yang ingin diunduh.
  • Jika sudah maka langsung tempelkan pada kolom pengunduhannya.
  • Pengunduhan akan dilakukan secara otomatis sehingga kamu hanya perlu menunggunya saja.
  • Kalo sudah selesai maka kamu bisa langsung menonton videonya dalam galeri smartphone masing-masing.

Begitulah cara yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video Instagram, cara terakhir ini merupakan sebuah cara yang paling banyak digunakan oleh orang-orang sehingga kalo kamu penasaran dan ingin mencobanya silakan langsung saja untuk ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Cara Paling Aman Untuk Mendownload Video Instagram Tanpa Hak Cipta

Gambar Cara Download Video Instagram ke Galeri

Apabila kalian ingin mengunduh video Instagram maka ada beberapa syarat yang harus dipatuhi supaya dalam proses mengunduh video Instagram tidak ada masalah yang akan menimpa seperti klaim hak cipta atau yang lainnya, nah dengan demikian kamu dapat mematuhi beberapa cara agar aman dalam mengunduh video Instagram untuk selengkapnya simak di bawah ini.

1. Meminta Izin Pembuat Video

Jika kamu ingin mengunduh video tanpa watermark maka bisa langsung meminta ijin pada pembuat video untuk tidak memasang watermark sehingga kamu tidak perlu mendapatkan masalah dikemudian hari karena sudah mendapatkan ijin dari pemilik video yang memang telah membuat video tersebut.

Namun apabila kamu sudah meminta ijin dan orang tersebut tidak menginginkan sebaiknya kamu jangan memaksakan lebih baik mencari video lainnya yang mungkin sama dengan video tersebut agar kamu tidak mendapatkan masalah tentang hak cipta video yang mengakibatkan kerugian sendiri.

2. Pastikan Konten Sering Di Pake

Konten atau video yang sering dibagikan dan di pake biasanya tidak memiliki hak cipta sehingga kamu bisa dengan mudah mengunduh dan mengunggah ulang konten tersebut dengan syarat kamu bisa menambahkan lagi videonya supaya berbeda.

Video seperti ini biasanya sebuah video review orang makan atau barang seperti review smartphone atau barang lainnya yang memiliki kesamaan nah hal ini bisa kamu akali dengan cara edit sehingga memiliki perbedaan dengan video yang lainnya.

3. Menggunakan Situs Terpercaya

Ada banyak sekali situs untuk mengunduh video Instagram yang bisa kamu manfaatkan namun hanya beberapa situs saja yang memang bisa dipercaya dan sudah dibuktikan aman untuk digunakan. Nah dengan demikian sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan situs dalam mengunduh video Instagram sebaiknya kamu melihat latar belakang situsnya terlebih dahulu apabila situs tersebut bagus maka kamu langsung bisa menggunakannya.

4. Menggunakan Aplikasi Terpercaya

Selain situs ada juga aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video Instagram, karena di jaman modern seperti sekarang ini kamu tidak akan kebingungan lagi kalo untuk mengunduh video Instagram saja, karena sudah banyak sekali aplikasi yang diciptakan untuk membantu kamu dalam mengunduh video Instagram secara gratis tidak perlu mengeluarkan uang walaupun hanya sedikit.

5. Pastikan Konten Tidak Melanggar

Dari sekian banyaknya video yang dibuat pastinya ada saja video yang memang melanggar aturan seperti konten dewasa atau konten kekerasan, nah video-video seperti ini kamu harus bisa menghindarinya supaya kamu tidak terlibat dalam masalah yang akan dihadapi dikemudian hari. Usahakan unduh saja video yang tidak melanggar agar kamu bisa aman mengunggah video tersebut walaupun sampai kapan pun.

Akhir Kata

Mungkin hanya demikian saja pembahasan lengkap tentang Cara Download Video Instagram yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan informasi yang diberikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua pembaca. Untuk mendapatkan informasi lainnya dari situs ini kamu bisa ikuti terus situsnya supaya kamu mendapatkan berbagai informasi menarik dan bermanfaat lainnya, Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Download Video Instagram Tanpa Watermark Paling Mudah"