Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Game Pertarungan Terbaik di Android Paling Menantang Terbaru

Sejutates.id - Bermain video game menggunakan perangkat android maupun komputer merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan setiap orang yang menginginkannya karena untuk bermain permainan tentunya tidak membutuhkan pengalaman maupun keahlian kamu bisa bermain apa saja sesuka hati.

Walaupun kadang bermain game bisa membuat lupa waktu dan meninggalkan pekerjaan yang harus di kerjakan akan tetapi jika kamu memanfaatkannya dengan benar hal itu tidak akan terjadi. Nah dengan begitu sebelum kamu memutuskan untuk Bermain game sebaiknya berpikir terlebih dahulu apakah kamu memiliki cukup waktu untuk bermain game atau memang tidak ada waktu sama sekali.

Untuk memainkan sebuah permainan juga tidak perlu membuat jadwal karena jika ada waktu yang kosong dan kamu ingin bermain permainan silakan saja tidak ada masalahnya asalkan jangan melupakan kewajiban. Oke langsung saja buat kamu yang memang mencari permainan perang untuk dimainkan pada saat tidak ada pekerjaan maka simak rekomendasi permainannya selengkapnya di bawah ini.

Daftar Isi

9 Game Pertarungan Offline Paling Seru Grafik HD

Gambar Game Pertarungan Terbaik

1. Doomsday

Doomsday adalah permainan pertarungan sekaligus petualangan yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline menggunakan ponsel android, permainan ini cukup populer dan memiliki peringkat yang cukup bagus karena alur permainan yang sangat seru dan menantang.

Cara memainkan permainan ini juga sangat mudah karena jika kamu pemula dalam game ini maka akan ada sebuah tutorial yang diberikan agar kamu bisa paham dalam memainkan permainan ini, selain itu kualitas grafik yang digunakan juga sudah bagus dan jernih sehingga game ini memiliki ukuran unduhan lebih dari 1 GB.

2. Shadow Fight 3

Melihat dari namanya adalah Shadow yang berarti bayangan dan juga Fight yang berarti bertarung, nah dengan demikian kita bisa menyimpulkan bahwa permainan ini merupakan sebuah permainan pertarungan bayangan yang bisa dimainkan dengan seru karena terdapat berbagai karakter dan pilihan senjata yang bisa digunakan.

Cara memainkan permainan ini juga sangat mudah kamu hanya perlu menekan tombol yang sudah disediakan seusai dengan kebutuhan sendiri, alur cerita yang terdapat di dalamnya juga sangat panjang sehingga kamu tidak akan mudah bosan dengan terus bermain game ini karena semakin tinggi level yang kamu hadapi maka semakin susah juga musuh yang akan di lawan.

3. Real Boxing 2

Real Boxing 2 merupakan sebuah pertarungan dalam sebuah arena yang di mana tugas kamu adalah mengalahkan lawan yang sudah di sediakan, pada game ini kamu bisa menggunakan karakter siapa saja seusai dengan keinginan dan pilihan kamu sendiri, selain itu agar kamu bisa memenangkan permainan usahakan kamu harus sudah mengetahui skill lawan maupun skill karakter sendiri agar lebih mudah dalam memainkan karakter tersebut walaupun kamu pemula.

4. The King of Fighters ARENA

Game yang satu ini mungkin belum sangat terkenal karena baru mendapatkan 1 juta total unduhan di play store, walaupun begitu permainan yang terdapat di dalamnya sangat seru tidak kalah dengan permainan-permainan bertarung lainnya, karena dalam game ini kamu akan melawan musuh satu lawan satu dengan menggunakan karakter yang tersedia, semakin tinggi level permainan yang kamu hadapi maka semakin sulit musuh yang akan dilawan.

5. Stickman Legends

Game Stickman pastinya sudah terkenal apalagi di Indonesia karena game ini banyak sekali jenis sehingga orang-orang mencari kembaran game Stickman untuk merasakan alur cerita yang berbeda, nah permainan Stickman yang satu ini tentunya cukup seru karena memiliki banyak Hero Stickman yang bisa kamu gunakan dengan kekuatan yang berbeda-beda.

Permainan ini telah diunduh lebih dari 10 juta orang sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas dan alur permainan yang terdapat di dalamnya, cara bermain game ini juga sangat mudah kamu tidak membutuhkan skill khusus untuk memainkan game ini karena cukup dengan komitmen saja kamu sudah bisa memainkan dan memenangkan semua misi di game ini.

6. Shadow of Death

Shadow of Death adalah game pertarungan bayangan yang bisa kamu mainkan secara gratis dan juga seru, game ini sangat menantang karena disajikan dalam sebuah background yang sangat menyeramkan namun ada juga background yang bagus dan menjadi pemandangan yang tak terlupakan.

Efek jurus yang terdapat di dalam game ini juga cukup bagus sehingga kamu akan semakin menikmati perjalanan permainan ini sampai selesai, walaupun mungkin ukuran unduhan permainan ini cukup besar akan tetapi kamu tidak akan rugi jika mengunduh lalu merasakan alur permainannya.

7. Final Fighter

Final Fighter adalah game perang atau bertarung yang sangat seru dan menantang karena terdapat hero-hero yang begitu kuat dan memiliki kekuatan yang berbeda-beda sehingga kamu bisa memilih mana hero yang paling disukai dan memiliki kekuatan yang paling besar.

Cara bermain game ini juga sangat mudah karena tersedia tombol yang jelas dan juga bisa di sesuaikan sesuai dengan keinginan masing-masing, dalam game ini kamu akan melakukan pertarungan 1 lawan 1 yang tentunya semakin tinggi level yang kamu hadapi maka semakin sulit dan lincah lawan yang di hadapi.

8. Gladiator Heroes

Bagi kamu yang suka game perang dengan strategi maka silakan coba game Gladiator Heroes, karena game ini menyajikan pertarungan dengan strategi yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan permainan dengan mudah dan cepat, permainan ini hampir sama dengan permainan Clash of Clans yaitu membangun kerajaan terlebih dahulu namun memiliki kelebihan tersendiri.

Pada game ini kamu akan membangun kerajaan terlebih dahulu dalam suatu tempat yang sudah disediakan, jika kerajaan yang dibangun sudah bagus dan memiliki banyak uang maka langkah selanjutnya kamu bisa membeli pasukan untuk menjaga kerajaan tersebut atau merampas uang dari kerajaan orang lain.

9. Modern Warplanes

Modern Warplanes merupakan sebuah permainan perang atau pertarungan pesawat terbang yang bisa dimainkan menggunakan smartphone Android maupun IOS, permainan ini cukup populer dan sudah banyak orang yang memainkannya karena menggunakan pengalaman bermain yang sangat mudah dan simpel.

Pada permainan ini kamu akan bebas menggunakan pesawat tempur mana saja asalkan pesawat tersebut sudah kamu beli dan sudah dimiliki maka kamu bisa langsung menggunakannya, namun apabila kamu belum memilikinya maka kamu wajib membelinya terlebih dahulu supaya bisa menggunakan pesawat itu.

Cara memainkan permainannya sendiri sangat mudah dan juga gampang karena permainan ini menggunakan kontrol yang simpel yang pastinya akan sangat mudah dipahami bagi pengguna baru, bukan hanya itu saja akan tetapi permainan ini juga menggunakan grafik yang sangat bagus dan juga berkualitas tinggi.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Pertarungan Terbaik yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Terima kasih atas kunjungannya sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "9 Game Pertarungan Terbaik di Android Paling Menantang Terbaru"