Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Daftar Game Horor Android Offline Paling Seru Terbaru

Sejutates.id - Game horor android offline merupakan sebuah sebuah permainan yang menakutkan namun sangat seru dan menantang pada saat dimainkan bareng teman. Permainan dengan kategori horor ini tentunya tidak setiap orang menyukainya karena ada beberapa orang yang memang trauma dengan ketakutan sehingga merusak mental yang dimiliki.

Nah dengan demikian sebelum kamu memutuskan untuk memainkan dan mengunduh game horor sebaiknya kamu berpikir terlebih dahulu apakah kamu siap memainkannya atau belum. Jika keputusan sudah dibuat dan sudah yakin bisa menyelesaikan dan memainkan permainan horor maka silakan kamu untuk mencari permainan horor yang memang seusai dengan keinginan sendiri.

Namun kalian tidak perlu capek-capek mencari karena dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game horor Indonesia yang paling seru dan menantang nyali untuk kamu coba mainkan, dan semua permainan yang direkomendasikan tentunya bisa diunduh secara gratis, jadi buat kamu yang sudah penasaran untuk rekomendasi selengkapnya akan di sampaikan hanya pada artikel di bawah ini.

Daftar Isi

Game Horor Android Paling Seru dan Menantang Nyali

Gambar Game Horor Android Offline

1. Eyes

Eyes adalah permainan horor nomor satu di play store yang menjadi permainan ini patut untuk direkomendasikan karena memiliki alur permainan yang sangat seru dan menantang, di dalam permainan ini kamu akan di bawa dalam sebuah ruangan yang di mana ruangan tersebut sangat sepi tidak ada siapa-siapa.

Tantangan yang terdapat di dalam permainan ini juga cukup sulit karena kamu harus mencari jalan keluar lalu kabur pada saat ada hantu, jika kamu berhasil menyelesaikan permainan ini maka langkah selanjutnya kamu juga bisa menyelesaikan permainan dengan level yang lebih tinggi.

2. Acara Horor

Seusai dengan namanya di dalam game ini tentunya sangat menakutkan karena kamu akan di ajak bermain dalam sebuah ruangan dan akan menemukan hal-hal aneh seperti zombie dan juga monster lainnya, cara kamu memenangkan permainan ini adalah dengan mengalahkan semua hantu yang ada.

Selain itu kamu bisa menggunakan beberapa karakter yang bisa dipilih jika karakter tersebut sudah di buka, di dalam alur permainannya juga kamu tidak akan menggunakan tangan kosong karena akan dibekali dengan beberapa senjata yang ditemukan maupun dibeli secara langsung.

3. Granny

Granny adalah game horor Indonesia yang sudah lama terkenal buktinya saja permainan ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali nah dengan jumlah tersebut tentunya menjadikan permainan ini permainan yang sangat seru dan memiliki alur cerita yang panjang sehingga para pemain tidak akan mudah bosan walaupun memainkan permainan ini setiap hari.

Cara memainkan game Granny juga cukup mudah karena tidak ada banyak tombol yang digunakan sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk masalah ini, alur cerita yang disajikan adalah kamu akan memainkan sebuah peran di dalam rumah yang angker dan harus bisa menyelesaikan misi yang diterima sebelum kamu bertemu dengan hantu, jika kamu berhasil maka bisa melanjutkan permainan ke level selanjutnya.

4. True Fear

Game yang selanjutnya datang dari The Digital Lounge yang mana telah menawarkan permainan ini secara gratis bisa kamu unduh sepuasnya di play store, permainan ini mungkin belum cukup terkenal karena belum banyak orang yang memainkannya.

Walaupun memang begitu akan tetapi permainan ini cukup seru karena di dalam permainan ini kamu akan menyelesaikan sebuah misteri yang belum terpecahkan, jika kamu berhasil menyelesaikan misi pertama maka akan dilanjutkan dengan misi selanjutnya.

5. Slendrina

Siapa orang yang tidak mengenal permainan horor yang satu ini, Slendrina merupakan game horor yang paling horor dan terlihat nyata karena menggunakan dimensi yang bagus sehingga permainan ini sangat cocok buat kamu yang memang mau menantang nyali dengan sebuah game.

Di dalam permainan ini kamu akan sering dikejutkan oleh sosok hantu wanita yang memiliki wajah menyeramkan sehingga jika kamu tidak cepat-cepat lari maka permainan yang dimainkan akan selesai di situ saja dan kamu harus mengulanginya dari awal.

50 juta orang lebih telah mengunduh permainan ini sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitas yang terdapat di dalamnya, selain itu peringkat yang diberikan orang-orang juga cukup bagus sehingga permainan ini menduduki peringkat kedua di play store dalam kategori game horor.

6. Identity V

Identity V merupakan salah satu permainan yang termasuk ke dalam kategori horor yang dapat dimainkan menggunakan smartphone Android maupun IOS, permainan ini pastinya sudah sangat populer di kalangan orang-orang yang memang suka dalam permainan menyeramkan atau horor.

Cara memainkan permainan ini sendiri tentunya sangat mudah sehingga para pengguna baru tidak harus takut kebingungan dalam memainkannya karena untuk pengguna baru kamu akan mendapatkan arahan terlebih dahulu agar kamu bisa menjalankan permainan dan mengetahui semua menu yang tersedia.

Selain itu permainan ini juga sudah menggunakan grafik yang lumayan bagus dan jelas sehingga karakter yang terdapat dalam permainan ini seperti nyata dan kamu akan memainkan permainan terasa nyata, mah dengan demikian buat kamu yang suka dengan game horor maka silakan untuk mencoba permainan yang satu ini karena sudah dipastikan seru.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Horor Android Offline yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "6 Daftar Game Horor Android Offline Paling Seru Terbaru"