Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9+ Game Petualangan Terbaik Paling Seru Anti Bosan Dimainkan

Sejutates.id - Game Petualangan Terbaik merupakan sebuah permainan yang bisa kamu mainkan menggunakan smartphone Android maupun IOS, dalam permainan ini tugas yang akan dilakukan adalah melakukan petualangan dan menyelesaikan misi yang terdapat dalam permainan tersebut.

Di jaman sekarang ini sudah banyak sekali permainan-permainan yang dibuat untuk kebutuhan pribadi seperti menghibur diri atau mencari kegiatan yang mungkin tidak kamu miliki, nah salah satu cara mengisi waktu luang tersebut yaitu kamu bisa memanfaatkannya dengan bermain permainan.

Nah oleh karena itu dalam pembahasan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa permainan yang berkategori petualangan sehingga kalo memang kamu penggemar permainan seperti ini maka jangan sampai lewatkan rekomendasi permainannya, untuk selengkapnya kamu bisa simak di bawah ini.

Daftar Isi

Penjelasan Singkat Tentang Game Petualangan Terbaik

Gambar Game Petualangan Terbaik

Game Petualangan Terbaik merupakan sebuah permainan yang memiliki alur cerita petualangan baik dalam ruangan yang penuh dengan teka-teki maupun dalam luar ruangan yang memang memiliki banyak tantangan dan melakukan petualangan ke berbagai tempat sehingga disebut sebagai game petualangan.

Permainan seperti ini tentunya banyak sekali peminatnya sehingga banyak sekali permainan dengan kategori petualangan yang dirilis untuk dimainkan dan dimanfaatkan oleh orang-orang yang memang sudah dengan permainan petualangan, karena ada dua tipe permainan yaitu versi offline dan online.

Untuk memilih permainannya sendiri bebas kamu bisa memilih versi online maupun offline tergantung minat dan keinginan sendiri supaya kamu bisa lebih bersemangat dalam memainkan permainan tersebut karena apabila tidak bersemangat otomatis kamu akan cepat bosan dalam memainkan permainannya.

Buka hanya itu saja masih ada banyak kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari permainan yang kategori petualangan ini karena permainan seperti ini memang cukup menarik untuk dimainkan dan juga tidak akan membuat orang bosan walaupun memang harus memainkannya setiap hari atau setiap waktu.

Inilah Kumpulan Game Petualangan Terbaik Paling Seru

Gambar Game Petualangan Android

Setelah kamu mengenal sedikit penjelasan tentang Game Petualangan Terbaik maka untuk selanjutnya saya akan membahas dan merekomendasikan beberapa permainan dalam kategori petualangan yang bisa dimainkan secara offline maupun online, nah dengan demikian buat kalian yang memang suka dengan permainan kategori petualangan maka jangan sampai lewatkan karena untuk rekomendasi permainannya hanya akan dibahas di bawah ini.

1. Yong Heroes 2

Untuk memainkan dan memasang permainan ini kamu tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang banyak cukup dengan menyediakan ruang penyimpanan sekitar 120 MB saja kamu sudah bisa memasang dan memainkan permainannya secara langsung dengan syarat smartphone yang dimiliki memiliki ukuran OS Wajib sekitar 5.1+, kalo lebih maka akan lebih bagus namun kalo kurang kamu tidak akan bisa memasang permainannya sehingga harus ganti Hp.

Dalam permainan ini tugas yang harus dilakukan sangat mudah yaitu kamu hanya perlu melakukan petualangan dengan menyelesaikan berbagai rintangan yang terdapat dalam permainan, selain itu sebelum kamu memasuki permainan maka kamu akan bisa memilih karakter terlebih dahulu sehingga kamu boleh menyesuaikan sendiri dengan karakter yang diinginkan.

