Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Daftar Game Bus Simulator Paling Seru Grafik HD Terbaru

Sejutates.id - Permainan mengendalikan atau mengendarai sebuah mobil di jaman sekarang tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang karena sudah begitu terkenal dan sudah banyak sekali permainan-permainan yang dirilis dari tahun ke tahun.

Walaupun memang begitu tapi masih ada beberapa orang yang memang belum mengenal permainan bus simulator yang bisa di mainkan menggunakan ponsel android ataupun IOS karena masih ada beberapa orang yang belum mempunyai ponsel digital.

Memainkan game mobil atau bus tentunya bisa membuat pikiran kamu jadi tenang karena pada saat memainkan game ini kamu tidak akan menggunakan emosi yang begitu besar sebabnya di game ini tidak ada adegan yang mengandung emosi.

Dalam sebuah game tentunya kamu ingin memainkan alur cerita sehingga jika mengalami kekalahan kamu bisa mengeluarkan emosi yang ada pada dalam tubuh, nah dengan begitu pilihlah game bus simulator agar tidak harus mengeluarkan begitu banyak emosi.

Permainan-permainan ini juga bisa kamu dapatkan dengan mudah sekaligus gratis karena tinggal mencari saja di aplikasi play store kamu sudah bisa mengunduhnya dengan gratis tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun.

Nah dengan demikian buat kamu yang memang penasaran ingin memainkan game bus simulator terbaik maka dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa permainan bus simulator, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

Inilah Kumpulan Game Bus Simulator Terbaik Paling Seru

Gambar Game Bus Simulator

Apabila perlu disebutkan sebenarnya ada banyak sekali permainan Game Bus Simulator yang bisa kamu mainkan menggunakan smartphone Android maupun IOS namun pada pembahasan kali ini saya hanya akan merekomendasikan beberapa saja yaitu permainan yang paling seru dan paling banyak dimainkan, nah apabila kamu penasaran bagaimana caranya maka bisa langsung disimak selengkapnya di bawah ini.

1. Bus Simulator Indonesia

Seusai dengan namanya game ini merupakan sebuah game buatan Indonesia yang tentunya memiliki grafik yang cukup bagus dan juga seru untuk dimainkan, buktinya saja game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan peringkat yang lumayan bagus.

Di dalam permainan ini kamu bisa menggunakan banyak sekali pilihan bus atau mobil lainnya dengan syarat kamu harus membelinya terlebih dahulu kalo memang belum memiliki kendaraan tersebut, namun jika sudah memilikinya maka silakan bisa langsung menggunakannya saja.

Walaupun mungkin game ini memiliki ukuran unduhan yang cukup besar yaitu 800 MB lebih akan tetapi kamu tidak akan rugi setelah mengunduhnya karena disajikan dengan rute jalan yang banyak dan bermacam-macam sehingga kamu dapat memilih seusai dengan minat dan kesukaan masing-masing.

2. Mobile Bus Simulator

Permainan yang kedua juga tidak kalah serunya dengan permainan yang pertama, dalam permainan ini kamu akan mengendarai sebuah bus untuk mengantarkan semua penumpang ke tujuan mereka masing-masing, selain itu di jalanan juga banyak pengendara mobil lainnya yang akan menghalangi ini disebut sebagai tantangan kamu.

Kalo kamu ingin memenangkan dan menyelesaikan permainan usahakan tantangan tersebut harus bisa kamu lewati agar bisa sampai tujuan dengan selamat, terdapat banyak sekali pilihan bus yang bisa kamu gunakan atau kamu juga bisa melakukan modifikasi terhadap bus yang sudah dimiliki.

3. Coach Bus Simulator

Yang selanjutnya ada game bus simulator yang cukup terkenal karena memiliki grafik yang super bagus dan jernih, jika kamu memainkan permainan ini maka pengalaman bermain yang akan didapatkan akan lebih bersemangat dan menyenangkan karena kamu tidak akan mudah bosan jika memainkan permainan bus ini.

Penyebabnya adalah semua fitur yang terdapat di dalam game ini sangat mudah untuk digunakan sekaligus mudah untuk dipahami walaupun oleh seorang pemula, bukan hanya itu saja jalan mobil yang digunakan juga cukup bagus dan memiliki pemandangan alam sehingga kamu akan menikmatinya.

4. Simulator Bus Kota

Dilihat dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak bahwa alur cerita permainan ini adalah di sebuah perkotaan, walaupun memang begitu akan tetapi pengalaman bermain yang bisa kamu dapatkan cukup seru dan tidak mudah membuat bosan karena suasana perkotaan yang ramai dan juga banyak hal-hal yang bisa dilihat yang membuat kamu tidak mudah untuk melupakannya.

