Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Rekomendasi Game Perempuan Offline Terbaik Tahun Ini

Sejutates.id - Game perempuan offline merupakan sebuah permainan yang di dalamnya adalah kamu akan memainkan karakter perempuan sesuka hati tergantung pemain yang menggunakannya. Bermain video game pada saat tidak memiliki pekerjaan merupakan suatu aktivitas yang biasa orang lakukan untuk mengisi waktu kosong dengan permainan yang bisa mengatasi bosan.

Permainan juga banyak jenisnya sehingga kamu bisa menyesuaikan sendiri mana permainan yang paling kamu suka dan mana permainan yang tidak kamu suka karena banyak sekali pilihannya di play store. Salah satunya adalah permainan perempuan, seusai dengan judulnya permainan ini tentunya sangat cocok untuk perempuan karena alur cerita di dalamnya merupakan kegiatan perempuan banget.

Walaupun memang kamu laki-laki namun ingin memainkan permainan ini juga tidak ada salahnya yang terpenting dalam memainkan permainan kamu harus suka dalam memainkannya agar tidak bosan. Nah dengan begitu buat kamu yang memang kebingungan dalam mencari permainan maka dalam kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game perempuan offline gratis, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

5 Daftar Game Perempuan Offline Seru Kualitas HD

Gambar Game Perempuan Offline

1. Happy Color

Permainan yang di rekomendasikan pertama ini merupakan sebuah permainan mewarnai sebuah gambar yang bisa dilakukan dengan mudah, Caranya yaitu kamu hanya harus mewarnai sebuah gambar dengan warna yang cocok salah satu contohnya jika mewarnai buah pisang apakah warna merah akan cocok ? Nah begitulah seterusnya kamu bisa menyesuaikannya.

2. Kegilaan di Dapur

Game perempuan yang dapat kamu mainkan selanjutnya adalah Kegilaan di Dapur, permainan ini merupakan sebuah permainan memasak yang paling seru dan cukup terkenal di kalangan anak-anak dan juga remaja wanita.

Di dalam game ini kamu akan menyelesaikan banyak misi dan setiap misinya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda sehingga kamu harus menyusun strategi yang baik dan benar, kalo penasaran dengan game ini maka silakan mengunduhnya di play store.

3. Temukan Perbedaan

Seusai dengan nama gamenya tentunya di dalam permainan ini kamu akan menemukan sebuah perbedaan di antara gambar 1 dan gambar 2, semua gambar memiliki tingkat kesulitan masing-masing sehingga jika kamu bisa menyelesaikan level yang pertama maka kamu bisa melanjutkan ke level yang berikutnya.

Permainan ini juga cukup populer buktinya saja sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di play store sehingga kamu tidak perlu khawatir rugi dalam memainkan permainan ini, permainan ini juga bebas untuk dimainkan bukan hanya untuk perempuan laki-laki juga bisa memainkannya.

4. Cooking Mama

Melihat dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menyimpulkan bahwa permainan ini merupakan permainan memasak yang dapat kamu mainkan secara offline dan gratis di perangkat android, di dalam permainan ini kamu akan memiliki tugas sebagai tukang masak dan harus memasak makanan yang diinginkan semua pelanggan supaya semua pelanggan bisa puas dan datang lagi ke restoran kamu.

5. Barbie Dreamhous Adventures

Siapa yang tidak tahu dengan game perempuan yang satu ini, karena permainan yang satu ini cukup populer di semua perempuan alasannya adalah alur cerita permainannya sangat santai namun menyenangkan sehingga kamu tidak akan mudah bosan saat memainkan permainan ini, di dalam permainan ini kamu akan memainkan karakter Barbie yang di mana alur ceritanya berada dalam rumah seperti pada judul permainannya.

Di dalam rumah tersebut kamu akan memasak dan juga membersihkan semua ruangan seperti tempat tidur dan ruangan lainnya, selain itu kamu juga bisa menghias diri sendiri secantik mungkin agar pada saat ada pesta di lakukan kamulah yang akan menjadi sorotan karena menjadi orang yang paling cantik di pesta.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Perempuan Offline yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Beberapa Rekomendasi Game Perempuan Offline Terbaik Tahun Ini"