Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Game Gabut Android yang Bisa Mengatasi Kejenuhan

Sejutates.id - Game gabut android merupakan sebuah permainan yang di mana jika kamu memainkan permainannya maka rasa gabut yang dirasakan akan langsung hilang dengan cepat. Pasalnya jika kamu memainkan permainan ini akan lupa dengan masalah lainnya karena ke asikan dengan memainkan permainan ini, dengan demikian rasa gabut kamu akan langsung hilang.

Walaupun memang demikian ada juga beberapa permainan yang bisa membuat kamu emosi dengan begitu kamu harus pandai memilih permainan agar mampu mengatasi jenuh yang dialami seperti tidak ada pekerjaan atau memang bosan karena badan lagi merasa kurang enak seperti sakit.

Nah buat kamu yang memang mencari permainan untuk mengatasi rasa jenuh namun bingung harus mengunduh permainan apa maka dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game gabut android, untuk pembahasan selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

8 Rekomendasi Game Gabut Android Terbaik Paling Seru

Gambar Game Gabut Android

1. Onet Animal Klasik

Sesuai dengan namanya kalo kamu memainkan permainan ini pastinya akan ada dalam permainan jaman dulu atau klasik, walaupun memang temanya klasik akan tetapi permainan ini cukup seru untuk dimainkan pada waktu kamu sedang jenuh, di dalam permainan ini tugas yang harus kamu kerjakan adalah menyelesaikan sebuah puzzle bergambar hewan agar bisa memenangkan permainan.

2. Permainan Stickman

Pada permainan ini karakter yang kamu gunakan adalah Stickman, untuk arena permainan pastinya ada beberapa arena yang dapat kamu gunakan yaitu arena permainan sepak bola, arena permainan teka-teki, dan arena permainan main ayam, pastinya bukan hanya itu saja karena terdapat beberapa arena lainnya yang bisa kamu gunakan. Permainan ini juga cukup populer buktinya saja permainan ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di play store dan memiliki ukuran unduhan yang lumayan ringan.

3. Pou

Siapa yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini, karena game Pou sudah dirilis sejak 5 Agustus 2012 dan pernah populer di masanya namun hingga saat ini permainan ini masih sangat seru untuk dimainkan pada saat kamu sedang jenuh, walaupun memang permainan ini menggunakan grafik yang begitu tidak bagus akan tetapi kamu tidak akan rugi untuk memainkannya karena terdapat beberapa permainan tambahan yang bisa kamu mainkan dalam permainan ini.

4. SAKURA School Simulator

Jika kamu memainkan permainan ini maka kamu akan dikenalkan sebuah area sekolah dengan banyak teman-teman sekolah dan juga fasilitas sekolah yang terdapat di dalamnya, dalam permainan ini kamu bisa juga menggunakan karakter perempuan maupun laki-laki tergantung keinginan kamu saja.

Untuk masalah grafik yang digunakan dalam permainan ini juga cukup bagus buktinya saja kamu akan melihat fasilitas sekolah secara detail dan juga penggambaran animasi cukup bagus dan jernih, selain itu ukuran unduhan permainan ini juga cukup ringan sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut.

5. Mekorama

Mekorama adalah sebuah permainan membangun rumah yang bisa kamu mainkan secara offline tidak perlu menggunakan kuota internet, jika kamu sedang jenuh atau tidak melakukan apa-apa bisa mencoba untuk memainkan permainan ini karena dalam sekejap kejenuhan kamu akan langsung hilang.

Selain itu permainan ini juga cukup populer dan memiliki peringkat yang bagus buktinya saja permainan ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di play store, kalo kamu mungkin penasaran dengan permainan yang satu ini maka kamu bisa langsung mengunduhnya saja agar bisa langsung merasakan pengalaman bermainnya.

6. Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan permainan komputer maupun android yang sudah lama populer dan hingga saat ini masih banyak orang yang memainkannya, dengan sensasi yang sangat seru dalam memainkan permainan ini membuat kamu ketagihan dalam memainkannya, pada permainan ini kamu akan memainkan sebuah teka-teki yaitu mencari gambar yang sama agar bisa memenangkan permainan, terus saja mencari gambar yang sama jika ingin menang dalam permainan ini.

7. Zombie Tsunami

Zombie Tsunami juga salah satu permainan yang pernah terkenal di masanya, walaupun memang demikian permainan ini masih sangat seru hingga sekarang dan masih banyak orang yang memainkan permainan ini karena kamu bisa memainkannya secara offline dan juga gratis tidak perlu menggunakan kuota internet sedikit pun.

Pada permainan ini tugas kamu adalah mencari poin sebanyak-banyaknya dan jika poin yang dikumpulkan sudah banyak maka kamu bisa menukarnya dengan baju zombie yang lainnya, selain itu kamu juga bisa membeli beberapa alat bantu lainnya yang mungkin kamu butuh kan dalam permainan selanjutnya.

8. Subway Surfers

Subway Surfers merupakan sebuah permainan yang terkenal sejak tahun 2014 dan hingga saat ini permainan ini masih banyak sekali penggunanya sehingga kalo kamu ingin memainkannya tentunya tidak terlambat maka silakan kamu bisa langsung saja mengunduhnya di Google play store secara gratis.

Pengalaman bermain yang bisa kamu rasakan dalam permainan ini adalah kamu akan dikejar oleh petugas kereta api karena kamu telah merusak kereta api dan kamu akan lari terus-menerus tanpa ada batasan dan pada saat berlari tersebut kamu juga bisa mendapatkan koin yang pastinya bisa digunakan untuk membeli karakter maupun perlengkapan lainnya.

Untuk permainan ini sendiri memiliki reputasi yang cukup baik dari semua pengalaman orang-orang yang telah memainkannya karena permainan ini menggunakan kualitas grafis yang sangat bagus dan akan membuat nyaman semua pemainnya, selain itu kontrol yang digunakan juga sangat simpel dengan begitu para pengguna baru juga akan semakin mudah dalam memainkan permainan ini.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Gabut Android yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "8 Game Gabut Android yang Bisa Mengatasi Kejenuhan"