Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Mirip GTA Offline Paling Populer Grafik Kualitas Tinggi

Sejutates.id - Game Mirip GTA Offline adalah sebuah permainan yang mirip dengan permainan yang paling populer di komputer yaitu GTA SAN Andreas dan GTA terbaru lainnya. Memainkan permainan ini di jaman sekarang tentunya masih sangat seru karena di jaman modern seperti sekarang ini banyak sekali keluaran terbaru dari game ini yang mirip namun berbeda sedikit.

Nah dengan demikian buat kamu yang mau bernostalgia maka silakan untuk mengunduh beberapa permainan yang memiliki kemiripan dengan permainan GTA SAN Andreas PC. Walaupun memang hanya mirip saja akan tetapi alur cerita permainannya tidak begitu beda sehingga walaupun kamu tidak memainkan permainan yang sesungguhnya namun sensasinya tetap sama.

Ada banyak sekali game-game yang dirilis dan hampir mirip dengan game GTA original sehingga kamu bisa memilih mana saja yang memang menurut kamu seusai dengan keinginan sendiri. Nah dengan begitu dalam kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game mirip gta offline yang pastinya seru dan cocok di hp android, kalo penasaran simak selengkapnya di bawah ini.

Daftar Isi

10 Rekomendasi Game Mirip GTA Android Offline Terbaru

Gambar Game Mirip GTA Offline

1. Gangstar Vegas

Permainan yang di rekomendasikan pertama adalah Gangstar Vegas, permainan ini mungkin sudah tidak asing bagi beberapa orang karena permainan ini cukup populer di seluruh dunia buktinya saja total unduhan permainan ini sudah lebih dari 100 juta kali sehingga angka tersebut bisa menjamin bahwa permainan ini memiliki alur cerita yang seru dan menarik.

Di dalam permainan ini kamu akan menggunakan beberapa karakter yang tentunya bisa kamu pilih dan modifikasi sendiri seusai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing, untuk cara bermainnya juga sangat mudah karena sudah menggunakan tombol yang terbilang mudah digunakan oleh siapa saja.

2. Real Gangster Crime

Game yang selanjutnya juga tidak kalah serunya dengan permainan yang sebelumnya, karena pada permainan ini kamu akan menggunakan seorang karakter yang mampu melakukan apa saja seusai dengan arahan yang kamu lakukan salah satu contohnya adalah berlari, makan, dan mengendarai sebuah kendaraan seperti mobil.

Kalo untuk masalah grafik sendiri kamu jangan khawatir karena permainan ini cukup memberikan grafik yang lumayan bagus sehingga dalam proses bermain kamu tidak akan mudah bosan melainkan akan ketagihan terus untuk memainkan permainannya.

3. Gangstar New Orleans

Permainan yang satu ini mungkin belum begitu banyak di kenal namun sudah memiliki peringkat yang bagus sehingga dalam artikel kali ini saya merekomendasikannya, lantas apa saja keunggulan dari permainan ini ? Kalo untuk masalah keunggulan tentunya banyak yang bisa kamu dapatkan yaitu grafik yang bagus, bisa di mainkan offline dan masih banyak lagi.

Pada permainan ini kamu bisa melakukan hal apa saja yang kamu inginkan seperti pada dalam permainan GTA pada umumnya, yaitu kamu dapat mengendarai sebuah mobil atau bahkan pesawat terbang seperti helikopter dan mengendarai kendaraan lainnya.

4. Payback 2

Game Mirip GTA Offline yang selanjutnya adalah Payback 2, permainan ini sudah populer dan sudah memiliki peringkat yang bagus di play store sehingga kamu dapat mengunduh permainan ini secara gratis tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun.

Di dalam permainan ini sendiri kamu akan menggunakan sebuah karakter untuk balapan mobil dengan jenis mobil yang berbeda-beda dan banyak, kamu sebagai pemain dapat memilih mana mobil yang menurut kamu bagus dan bisa menang dalam kejuaraan perlombaan balap mobil tersebut, selain balapan kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti berjalan dan berlari.