Selain melakukan petualangan tugas yang harus dilakukan lainnya adalah mencari harta karun dan pada proses pencarian tersebut kamu akan dihalangi oleh berbagai musuh atau monster seperti raksasa jahat dan juga naga besar, nah apabila kamu ingin memenangkan permainan maka kamu harus bisa menyelesaikan dan mengalahkan semua monster tersebut supaya kamu bisa mencapai tujuan untuk mendapatkan harta karun.

2. Dragon Hunters

Dragon Hunters telah diunduh lebih dari 1 juta kali sehingga dengan jumlah tersebut sudah bisa dibuktikan bahwa permainan ini memang seru untuk dimainkan apalagi buat kamu yang memang suka dengan permainan yang berkategori petualangan karena permainan ini sangat direkomendasikan sekali untuk kamu yang suka dengan petualangan dan tantangan.

Sebelum memulai permainan hal yang bisa kamu lakukan terlebih dahulu dalam permainan ini adalah memilih seorang karakter yang nantinya akan digunakan dalam permainan, pilih dan gunakan karakter yang memang mudah untuk digunakan supaya dalam menyelesaikan misi kamu bisa menyelesaikannya dengan mudah karena akan ada banyak monster yang harus dikalahkan untuk memenangkan permainan dan melanjutkannya.

3. Ice Age Adventures

Game Petualangan Terbaik yang selanjutnya adalah Ice Age Adventures, kenapa saya merekomendasikan permainan yang satu ini? Karena permainan ini cukup populer dan banyak orang yang memainkannya buktinya saja permainan ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google play store sehingga angka tersebut bisa membuktikan bahwa permainan ini memang seru dan juga menarik untuk dimainkan.

Dalam permainan ini kamu akan memilih sebuah kawasan atau tempat yang ingin diselesaikan misinya terlebih dahulu, jadi sebelum kamu memulai permainan sebaiknya pilih tempat yang paling mudah terlebih dahulu supaya kamu jadi terbiasa memainkan permainannya sehingga kalo sudah terbiasa menyelesaikan misi dalam kategori yang mudah maka untuk menyelesaikan yang sulit juga akan jadi mudah.

4. Puzzle Adventure

Sesuai dengan namanya Puzzle Adventure yang berarti kamu akan menyelesaikan petualangan dengan teka-teki sehingga jika kamu ingin menyelesaikan sebuah permainan maka kamu harus menyelesaikan semua teka-teki yang terdapat dalam permainan supaya kamu bisa melanjutkan permainan ke level selanjutnya.

Alur cerita permainan ini sendiri cukup seru karena membagikan pengalaman bermain yang mudah dengan dilengkapi tombol yang mudah untuk digunakan walaupun memang kamu pemula dalam memainkan permainannya, nah dengan demikian kamu sebagai pemula akan bisa langsung memainkannya walaupun memang tanpa bantuan orang lain dulu.

5. Criminal Case

Criminal Case merupakan sebuah permainan menyelidiki dan menangkap kejahatan dalam sebuah permainan yang berkategori petualangan karena kamu akan mencari penjahat tersebut ke berbagai lokasi dengan rintangan yang lumayan sulit untuk dilewati sehingga kamu harus berhati-hati dalam melewati semua rintangan tersebut supaya tidak celaka.

Permainan ini sendiri sangat populer dan memiliki banyak pemainnya sehingga membuat permainan ini banyak direkomendasikan oleh orang-orang karena memang memiliki pengalaman bermain yang sangat seru dan tidak membosankan, selain itu untuk ukuran permainannya juga sangat ringan yaitu hanya dengan menyediakan ruang penyimpanan sekitar 70 MB saja kamu sudah bisa memasang permainan ini.

6. Pokemon Go

Pokemon Go merupakan sebuah permainan yang pernah populer pada masanya karena permainan ini sangat seru di masa itu dan hampir setiap orang yang memiliki smartphone Android maupun IOS memainkan permainan ini sehingga tidak ada satu orang pun yang memasang dan memainkan permainannya.