5. Bus Simulator 2023

Game bus simulator ini merupakan game terbaru tahun ini yang baru dirilis dengan kualitas grafik yang begitu HD dan keren sehingga ukuran unduhan permainan ini mencapai 700 MB lebih, walaupun begitu kamu akan mendapatkan banyak sekali fitur canggih dan pengalaman bermain yang mudah.

Tugas yang harus kamu lakukan di permainan ini adalah mencari penumpang sebanyak-banyaknya lalu mengantarkannya sampai tempat tujuan dengan selamat, semakin banyak kamu bisa mendapatkan penumpang maka semakin banyak juga kamu bisa mendapatkan uang yang nantinya bisa dibelikan pada bus baru lagi.

6. Simulator Sopir Bus Sekolah

Melihat namanya saja mungkin kamu sudah bisa memastikan dan sudah bisa menyimpulkan bahwa permainan ini akan memainkan sebuah bus sekolah dan mengantarkan anak sekolah ke sekolahnya masing-masing, nah walaupun memang begitu akan tetapi ini lebih dari itu karena dalam permainan ini bukan hanya anak sekolah yang di antarkan akan tetapi kamu juga dapat mengantarkan masyarakat biasa ke tempat tujuannya.

7. Bus Simulator MAX

Kalo kamu memainkan game ini kamu akan merasakan pengalaman menyetir sebuah bus dengan sangat nyata karena game ini menyajikan grafik yang begitu bagus dan cerah sehingga kamu sebagai pemain akan semakin betah dalam memainkan permainan ini walaupun sampai setiap hari.

Di dalam game ini kamu akan mendapatkan banyak sekali rute yang mudah diingat sekaligus kamu juga bisa mengganti mobil bus seusai dengan keinginan dan yang tersedia, bukan hanya itu saja pastinya karena tugas yang harus dilakukan dalam permainan ini adalah mencari penumpang sebanyak mungkin lalu mengantarkannya ke tempat tujuannya masing-masing.

8. Simulator Bus Universal

Permainan yang selanjutnya ini juga tidak kalah bagusnya dengan permainan yang sebelumnya karena dengan memainkan permainan ini kamu bisa merasakan pengalaman bermain yang cukup seru dan santai, pada saat kamu mengemudi kan sebuah bus dalam game ini maka kamu akan dihadapi dengan berbagai halangan mobil lain yang sengaja menghalangi jadi kamu jangan sampai menabraknya jika ingin memenangkan permainan.

9. Bus Simulator Bangladesh

Bangladesh merupakan negara yang memiliki banyak sekali keindahan yang bisa dinikmati sehingga game bus membuat sebuah arena khusus di Bangladesh agar kamu bisa berkeliling Bangladesh walaupun hanya dalam sebuah permainan saja.

Jika kamu memainkan permainan ini maka kamu bisa menggunakan beberapa karakter yang dapat digunakan untuk menjadi pengendara sebuah bus, tugas yang diberikan juga sangat mudah kamu hanya perlu mengemudikan bus di jalanan dengan baik maka nantinya kamu akan mendapatkan koin.

10. IDBS Simulator Bus Sumatera

Nah dan game bus simulator terbaru yang direkomendasikan selanjutnya adalah IDBS Simulator Bus Sumatera, permainan ini mungkin belum cukup terkenal akan tetapi pengalaman bermain yang disajikan sangat seru karena di adakan dalam sebuah perkampungan yang memiliki pengalaman yang indah.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan beberapa bus lainnya yang mungkin kamu sukai, bukan hanya itu saja kamu juga bisa memodifikasi mobil tersebut seusai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing dimulai dari dalam mobil sampai dengan luar mobilnya.

11. Bus Sekolah Bayi Panda

Bus Sekolah Bayi Panda juga termasuk ke dalam kategori Game Bus Simulator karena dalam permainan ini kamu akan memainkan karakter bayi Panda yang akan berangkat sekolah menggunakan bus, nah sebelum bus tersebut datang kamu harus bisa menunggunya terlebih dahulu supaya bayi Panda tersebut tidak kelelahan pada perjalanan.

 Selain mengendarai sebuah bus kamu juga bisa mengajak bayi Panda tersebut untuk mengunjungi toko kue dan membeli beberapa kue untuk di makan nanti setelah dua berada di sekolah, selain itu kamu juga akan bertemu dengan beberapa karakter lainnya yang akan menjadi teman si bayi Panda tersebut supaya dia tidak kesepian dan memiliki teman bermain.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Bus Simulator yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Terima kasih atas kunjungannya sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "11 Daftar Game Bus Simulator Paling Seru Grafik HD Terbaru"