Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Game PC Ringan Offline Terbaik Sepanjang Masa

Sejutates.id - Game PC ringan offline merupakan sebuah permainan komputer yang memiliki ukuran yang ringan dan bisa kamu mainkan tanpa menggunakan kuota internet. Game komputer atau laptop tentunya bisa juga dimainkan dalam perangkat android namun alur cerita permainannya tidak akan sebagus dengan menggunakan komputer atau laptop.

Semakin modernnya jaman ini tentunya semakin banyak permainan komputer yang bisa kalian main secara offline baik permainan terbaru maupun permainan yang sudah lama. Game bisa menjadi salah satu solusi buat kamu untuk mengatasi rasa bosan sehingga dalam waktu luang kamu bisa memainkan sebuah video game untuk mengisi waktu kosong.

Permainan yang dimainkan juga harus seusai dengan keinginan masing-masing karena jika tidak ini hanya akan mengakibatkan emosi saja sehingga kamu akan mudah marah dalam memainkan sebuah game. Nah dengan demikian buat kamu yang memang kebingungan dalam mencari sebuah game PC maka dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa permainan, untuk selengkapnya bisa di simak di bawah ini.

Daftar Isi

Inilah Beberapa Game PC Ringan Offline Terbaik Paling Seru

Gambar Game PC Ringan Offline

1. Alien Shooter

Alien Shooter adalah permainan komputer yang berkategori horor karena di dalam permainan ini kamu akan melawan sebuah mahluk menyeramkan dengan bermodalkan sebuah senjata yang sudah dibeli maupun uang yang ditemukan pada saat alur permainan sedang berlangsung.

Game ini merupakan sebuah game yang terkenal pada masanya walaupun mungkin sekarang sudah tidak begitu banyak yang memainkannya akan tetapi permainan ini masih cukup seru karena menggunakan grafik yang lumayan bagus sehingga suasana permainan akan seperti nyata.

2. Age Of Empires

Game strategi Age of Empires juga merupakan permainan jaman dulu yang memang sangat seru juga, di jaman dulu hingga jaman sekarang permainan ini masih banyak orang yang memainkannya karena selalu ada saja turnamen yang di adakan walaupun turnamen tersebut hanya di luar negeri saja, di Indonesia mungkin sudah kurang peminatnya.

Dalam permainan ini tugas yang harus kamu lakukan adalah membangun sebuah kerajaan yang makmur dan memiliki banyak harta agar kamu bisa dengan mudah untuk membuat pasukan, dan untuk memenangkan permainan sebisa mungkin kamu harus menghancurkan kerajaan orang lain atau musuh yang ada, gunakan strategi terbaik agar musuh bisa dikalahkan dengan mudah.

3. Counter Strike

Counter Strike juga merupakan permainan PC yang sangat seru dan memiliki grafik yang bagus sehingga suasana dalam memainkan permainan ini sangat nyata dan semakin sering bermain maka semakin ketagihan untuk dimainkan lagi. Di dalam permainan ini kamu akan melakukan tembak menembak musuh atau menangkap teroris yang akan menghancurkan sebuah kota, jika kamu berhasil memenangkan permainan maka bisa melanjutkan ke level yang selanjutnya.

4. GTA SAN Andreas

Siapa yang tidak tau dengan permainan GTA ini ? Permainan ini sangat populer sehingga hampir setiap orang memainkan permainan ini, yang paling bagus dalam permainan ini adalah bisa dimainkan secara offline tidak perlu menggunakan kuota internet. Dalam permainan ini kamu akan memainkan seorang karakter yang dapat menyelesaikan misi jika mau atau memainkannya seusai dengan keinginan sendiri.

5. GTA Vice City

Nah dan yang selanjutnya ada juga GTA Vice City yang mana merupakan permainan yang paling jaman dulu sebelum dibuatnya game GTA SAN Andreas, walaupun memang begitu permainan ini masih sangat seru karena menyajikan alur permainan yang sangat panjang, peta yang terdapat di dalam permainan ini juga cukup luas sehingga kamu bisa berjalan-jalan ke mana saja sesuai dengan yang diinginkan.

6. Plants vs Zombie

Plants vs Zombie mungkin bisa kamu mainkan di perangkat android akan tetapi di jaman dulu permainan ini hanya bisa dimainkan di komputer saja, nah dengan demikian permainan ini sudah sangat lama sekali namun terkenal dan disediakan di perangkat android agar semua orang yang memiliki ponsel android bisa memainkannya.

Seusai dengan nama gamenya alur cerita di dalamnya juga pastinya sama yaitu kamu akan menggunakan tanaman untuk melawan zombie atau mayat hidup, semakin banyak kamu menanam tanaman maka semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan permainan, Selain itu kamu juga akan menghadapi berbagai jenis zombie hingga melawan raja zombie yang paling besar.

7. Minecraft

Minecraft merupakan salah satu permainan yang sangat populer dan banyak orang yang memainkan permainan ini sehingga dari jaman dulu hingga sekarang ini masih banyak sekali orang-orang yang memainkan permainan ini sehingga kamu juga dapat mencoba untuk memainkan permainannya.

Untuk permainan ini sendiri kamu bisa memasangnya dalam perangkat Android maupun PC sehingga semua orang yang memiliki perangkat tersebut akan bisa memasang dan memainkan permainannya, nah dengan demikian kamu juga sebagai pengguna baru jangan khawatir karena akan ada panduan khusus untuk pengguna baru yang ingin menggunakannya.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game PC Ringan Offline yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Game PC Ringan Offline Terbaik Sepanjang Masa"