Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Beberapa Daftar Game Moba Offline MB Kecil Grafik HD

Sejutates.id - Mobile Legends merupakan game populer di seluruh dunia karena penggunanya juga sudah lebih dari ratusan juta orang jika dihitung di seluruh dunia, nah dengan banyaknya jumlah orang yang telah mengunduh permainan ini tentunya membuat permainan ini jadi semakin populer saja dan banyak permainan-permainan lain yang meniru pengalaman bermainnya.

Dengan banyak pemain game ini tentunya membuat permainan ini banyak sekali di tiru oleh para pembuat game-game terbaru, nah biasanya memiliki kemiripan hampir 90% namun tetap tidak sama. Walaupun memang begitu kamu juga tetap bisa memainkan permainan tersebut karena lumayan cukup seru juga dan yang paling penting memiliki ukuran yang kecil tidak besar seperti yang aslinya.

Permainan-permainan yang dibuat juga bisa dimainkan secara offline tanpa harus menggunakan kuota internet sehingga kamu tidak perlu khawatir jika tidak memiliki kuota internet sedikit pun. Nah baut kamu yang memang ingin memainkan game moba offline mb kecil maka silakan simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan permainan-permainan menarik lainnya.

Daftar Isi

6 Game Moba Terbaik Offline Paling Seru Sepanjang Masa

Gambar Game Moba Offline MB Kecil

1. Heroes’ Strike

Game moba yang di rekomendasikan pertama adalah Heroes’ Strike, pada permainan ini kamu akan menemukan beberapa hero yang bisa digunakan untuk bermain dengan teman, dan dari semua hero yang tersedia memiliki kekuatan yang berbeda-beda sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan kekuatan yang kamu butuh kan.

Pada permainan ini juga kamu akan melawan musuh yaitu 3 lawan 3 dan mempertahankan wilayah masing-masing jika kamu ingin memainkan permainan, untuk masalah tampilan sendiri game ini tentunya sudah menggunakan grafik dengan kualitas yang cukup bagus sehingga kamu akan semakin bersemangat dalam memainkan permainan ini.

2. Legendary Heroes MOBA Offline

Sesuai dengan nama permainannya kamu pasti sudah bisa menyimpulkan bahwa permainan ini bisa dimainkan secara offline tidak harus menggunakan kuota internet, nah dengan demikian kamu bisa memainkannya sepuas mungkin sampai kamu lelah dalam memainkan permainan ini.

Walaupun memang permainan ini bisa dimainkan secara offline akan tetapi kualitas yang terdapat di dalamnya tetap bagus sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut, terdapat banyak sekali pilihan hero yang bisa digunakan sehingga kamu dapat menggonta-ganti hero agar tidak bosan dalam memainkan permainan ini.

3. MyMyMoba

MyMyMoba merupakan sebuah permainan yang memiliki kemiripan dengan game Mobile Legends, namun belum bisa dipastikan dengan detail karena permainan ini masih dalam proses pengembangan sehingga kamu hanya bisa melihat permainan tutorialnya saja.

Walaupun memang begitu dilihat dari tutorialnya saja pun saya sudah bisa menyimpulkan bahwa permainan ini akan menjadi permainan yang seru sehingga jika kamu mengunduh akses awalnya pun tidak akan rugi, buktinya saja sudah ada beberapa orang yang mengunduh permainan ini di play store kalo kamu penasaran silakan untuk mencobanya.

4. Arena Pahlawan

Game yang selanjutnya juga tidak kalah bagusnya dengan game yang sebelumnya, Arena Pahlawan menawarkan pengalaman bermain yang sangat seru karena kamu bisa menggunakan berbagai grafik permainan seusai dengan kualitas ponsel kamu sendiri, dalam game ini kamu akan melawan 5 orang dan jika ingin menang usahakan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Permainan ini cukup seru karena menampilkan beberapa hero yang bisa digunakan, salah satunya adalah hero assassin maupun hero tank, selain itu permainan ini juga cukup populer buktinya saja sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di play store kalo kamu penasaran ingin mencoba permainan ini silakan untuk mengunduhnya secara gratis.

5. Heroes Evolved

Nah dan game moba offline tarbaik yang di rekomendasikan selanjutnya adalah Heroes Evolved, permainan ini mungkin masih belum dikenal bagi beberapa orang namun kamu jangan meremehkan permainan ini karena menyajikan alur permainan yang sangat seru, dengan memainkan permainan ini kamu bakal melawan musuh 5 lawan 5 sama seperti game Mobile Legends.

Selain itu pada permainan ini juga kamu bisa menggunakan banyak hero dan menggunakan berbagai skin yang diinginkan, untuk masalah tombol yang digunakan juga cukup jelas dan enak digunakan sehingga siapa saja bisa memainkan permainan ini walaupun dia hanya seorang pemula.

6. Legend Of Ace

Legend Of Ace merupakan sebuah permainan yang memiliki kemiripan dengan Mobile Legends namun permainan ini hanya bisa dimainkan menggunakan smartphone Android dan juga IOS, nah dengan demikian sebelum kamu memulai untuk mengunduh permainannya silakan kamu siapkan bahannya terlebih dahulu supaya kamu bisa bermain dengan nyaman.

Karena dalam permainan ini kamu akan melawan 5 orang sama seperti memainkan permainan Mobile Legends yang aslinya, namun perbedaan yang paling terlihat adalah karakter yang tersedia dalam permainan ini. Nah dengan banyaknya karakter yang berbeda-beda tentunya kamu bisa memilih mana saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Moba Offline MB Kecil yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Inilah Beberapa Daftar Game Moba Offline MB Kecil Grafik HD"