Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Beberapa Daftar Game Kapal Perang Terbaik Sepanjang Masa

Sejutates.id - Game kapal perang di android pastinya ada banyak namun ada beberapa yang memang seru dan ada juga beberapa yang memang belum begitu seru karena masih memiliki banyak kekurangan seperti kualitas grafik yang standar, suara yang kurang bagus, dan masih banyak lagi faktor lainnya yang mengakibatkan permainan tersebut tidak seru untuk dimainkan oleh sebagian orang.

Permainan kapal atau perahu tentunya cukup menegangkan namun sangat seru juga karena alur cerita yang disajikan pastinya akan di kawasan laut sehingga akan lebih menantang. Pada permainan kapal kamu sebagai pemain akan merasakan sensasi bermain yang tidak kalah serunya dengan game-game online lainnya, karena permainan kapal juga akan membuat kami ketagihan bermain.

Walaupun memang demikian bagi kamu yang memiliki sebuah pekerjaan alangkah baiknya selesaikan dulu pekerjaanmu terlebih dahulu, setelah selesai kamu bisa lanjut untuk memainkan permainan kapal. Namun buat kamu yang kebingungan dalam mencari game kapal perang maka dalam kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game kapal perang android, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

5 Rekomendasi Game Kapal Perang Android Terbaik Terbaru

Gambar Game Kapal Perang Terbaik

1. Modern Warships

Modern Warships adalah permainan kapal tempur yang dapat kamu mainkan secara seru dan gratis menggunakan grafik yang sangat bagus sehingga kamu dalam memainkan permainan ini tidak akan mudah bosan akan tetapi sebaliknya kamu akan menjadi ketagihan jika sudah main berkali-kali.

Untuk tugas yang harus kamu lakukan dalam permainan ini juga sangat mudah yaitu menghancurkan musuh yang menghalangi baik musuh yang menggunakan pesawat tempur maupun musuh yang sama menggunakan kapal tempur, permainan ini juga cukup terkenal karena alur cerita yang tidak membosankan sehingga permainan ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di play store.

2. Battle of Warships

Jika permainan ini di bandingkan dengan permainan yang sebelumnya mungkin kamu hanya akan menemukan perbedaan kecil saja karena di antara keduanya hanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang sangat kecil, seperti dari grafik yang digunakan dan juga desain kapal perang yang digunakan.

Walaupun memang begitu semua permainan kapal perang ini sangat seru dan juga menantang, apalagi dalam permainan yang satu ini kamu akan mengendalikan pesawat tempur untuk menghancurkan perahu yang menangkap ikan sembarangan di kawasan negara lain, jadi kamu sebagai pasukan tentara militer akan menghancurkan kapal tersebut agar tidak mencuri ikan kembali.

3. Pacipic Warships

Pacipic Warships juga termasuk ke dalam kategori game kapal perang terbaik karena menyajikan alur permainan yang begitu seru dengan menggunakan grafik yang bagus dan jernih, permainan ini cukup populer dan juga memiliki peringkat bagus di play store sehingga permainan ini sudah diunduh sebanyak 5 juta kali.

Untuk masalah tombol yang digunakan dalam permainan ini juga sangat mudah untuk digunakan walaupun oleh seorang pemula sehingga kamu tidak usah khawatir tidak bisa memainkan permainan ini, bukan hanya itu saja misi yang harus kamu lakukan dalam permainan ini adalah mengalahkan musuh yang menggunakan kapal tempur agar tidak mendekat, jika kamu berhasil mengalahkan kapal tersebut maka kamu akan meraih kemenangan.

4. Warships Battle

Seusai dengan nama permainannya mungkin dari sebagian orang sudah bisa mengetahui bahwa permainan ini merupakan permainan kapal perang satu lawan satu maupun lebih, dalam permainan ini tugas yang harus dikerjakan sangat mudah dipahami dan juga dimengerti sehingga kamu tidak akan kebingungan dalam menyelesaikan tugas yang dibagikan.

Selain itu pada permainan ini juga terdapat beberapa orang karakter yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan permainan, gunakan saja orang yang memang kamu sukai agar kamu lebih bersemangat dalam memainkan permainan tersebut, untuk masalah grafiknya sendiri permainan ini tentunya sudah menggunakan grafik yang bagus dan juga jelas.

5. Force Of Warships

Force Of Warships merupakan salah satu permainan kapal tempur yang bisa kamu mainkan secara offline dan online menggunakan smartphone Android maupun IOS, selain itu kamu juga bisa memainkannya menggunakan PC apabila memang tidak memiliki smartphone Android maupun IOS.

Dalam permainan ini kamu bebas memilih kapal mana saja dengan syarat kapal tersebut sudah dibeli dan terbuka sehingga kamu bisa langsung menggunakannya, dan untuk mendapatkan uang supaya bisa membeli kapal juga kamu harus menyelesaikan semua misi yang tersedia.

Jika kamu berhasil memenangkan semua tugas yang tersedia maka kamu akan mendapatkan imbalan sesuai dengan tugas yang dikerjakan, yaitu semakin sulit tugas yang dikerjakan maka semakin banyak juga imbalan yang didapatkan, nah dengan demikian kamu harus lebih sering lagi dalam menyelesaikan tugas yang ada.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Kapal Perang Terbaik yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Inilah Beberapa Daftar Game Kapal Perang Terbaik Sepanjang Masa"