Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Angklung Offline Paling Bagus dan Fitur Paling Lengkap

Sejutates.id - Game angklung offline adalah sebuah permainan musik angklung yang dapat dimainkan secara gratis dan juga offline menggunakan perangkat android atau IOS.

Memainkan permainan musik angklung mungkin bagi beberapa orang merupakan hobi yang harus dilakukan setiap saat, karena tanpa melakukannya mungkin kamu merasa tidak nyaman.

Angklung merupakan alat musik tradisional yang hingga kini masih banyak digunakan untuk acara-acara penting seperti di hajatan maupun acara tradisi lainnya yang memang membutuhkan angklung.

Nah selain alat musik di jaman sekarang juga sudah terdapat angklung yang dapat kamu mainkan menggunakan ponsel android kalo kamu penasaran apa saja aplikasi atau gamenya, simak selengkapnya di bawah ini.

Daftar Isi

Ini Dia Beberapa Game Angklung Offline Paling Seru

Gambar Game Angklung Offline

1. Gamelanku

Gamelanku merupakan permainan angklung yang bisa kamu mainkan secara gratis dan offline, permainan ini juga bisa kamu install di play store atau menggunakan aplikasi lainnya. Untuk tampilan permainan ini juga sangat mudah untuk dipahami sehingga para pemula yang memainkan permainan ini akan sangat mudah untuk menggunakannya.

Bukan hanya itu saja, di permainan ini juga terdapat fitur rekaman yang bisa kamu gunakan untuk merekam musik yang tadi kamu mainkan, ada juga pilihan musik-musik yang dapat kamu gunakan secara gratis yang sudah disediakan oleh pihak aplikasi. Alat musik yang disediakan juga lengkap di mulai dari angklung hingga suling juga sudah tersedia.

2. Real Angklung

Sesuai dengan nama aplikasinya mungkin kamu sudah bisa menebak bahwa permainan ini merupakan permainan angklung yang bisa dimainkan di ponsel android secara offline dan gratis, cara memainkan permainan angklung di aplikasi ini juga sangat mudah sehingga walaupun kamu sebagai pemula tidak akan kebingungan dalam memainkan permainan ini.

3. My Angklung

Tidak kalah bagusnya dengan game yang sebelumnya, permainan yang satu ini juga patut di acungi jempol karena memiliki tampilan yang bagus dan juga mudah untuk digunakan, dengan menggunakan tombol yang jelas dan juga tampilan yang sangat nyata membuat permainan ini menjadi lebih berbeda dengan permainan-permainan yang sebelumnya.

Mungkin game ini belum banyak orang yang mengetahuinya sehingga game ini belum banyak juga yang mengunduhnya, walaupun begitu kamu bisa jadi salah satu orang yang pertama menguasai permainan ini setelah permainan ini terkenal kamu bisa menjadi salah satu pemain yang paling senior.

4. Angklung Instrumen

Angklung Instrumen merupakan sebuah game yang memainkan musik angklung di dalamnya, cara memainkannya juga sangat mudah kamu hanya perlu menekan layar ponsel kamu untuk memainkan angklung yang terdapat di dalam aplikasinya, game yang satu ini juga bisa diunduh dengan ukuran yang ringan sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota internet.

5. Keylimba

Mungkin aplikasi ini terdengar asing di telinga kalian akan tetapi aplikasi ini cukup terkenal di play store buktinya saja aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki peringkat yang sangat bagus. Di dalam permainan ini terdapat nada-nada yang di satukan menggunakan sebuah angka dengan demikian kamu bisa memainkan aplikasi ini semakin mudah dan praktis.

6. Angklung Indonesia

Sesuai dengan namanya permainan yang keenam ini tentunya dibuat oleh orang Indonesia sehingga orang yang membuat aplikasi sudah pasti tau betul bagaimana cara memainkan permainan angklung, di dalam permainan ini kamu bisa memainkan angklung secara gratis dan juga offline tidak perlu mengeluarkan biaya walaupun hanya sedikit.

7. Angklung Jawa Barat

Jika sebelumnya angklung Indonesia nah dan yang satu ini merupakan permainan angklung jawa barat, permainan ini mungkin belum cukup terkenal akan tetapi kualitas permainan ini sangat bagus karena dipadukan dengan alat musik lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Selain itu permainan ini juga sangat mudah untuk digunakan karena memiliki tampilan aplikasi yang sangat simpel namun enak untuk dilihat, untuk cara memainkan angklungnya sendiri sangat mudah kamu hanya perlu menekan nada-nada yang kamu inginkan saja.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Angklung Offline yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Game Angklung Offline Paling Bagus dan Fitur Paling Lengkap"