Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Multiplayer Android Paling Populer yang Banyak Pemainnya

Sejutates.id - Game multiplayer android merupakan sebuah permainan yang bisa dimainkan bareng dengan teman secara langsung sehingga akan semakin seru dalam memainkannya karena kamu bisa bermain bersama hingga empat orang atau lebih dengan begitu kamu tidak akan kesepian lagi dalam memainkan sebuah permainan baik online maupun offline yang terpenting ada fitur multiplayer nya.

Permainan multiplayer seperti ini tentunya memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi karena kamu akan bekerja sama dalam menyelesaikan semua rintangan tersebut baik berdua ataupun bertiga. Bukan hanya pengguna PC saja yang bisa memainkan permainan multiplayer akan tetapi pengguna android juga bisa namun kemungkinan ada beberapa syarat yang harus dilakukan terlebih dahulu sebelum bermain.

Kalo pengguna android biasanya syarat yang di butuh kan adalah menggunakan sebuah WiFi atau menggunakan jaringan internet untuk bisa terhubung satu sama lain dan mampu bermain bersama. Nah dengan demikian buat kalian yang memang penasaran dan ingin memainkan game multiplayer android maka dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikannya, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

5 Rekomendasi Game Multiplayer Android Paling Seru

Gambar Game Multiplayer Android

1. Arena Breakout

Game yang di rekomendasikan pertama ini merupakan sebuah game atau permainan perang yang dapat kamu mainkan secara multiplayer bareng dengan teman kamu sehingga pada saat melawan musuh yang menghadang kamu bisa melawannya secara bersamaan dan kemungkinan untuk menang sangat tinggi.

Pada permainan ini juga kamu akan disajikan dengan grafik yang cukup bagus sehingga kamu akan semakin betah dalam memainkan permainan ini, selain itu permainan ini juga cukup populer buktinya saja game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali sehingga ini membuktikan bahwa permainan ini bisa kamu andalkan.

2. Doomsday

Doomsday adalah sebuah permainan multiplayer android yang di dalamnya kamu akan melawan sebuah kawanan zombie yang akan menyerang kamu sehingga dengan demikian kamu harus mampu bertahan dan terus mengalahkan semua zombie yang ada agar kamu bisa memenangkan semua permainan.

Pada permainan ini kamu bisa menggunakan beberapa karakter dan juga bisa melengkapi semua perbekalan terlebih dahulu seperti senjata dan perbekalan lainnya yang memang mungkin akan kamu butuh kan pada saat melawan semua zombie yang ada, jika merasa perbekalan sudah cukup maka kamu bisa melanjutkan untuk memulai permainan.

3. Online Cats

Online Cats adalah sebuah permainan kucing yang melompat-lompat untuk memenangkan permainan karena jika tidak melompat otomatis kamu akan kalah karena di serang oleh makhluk lain atau jatuh ke jurang yang sangat dalam.

Pada permainan ini hal yang perlu dilakukan sangat mudah yaitu kamu harus menjadi orang terakhir yang mati maka kamu akan menjadi pemenangnya, selain itu permainan ini juga cukup banyak di gemari orang-orang buktinya saja permainan ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google play store.

4. Asphalt 8

Game multiplayer android yang selanjutnya adalah Asphalt 8, permainan ini cukup penting untuk di rekomendasikan karena cerita permainannya sangat seru dan tidak mudah untuk bosan walaupun kamu memainkannya setiap hari.

Di dalam permainan ini kamu akan memainkan sebuah mobil yang akan balapan dengan mobil lainnya bisa multiplayer dengan teman bisa juga tidak, untuk kendaraan mobilnya sendiri tersedia beberapa pilihan mobil yang dapat kamu gunakan namun sebelumnya kamu harus membelinya terlebih dahulu.

5. Minecraft

Minecraft merupakan salah satu permainan multiplayer yang sangat populer hingga saat ini buktinya saja permainan ini sudah diunduh lebih dari ratusan juta orang sehingga membuat permainan ini selalu hangat di perbincangkan walaupun sampai sekarang.

Cara memainkan game ini juga sangat mudah kamu hanya perlu membangun sebuah rumah sendiri agar pada saat malam hari kamu tidak di serang oleh zombie, untuk bahan membuat rumahnya sendiri kamu bisa mencarinya terlebih dahulu jika memang belum memilikinya, walaupun memang grafik game ini tidak bagus akan tetapi alur permainan yang akan kamu rasakan tidak akan mudah bosan.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Multiplayer Android yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Game Multiplayer Android Paling Populer yang Banyak Pemainnya"