Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Memasak Terbaik Paling Seru Kualitas HD

Sejutates.id - Game memasak merupakan sebuah permainan yang di dalamnya terdapat sebuah karakter yang akan kamu mainkan untuk memasak di sebuah restoran terkenal. Permainan memasak tentunya menjadi salah satu permainan yang santai namun menyenangkan bagi beberapa orang karena permainan ini biasanya di mainkan oleh perempuan.

Walaupun begitu ada juga kok beberapa laki-laki yang memainkannya ya mungkin bagi mereka yang suka memasak atau memiliki keinginan untuk menjadi seorang tukang masak yang terkenal. Game memasak ini tentunya banyak jenisnya dan alur ceritanya juga berbeda-beda sehingga kamu bisa menentukan sendiri mana yang menurut kamu game paling seru dan mana yang tidak seru.

Nah dengan demikian buat kamu yang memang kebingungan dalam mencari game memasak offline maka dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikannya dan semua permainan-permainan yang direkomendasikan tentunya bisa diunduh secara gratis, kalo kalian penasaran maka untuk selengkapnya di bawah ini.

Daftar Isi

7 Rekomendasi Game Memasak Offline Terbaik di Hp

Gambar Game Memasak Terbaik

1. Kegilaan di Dapur

Seusai dengan namanya mudah kamu sudah bisa menyimpulkan bagaimana alur cerita permainan ini, karena di dalam permainan ini kamu akan memasak secara cepat tujuan untuk melayani semua pelanggan yang datang karena pembeli bukan hanya setu atau dua akan tetapi bisa lebih banyak sehingga kamu harus bisa melayani mereka semua sebelum mereka marah dan kabur.

Di dalam permainan ini juga kamu juga harus menyelesaikan beberapa level yang di mulai dari satu dan jika memenangkan level pertama maka kamu akan melanjutkan ke level selanjutnya, semakin tinggi level yang kamu hadapi maka semakin sulit permainan yang akan dilakukan.

2. Cooking Mama

Cooking Mama adalah permainan memasak anak-anak yang bisa dimainkan oleh siapa saja bagi orang yang menyukainya, di dalam permainan ini tugas yang harus dilakukan adalah memasak dan membuat makanan seusai dengan pesanan pembeli, jika kamu salah dalam memberikan makanan pada pembeli maka hasilnya nanti pembeli akan marah lalu pergi.

Selain itu di dalam permainan ini juga terdapat beberapa tanaman hias yang harus kamu jaga setiap hari agar memiliki bunga yang indah, bukan hanya itu saja kamu juga harus mengurus hewan ternak seperti sapi dan ayam, kalo kalian penasaran dengan permainan yang satu ini maka silakan kalian bisa mengunduhnya secara gratis di play store.

3. Cooking Fever

Cooking Fever merupakan permainan memasak paling populer dan memiliki peringkat yang sangat baik di semua pemain game ini, buktinya saja permainan ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan memiliki ukuran unduhan yang lumayan ringan.

Di dalam permainan ini terdapat banyak sekali menu makanan yang bisa di pilih sehingga orang-orang yang membeli akan memilih menu makanan yang beda-beda sehingga kamu harus mampu melayaninya semua agar bisa memenangkan permainan.

4. Resep Dunia Panda Kecil

Seusai dengan namanya jika kamu memainkan permainan ini maka juru masak yang terdapat di dalamnya adalah seorang panda, walaupun seorang panda akan tetapi jika kamu memainkan permainan ini akan ketagihan dan juga permainan ini tidak mudah bosan karena kamu akan menemukan hal baru setiap harinya.

Di dalam permainan ini kamu bisa memasak makanan yang sudah tersedia bahan-bahannya seperti membuat kue atau membuat sup untuk santapan di pagi hari, selain itu masih ada banyak menu makanan lainnya yang pastinya bisa kamu buat sesuai dengan arahan permainan tersebut.

5. Selera Nusantara

Selera Nusantara merupakan sebuah permainan memasak terbaik di tahun ini karena menyajikan kualitas grafik yang sangat bagus dan cocok untuk dimainkan oleh berbagai macam usia, permainan ini juga memiliki alur cerita yang lumayan seru sehingga kamu tidak akan mudah bosan dalam memainkan permainan ini walaupun setiap hari.

Seusai dengan namanya semua menu makanan yang terdapat di dalam game ini tentunya merupakan makanan asli Indonesia sehingga kamu bisa mencobanya satu persatu walaupun hanya dalam sebuah video game, selain mencicipi makanan kamu juga bisa pergi ke tempat lainnya untuk mencari pengalaman yang intinya kamu akan menggunakan karakter perempuan untuk menjelajahi kuliner Indonesia.

6. Good Pizza

Melihat dari nama gamenya saja mungkin kamu sudah bisa menyimpulkan bahwa dalam permainan ini kamu akan membuat sebuah makanan pizza untuk dijual ke para pembeli, permainan ini cukup populer karena menggunakan desain yang indah sekaligus enak untuk dilihat oleh para pemain game.

Di dalam permainan ini kamu akan bekerja sebagai tukang memasak di sebuah restoran pizza sehingga kebanyakan makanan yang akan kamu buat adalah pizza, setiap ada pelanggan yang memesan makanan kamu harus cepat-cepat menyajikannya agar orang yang membeli tidak menunggu lama dan langsung bisa memakan makanan pesanannya.

7. Koki Memasak Gila

Koki Memasak Gila merupakan sebuah permainan memasak makanan yang di dalam permainannya kamu akan memasak berbagai macam menu makanan dengan menggunakan kecepatan tangan yang tinggi karena kamu harus memenuhi semua keinginan pelanggan dengan cepat tanpa mengecewakan mereka.

Permainan yang satu ini juga memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga dengan jumlah ruang penyimpanan yang tinggi sedikit juga masih bisa memasang dan memainkan permainan ini, nah dengan demikian kamu tidak perlu khawatir karena permainan ini memang aman dan juga terbukti ringan.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Memasak Terbaik yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Memasak Terbaik Paling Seru Kualitas HD"