5. San Andreas Asli Auto Gang War

Seusai dengan nama permainannya mungkin kamu sudah bisa menilai bahwa permainan ini merupakan permainan yang memang memiliki kemiripan dengan permainan yang aslinya yaitu GTA SAN Andreas, walaupun memang terlihat mirip akan tetapi tetap di dalamnya tidak begitu mirip seperti grafik yang digunakan dan juga karakter yang terdapat di dalam permainan.

Walaupun mungkin begitu akan tetapi permainan ini sudah cukup bisa menghibur karena menggunakan grafik yang tidak begitu bagus sehingga ukuran unduhan nya juga tidak terlalu besar dan akan cocok untuk semua jenis perangkat android maupun IOS.

6. City of Crime

City of Crime merupakan game yang mirip dengan GTA namun masih belum banyak orang yang memainkan permainan ini karena alur cerita yang digunakan masih kurang bagus sehingga orang-orang masih memilih permainan yang aslinya ketimbang permainan yang mirip, walaupun memang begitu game ini juga masih sangat cocok jika kamu mainkan pada saat kesepian atau tidak memiliki pekerjaan.

7. The Grand Mafia

The Grand Mafia adalah permainan yang berkategori kejahatan sehingga di dalam permainan ini tugas yang akan kamu lakukan adalah melakukan sebuah kejahatan, walaupun memang tugasnya seperti itu akan tetapi alur permainannya sangat seru dan menegangkan sehingga kamu tidak akan mudah bosan untuk memainkan permainan ini.

Pada permainan ini kamu akan disajikan dengan grafik yang sangat bagus dan jelas sehingga suasana bermain akan semakin menarik, walaupun begitu untuk ukuran unduhan nya juga cukup ringan yaitu hanya 117 MB saja dan kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google play store.

8. Mafia City

Permainan yang satu ini mungkin hampir sama dengan permainan yang sebelumnya namun jika dibandingkan lebih seru permainan yang ini karena buktinya saja permainan ini sudah di unduh lebih dari 100 juta kali di play store dan ini menjadi salah satu bukti bahwa permainan ini lebih banyak penggunanya di bandingkan dengan permainan yang sebelumnya.

Walaupun memang begitu ini tidak menjadi alasan bahwa game ini memang game terbaik karena setiap orang memiliki selera dan keinginan berbeda-beda sehingga kamu boleh menyesuaikan mana yang ingin dimainkan dan mana yang tidak akan dimainkan.

9. The Gang

Nah dan Game Mirip GTA Offline yang di rekomendasikan selanjutnya adalah The Gang, permainan ini mungkin belum begitu terkenal akan tetapi cukup untuk menghibur diri pada saat kamu sedang kesepian atau tidak memiliki pekerjaan.

Untuk memainkan game ini tentunya kamu akan di arahkan terlebih dahulu kalo memang kamu pengguna baru nah dengan demikian kamu tidak akan kebingungan pada saat awal memainkan permainannya, permainan ini juga bisa dimainkan secara offline sehingga kamu tidak membutuhkan kuota internet untuk bermain game ini.

10. Indian Bikes Driving 3D

Indian Bikes Driving 3D merupakan sebuah permainan yang memiliki kemiripan dengan GTA SAN Andreas karena permainan ini mempunyai pengalaman bermain yang hampir sama sehingga kalo kamu memainkan permainan ini maka kamu akan merasakan pengalaman bermain memainkan Game GTA.

Permainan ini juga cukup populer di kalangan orang-orang yang memainkan GTA buktinya saja permainan ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google play store dan angka tersebut pastinya sudah membuktikan bahwa permainan ini memang permainan yang memiliki kemiripan dengan GTA SAN Andreas.

Untuk memainkan permainan ini juga sangat mudah karena kontrol yang digunakan sangat simpel dan mudah untuk pahami walaupun memang kamu seorang pemula, selain itu permainan ini juga menggunakan grafik dengan kualitas yang cukup bagus sehingga kamu akan semakin nyaman saja dalam memainkan permainannya walaupun setiap hari.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Mirip GTA Offline yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Terima kasih atas kunjungannya sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "10 Game Mirip GTA Offline Paling Populer Grafik Kualitas Tinggi"