Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Survival Android HD Paling Banyak Dimainkan

Sejutates.id - Game petualangan atau survival merupakan sebuah permainan yang di dalamnya kamu akan menyelesaikan sebuah rintangan atau misi yang memang sangat seru untuk dilewati. Pada permainan petualangan ini tentunya kamu bisa menemukan berbagai macam rintangan di mulai dari rintangan yang paling mudah sampai dengan rintangan yang sangat sulit untuk dilewati.

Walaupun memang alur cerita permainan petualangan ini sangat menegangkan dan membingungkan akan tetapi kalo kamu suka dengan permainannya akan semakin mudah dalam menyelesaikannya. Dari semua permainan survival ataupun petualangan pastinya ada beberapa yang memang paling seru dan ada juga beberapa yang memang belum begitu seru karena menyajikan alur cerita yang kurang baik.

Nah dengan demikian buat kalian yang memang mencari game petualangan yang paling seru dan terkenal maka dalam kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa game petualangan android, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

5 Game Survival Android Terbaik Offline Paling Seru

Gambar Game Survival Android HD

1. Undead World

Undead World adalah permainan petualangan yang sangat seru karena disajikan dengan menggunakan grafik yang bagus dan juga HD sehingga kamu sebagai pemain tidak akan mudah bosan dalam memainkan permainan ini, pada permainan ini juga terdapat banyak sekali pilihan karakter yang bisa kamu gunakan namun sebelum menggunakan karakter tersebut kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu dan langsung di tukarkan dengan karakter yang diinginkan.

2. Stormfall

Stormfall adalah sebuah game strategi petualangan yang bisa kamu mainkan dengan seru, pada permainan ini kamu akan menggunakan satu karakter yang di mana karakter tersebut harus kamu mainkan untuk membuat sebuah kerajaan atau rumah, setelah kamu selesai membuat rumah sendiri maka kamu akan diserang oleh sebuah hewan laba-laba yang besar.

Selain laba-laba kamu juga akan di serang oleh musuh lainnya, bukan hanya itu saja kamu juga haru menyelesaikan sebuah misi dalam teka-teki, jika kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut maka kamu bisa memenangkan permainan dan mendapatkan beberapa harta karun yang nantinya bisa digunakan untuk membangun kerajaan.

3. Grim Soul Adventure Action RPG

Nah game yang satu ini juga tidak kalah serunya dengan game-game yang sebelumnya karena jika kamu memainkan permainan ini maka kamu akan menggunakan beberapa orang yang bisa dipilih, untuk tugas yang harus kamu lakukan dalam permainan ini adalah menyelesaikan semua misi yang terdapat dalam sebuah peta, jika kamu berhasil menyelesaikan semua misi maka kamu bisa memenangkan permainan.

4. Last Day On Earth

Permainan yang satu ini mungkin memiliki ukuran unduhan yang cukup besar akan tetapi jika kamu memainkan permainan ini tidak akan rugi karena disajikan dengan menggunakan grafik yang begitu bagus dan jernih, buktinya saja game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta orang di play store.

Di dalam permainan ini kamu akan melakukan petualangan menggunakan bekal yang dimiliki, namun pada suatu lokasi kamu juga akan menemukan sesuatu yang tentunya bisa bermanfaat pada saat kamu melakukan petualangan, kamu juga akan menemukan sebuah senjata yang dapat di bawa untuk melindungi kamu dari berbagai bahaya yang menghadapi.

5. State Of Survival

Nah dan permainan terakhir yang direkomendasikan adalah State Of Survival, permainan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang karena buktinya saja permainan ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di play store dan mendapatkan peringkat yang lumayan bagus.

Pada permainan ini kamu akan menggunakan beberapa karakter yang bisa di sesuaikan dengan tempat permainan, tujuan kamu dalam permainan ini adalah menghancurkan sebuah kota dengan menggunakan senjata yang sudah kamu bawa, jika kamu berhasil maka kamu akan memperoleh kemenangan.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Game Survival Android HD yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "5 Game Survival Android HD Paling Banyak Dimainkan"