Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Spongebob Android Paling Seru Terbaru

Sejutates.id - Game spongebob android adalah salah satu permainan yang paling populer dan paling banyak di minati orang-orang karena nuansa permainannya yang sangat kalem dan juga tidak menegangkan sehingga membuat beberapa orang lebih nyaman dan juga lebih tenang dalam menjalankan dan memainkan permainan walaupun setiap hari.

Game yang satu ini di ambil dari serial animasi telivisi Spongebob Squarepants yang tentunya sangat populer hampir di setiap negara kartun ini di tayangkan sehingga orang sudah tidak asing lagi. Dengan dibuatnya sebuah permainan membuat Spongebob Squarepants bisa kamu buka di mana-mana bukan hanya di televisi saja akan tetapi sekarang kamu bisa memainkan permainannya dengan gratis.

Terdapat banyak sekali permainan Spongebob ini yang bisa kamu mainkan dan semuanya memiliki alur cerita yang berbeda-beda sehingga kamu bisa menyesuaikan dan memilih sendiri seusai keinginan. Nah dengan demikian buat kalian yang memang penasaran untuk daftar permainannya maka dalam kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game spongebob offline, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

Daftar Game Spongebob Squarepants Paling Seru Terbaru

Gambar Game Spongebob Android

1. Spongebob: Memasak Burger

Melihat dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak bahwa permainan Spongebob yang satu ini adalah bekerja di restoran dan menjadi sebuah koki restoran tersebut lalu memasak makanan yang diinginkan semua pelanggan yang memesannya.

Ya karena kartun Spongebob juga identik dengan memasak dan menjadi koki di restoran tuan Krabs sehingga dalam permainannya juga tidak beda jauh yaitu peran Spongebob adalah menjadi seorang tukang masak yang akan kamu mainkan dalam permainan ini.

Cara memainkan permainannya juga sangat mudah karena menggunakan tombol yang mudah dipahami walaupun oleh seorang pemula, tugas kamu hanya perlu melayani semua pelanggan yang memesan makanan seusai dengan keinginannya.

Untuk masalah tampilan sendiri game ini tentunya sudah menggunakan grafik yang cukup bagus sehingga kamu tidak perlu khawatir akan tampilan permainan Spongebob yang satu ini, karena jika kamu memainkan satu kali saja otomatis yang selanjutnya kamu tidak akan mudah untuk melupakannya.

2. Spongebob’s Idle Adventures

Nah untuk permainan Spongebob yang selanjutnya juga tidak kalah serunya dengan permainan yang sebelumnya, karena dalam permainan ini kamu akan melakukan petualangan dengan menggunakan beberapa karakter utama dalam serial kartun Spongebob, jika kamu kebingungan dalam memainkannya bisa ikuti panduannya terlebih dahulu kalo sudah mengerti maka silakan untuk melanjutkan memainkannya.

Pada saat kamu melakukan petualangan dengan menggunakan karakter yang sudah ditentukan tentunya kamu bakalan dihalangi banyak gangguan dan juga rintangan yang dibuat oleh karakter penjahat yaitu Plankton, nah jika kamu mampu melewati semua masalah yang ada maka kamu bisa memenangkan permainan dan bisa melanjutkan ke level yang selanjutnya.

3. Spongebob Adventures: In A Jam

Dan untuk permainan yang di rekomendasikan berikutnya adalah Spongebob Adventures: In A Jam, permainan ini mungkin masih tahap percobaan dan masih belum bisa kamu mainkan sepenuhnya namun walaupun memang begitu kamu bisa mencoba tahap awal permainan ini karena melihat dari gambar permainan ini merupakan salah satu permainan yang akan seru dan santai.

Dilihat dari gambar permainan ini memiliki alur cerita yang menarik dan tidak mudah bosan karena jika kamu memainkan permainan ini maka akan memainkan beberapa karakter utama dalam serial animasi kartun Spongebob seperti Patrick, Squidward, dan karakter-karakter lainnya. Nah tugas yang harus kamu lakukan dalam permainan ini adalah berkebun, bekerja, menjelajahi ladang ubur-ubur, dan melakukan petualangan di seluruh tempat yang terdapat di dalam permainan.

4. Spongebob: Get Cooking

Spongebob: Get Cooking merupakan sebuah permainan Spongebob Squarepants yang bisa dimainkan menggunakan smartphone Android maupun IOS, permainan ini sangat terkenal sehingga banyak orang yang mengunduhnya hingga jutaan di aplikasi Google Play Store.

Angka tersebut tentunya membuktikan bahwa permainan ini memang bagus dan aman untuk digunakan, dalam permainan ini kamu akan memainkan karakter Spongebob untuk memasak makanan dan langsung disajikan pada semua pelanggan yang telah memesan makanan.

Selain itu kamu juga bisa berkeliling di kota bikini bottom untuk menjual semua makanan tersebut karena di setiap tempat kamu akan mendapatkan pembeli yang tidak terduga, bukan hanya itu saja kualitas grafis yang digunakan juga sudah sangat bagus dan nyaman untuk dilihat pastinya.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Spongebob Android yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Spongebob Android Paling Seru Terbaru"