Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Perang Online Android Paling Seru dan Menantang

Sejutates.id - Game Perang Online Android merupakan sebuah permainan pertempuran yang bisa kamu mainkan di ponsel android secara online yang artinya menggunakan kuota internet.

Perang di dalam permainan tentunya sangat seru apalagi kamu sendiri yang memainkannya bukan hanya menonton saja, perang berarti bertarung namun lawannya bebas bisa siapa dan apa saja.

Game perang sendiri banyak sekali peminatnya sehingga orang-orang yang mampu menciptakan permainan mereka berlomba-lomba untuk menciptakan permainan perang yang lebih bagus.

Terdapat banyak sekali game perang yang sudah dirilis di play store sehingga kamu tidak perlu kebingungan dalam memilih permainan perang yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan sendiri.

Nah dengan begitu buat kamu yang memang ingin memainkan permainan perang namun bingung mau mengunduh game yang mana kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game perang online paling seru, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

Inilah Beberapa Game Perang Online Android Paling Seru

Gambar Game Perang Online Android

1. Garena Undawn

Game yang pertama ini merupakan game yang dibuat oleh Garena namun saat ini masih dalam proses pengembangan sehingga kamu belum bisa memainkannya secara keseluruhan akan tetapi bisa mengunduhnya terlebih dahulu untuk menjadi orang yang pertama mencoba permainan ini.

Dilihat dari gambarnya saja, alur cerita permainan ini sudah yakin bakalan seru karena kamu akan melakukan peperangan dengan menggunakan senjata dan juga harus bertahan hidup selama game selesai, jika kamu mampu melakukannya maka otomatis permainan kamu yang akan menang.

2. Modern Ops

Modern Ops adalah game perang paling terkenal hampir di seluruh dunia karena permainan ini menjadi permainan nomor 2 di play store, walaupun memang ukuran permainan ini cukup besar akan tetapi sepadan dengan apa yang ada di dalamnya karena game ini menggunakan grafik yang begitu bagus sehingga kamu akan lebih enak untuk memainkannya.

Terdapat banyak sekali pilihan senjata yang dapat kamu gunakan di game ini, lawan yang akan kamu hadapi adalah 5 orang karena ini merupakan permainan 5 melawan 5, seusai dengan tema artikel ini tentunya kamu bisa memainkan permainan ini hanya dengan menggunakan kuota internet saja.

3. World War Heroes

Permainan ini mungkin memiliki ukuran yang sangat besar akan tetapi setelah kamu mengunduhnya tidak akan menyesal karena grafik yang digunakan sangat bagus sehingga pada saat kamu memainkan permainan ini akan lebih seru dan juga bersemangat. Game ini juga cukup terkenal karena di dalam permainan ini kamu akan menggunakan beberapa karakter yang akan berperang dengan musuh menggunakan senjata pilihan yang tersedia.

4. Modern Combat 5

Game perang online yang selanjutnya adalah Modern Combat 5, siapa yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini karena permainan ini sudah sangat populer sejak awal dirilis hingga sampai saat ini. Dalam permainan ini kamu akan melakukan peperangan dan juga menyelesaikan sebuah misi atau misteri yang harus dipecahkan dengan perbekalan yang dibawa seperti senjata dan barang lainnya.

Permainan ini juga bisa kamu mainkan secara online karena menggunakan grafik yang begitu bagus kamu tidak akan menyesal setelah memainkan permainan ini, cara bermainnya juga sangat mudah walaupun memang kamu seorang pemula dalam permainan ini seiringnya berjalannya waktu nantinya juga kamu akan menguasai permainannya.

5. War Gun

Walaupun mungkin permainan ini belum sangat terkenal akan tetapi hampir setiap orang memberikan peringkat bagus pada permainan ini di play store, karena grafik yang digunakan permainan ini cukup bagus dan jernih sehingga para pemain akan lebih enak dan betah dalam memainkan permainannya. Alur cerita yang disediakan juga cukup panjang sehingga walaupun kamu sering memainkan permainan ini tidak akan mudah untuk bosan.

6. War Ops

War Ops adalah game perang perangan yang dapat kamu mainkan di perangkat android dengan seru bareng teman atau keluarga, walaupun memang karakter dalam game ini masih belum nyata akan tetapi suasana dalam memainkannya masih tetap seru dan bikin bersemangat.

Di dalam permainan ini sebelum melakukan perang kamu harus menyiapkan alat tempur terlebih dahulu agar kemenangan bisa kamu dapatkan pada waktu perang, bukan hanya itu saja akan tetapi kamu juga bisa ikut serta dalam turnamen jika memang ada orang yang mengadakan turnamen.

7. Call of Duty

Siapa yang tidak kenal dengan game yang bernama Call of Duty ? Game ini dirilis sejak 29 September 2019 dan dikembangkan oleh Garena Mobile Private dan hingga saat ini permainan ini semakin bagus dan semakin populer di kalangan masyarakat pemuda maupun anak-anak.

Walaupun memang memainkan permainan ini membutuhkan kuota internet akan tetapi kamu tidak akan rugi untuk memainkannya karena suasana permainan sangat nyata karena menggunakan grafik yang bagus, selain itu kamu juga bisa main bareng teman secara bersamaan karena ada khusus fitur yang bisa digunakan untuk bermain bareng.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Perang Online Android yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "7 Game Perang Online Android Paling Seru dan Menantang"