Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Ini Adalah Game Sniper Terbaik Android Paling Seru

Sejutates.id - Game sniper terbaik android merupakan sebuah permainan tembak-tembakan yang dapat kamu mainkan di perangkat android ataupun IOS. Permainan menjadi salah satu cara untuk mengatasi kejenuhan jika kamu sedang libur atau tidak memiliki pekerjaan sama sekali, nah dengan bermain game kamu akan bisa mengisi waktu luang tersebut.

Walaupun memang game bisa menjadi cara untuk mengisi waktu kosong namun sebaiknya kamu jangan sampai kecanduan terhadap game karena bisa-bisa kamu akan melupakan semuanya kecuali game. Dengan demikian carilah alternatif permainan yang memang bisa menghibur namun cepat bosan agar kamu tidak sering memainkan permainan tersebut atau tidak akan memainkannya lagi.

Seringnya berjalannya waktu teknologi semakin canggih dan membuat orang semakin mudah saja menciptakan permainan dengan berbagai kategori bisa kamu pilih seusai dengan minat masing-masing. Nah dengan begitu buat kamu yang memang sedang mencari permainan ini mengisi waktu luang pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game sniper terbaik, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

5 Daftar Game Sniper Terbaik Offline Gratis Paling Menantang

Gambar Game Sniper Terbaik Android

1. Sniper Fury

Sniper Fury merupakan game sniper terbaik nomor satu di play store dengan jumlah pengunduh lebih dari 100 juta kali, alasan orang banyak memainkan permainan ini adalah game ini memiliki ukuran unduhan yang sangat ringan dan juga memiliki kualitas grafik yang cukup bagus kalo dalam kategori game sniper.

Di dalam permainan ini kamu akan menembak musuh menggunakan beberapa senjata yang bisa di pilih dan salah satunya adalah sniper, untuk masalah lokasinya sendiri kamu bisa menggunakan beberapa lokasi yang mungkin kamu sukai sehingga walaupun memainkan permainan ini setiap hari kamu tidak akan mudah bosan, jika penasaran maka silakan langsung unduh saja di play store secara gratis.

2. Sniper 3D

Permainan yang selanjutnya juga tidak kalah bagusnya dengan permainan yang sebelumnya karena jika kamu orang pertama yang memainkan permainan ini maka kamu akan mendapatkan beberapa bonus sebagai pemula, selain itu dalam memainkan permainan ini juga sangat mudah karena jenis tombol yang digunakan bisa kamu atur sendiri seusai dengan kebutuhan masing-masing.

Game ini juga sangat populer buktinya saja sudah diunduh lebih dari 500 juta kali, untuk masalah kualitas grafiknya sendiri kamu jangan meragukan lagi karena permainan ini sudah dibekali dengan grafik yang sangat bagus dan jernih seperti nyata dengan demikian kamu tidak akan bosan walaupun memainkan permainan ini selama setiap hari.

3. Sniper Arena

Sniper Arena adalah game tembak-tembakan menggunakan sniper yang dapat kamu mainkan selanjutnya, permainan ini bisa kamu unduh secara gratis di play store sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memainkan permainan ini.

Salah satu misi yang harus kamu lakukan dalam permainan ini juga tidak sulit yaitu kamu hanya perlu mengalahkan semua musuh yang terdapat dalam setiap arena jika kamu berhasil maka kamu bisa memenangkan permainan dan melanjutkan ke level yang lebih tinggi lagi.

4. AWP Mode

Buat kamu yang mencari permainan sniper dengan tema modern maka game yang satu ini akan cocok seperti yang kamu inginkan, karena di dalam permainan ini kamu akan mengalahkan musuh dengan menggunakan karakter yang sudah dipilih dan juga dengan perbekalan yang sudah kamu beli, setelah semuanya siap maka kamu langsung bisa memilih tempat sesuai dengan minat kamu dan salah satunya ada di tempat-tempat gedung seperti di jaman modern seperti sekarang.

5. Cover Fire

Nah dan game yang terakhir direkomendasikan adalah Cover Fire, permainan ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga sebagian dari kalian karena permainan ini cukup populer dan juga memiliki peringkat bagus dalam kategori permainan tembak-tembakan.

Di dalam permainan ini kamu bisa menggunakan beberapa karakter yang mungkin kamu sukai dan semua karakter yang tersedia bisa digunakan asalkan kamu membeli karakter tersebut terlebih dahulu agar bisa digunakan sepuasnya.

Untuk cara memainkan permainan ini juga sangat mudah yaitu kamu hanya perlu mencari musuh dari jauh lalu kamu harus menembaknya sampai kalah agar kamu bisa memenangkan permainan, kalo untuk tombolnya sendiri pastinya sudah di desain semudah mungkin sehingga pemain pemula juga akan langsung bisa memainkan permainannya dengan lancar.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Sniper Terbaik Android yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Berikut Ini Adalah Game Sniper Terbaik Android Paling Seru"