Karena untuk cara memainkan permainannya sangat mudah kamu hanya perlu mengikuti lokasi yang terdapat dalam peta di permainan karena tujuan permainan ini adalah mencari pokemon sehingga kamu akan terus berjalan dan berpetualang untuk mendapatkan pokemon yang diinginkan, lebih banyak mendapatkannya maka akan lebih bagus.

7. Lucid Dream Adventure

Lucid Dream Adventure merupakan sebuah permainan petualangan berkategori horor karena dalam permainan ini kamu akan menghadapi berbagai mahluk yang memang memiliki wajah yang seram dan kamu akan menggunakan seorang karakter gadis kecil yang harus lari dari tahanan mahluk seram tersebut.

Selain itu permainan ini juga sudah ada 3 versi sehingga kamu bisa memilih versi mana yang mungkin ingin dimainkan terlebih dahulu, nah kalo kamu sudah menentukan maka untuk selanjutnya kamu bisa langsung mengunduh permainannya karena memiliki ukuran kecil hanya 82 MB saja kamu sudah bisa memasang dan menggunakan permainannya.

8. Westland Survival

Apabila kamu ingin memainkan permainan santai namun berkategori petualangan maka kamu bisa mencoba permainan Westland Survival, dalam permainan ini kamu akan menggunakan karakter seorang koboy untuk melakukan petualangan dan bertahan hidup dengan mencari berbagai makanan di hutan maupun di rumah kosong.

Namun tidak semudah itu karena kamu bisa menghadapi berbagai gangguan baik dari hewan liar seperti babi maupun dari para bandit yang akan menghalangi dan mengambil semua persediaan yang dimiliki, walaupun memang demikian permainan ini sangat seru karena disajikan menggunakan grafik yang sangat bagus dan HD sehingga orang-orang yang akan memainkannya akan semakin betah.

9. Kembara Tsuki

Jika kamu kangen dengan permainan tahun 90an maka kamu bisa mencoba permainan Kembara Tsuki, karena dalam permainan ini kamu akan bisa melihat kualitas grafik yang mirip dengan permainan jaman dulu sehingga apabila kamu memainkan permainan ini maka akan merasakan memainkan permainan jaman dulu.

Permainan ini juga cukup seru untuk dimainkan kalo kamu sedang santai dan tidak memiliki kegiatan, cara memainkan permainannya juga sangat mudah sekali karena untuk pengguna baru kamu akan diperkenalkan terlebih dahulu oleh pihak permainan sehingga kalo kamu sudah mengetahui semua kegunaan menu yang terdapat dalam permainan tersebut maka kamu bisa langsung memainkannya sendiri tanpa bantuan lagi.

10. Days After

Days After merupakan Game Petualangan Terbaik yang terakhir yang akan saya rekomendasikan, dalam permainan ini kamu akan melakukan petualangan dan membawa berbagai perlengkapan untuk kebutuhan dalam perjalanan nantinya karena dalam melakukan perjalanan kamu tidak akan aman sehingga harus memiliki perlengkapan untuk berjaga-jaga.

Cara memainkan permainan ini juga sangat mudah sekali karena tujuan kamu memainkan permainan ini adalah menyelesaikan semua tugas yang terdapat dalam permainannya, nah pada saat kamu sudah memulai permainan maka kamu akan langsung melakukan petualangan dan dalam perjalanan tersebut kamu akan menemui berbagai Zombie yang harus dikalahkan bahkan di level terakhir kami akan melawan bos Zombie yang memiliki ukuran sangat besar.

Akhir Kata

Nah mungkin hanya demikian saja pembahasan tentang Game Petualangan Terbaik yang bisa saya sampaikan semoga informasi tentang game kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Karena masih banyak lagi permainan lainnya yang belum kamu ketahui sehingga apabila kamu ingin mengetahuinya maka simak terus situs ini supaya bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya, Mungkin hanya sekian dari saya Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "9+ Game Petualangan Terbaik Paling Seru Anti Bosan Dimainkan"