Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Contoh Pekerjaan Admin Online yang Paling Menjanjikan

Sejutates.id - Pekerjaan admin online merupakan sebuah pekerjaan yang di mana di dalamnya kamu akan menjadi seorang admin dan bekerja secara online menggunakan ponsel atau laptop untuk menyelesaikan semua pekerjaan menjadi seorang admin baik dalam pekerjaan sendiri maupun menjadi admin dalam sebuah situs milik orang lain.

Di jaman modern seperti sekarang ini untuk mendapatkan pekerjaan pastinya sulit namun ada juga yang mudah bagi beberapa orang karena di jaman sekarang sudah banyak sekali pekerjaan tersedia. Salah satu pekerjaan yang mudah di dapatkan adalah bekerja di bidang online yaitu kamu bekerja menggunakan ponsel ataupun menggunakan laptop dengan bantuan koneksi internet.

Untuk pekerjaan yang dapat kamu coba di bidang online adalah menjadi seorang admin dalam sebuah komunitas maupun pemilik media sosial yang biasanya menggunakan admin dalam membuat grup. Nah dengan demikian buat kamu yang kebingungan dalam mencari pekerjaan admin online maka dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikannya, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

7 Rekomendasi Pekerjaan Admin Online Paling Mudah

Gambar Pekerjaan Admin Online

1. Admin Facebook

Facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di jaman sekarang ini, karena Facebook merupakan salah satu alat berinteraksi yang bisa digunakan dengan mudah dan orang-orang yang awam juga bisa langsung menggunakannya tanpa perlu belajar terlebih dahulu.

Nah buat kamu yang ingin mendapatkan uang dari Facebook kamu bisa jadi seorang admin dalam bisnis yang menggunakan Facebook, untuk melakukan pekerjaan ini juga kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak cukup dengan modal untuk membeli kuota saja sudah lebih dari cukup.

2. Admin YouTube

YouTube adalah salah satu media yang membagikan berbagai video menarik dan bermanfaat yang bisa kamu temukan, di dalam aplikasi YouTube kamu bisa menonton video yang kamu inginkan tinggal ketik saja di pencarian maka nanti akan langsung muncul daftar videonya kamu tinggal memilih saja.

Cara mendapatkan uang dari YouTube adalah kamu harus menjadi seorang konten kreator di YouTube, caranya yaitu kamu harus upload video setiap hari dan memenuhi syarat untuk daftar Google Adsense agar video YouTube kamu bisa menampilkan iklan dan mendapatkan penghasilan setiap ada orang yang melihatnya.

3. Admin Instagram

Instagram juga menjadi salah satu media sosial yang terkenal di Indonesia maupun luar negeri, karena dengan menggunakan Instagram kamu bisa menjadi seorang admin yang dapat menghasilkan uang hingga jutaan perharinya dengan syarat akun Instagram kamu sudah memiliki ratusan bahkan jutaan pengikut natural.

Karena biasanya di Instagram jika akun tersebut memiliki banyak pengikut dan banyak like maka akan ada seseorang yang memiliki perusahaan untuk meminta kamu merekomendasikan produk yang dibuat atau merekomendasikan perusahaan yang dia sedang kelola, nah hal ini biasanya sekali kamu merekomendasikan maka kamu bisa mendapatkan penghasilan ratusan bahkan jutaan sekali merekomendasikannya.

4. Admin Telegram

Telegram adalah salah satu aplikasi chatting yang dapat kamu gunakan untuk berinteraksi dengan keluarga maupun teman, walaupun begitu aplikasi ini juga dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan yaitu menjadi seorang admin Telegram dengan cara kamu harus menjadi penengah dalam proses jual beli online, caranya yaitu membuat grup dengan berisi kamu sebagai admin dan juga penjual serta pembeli.

Nah jika kamu menjadi admin yang terpercaya maka akan banyak yang menggunakan jasa kamu, namun jika kamu menipu seseorang maka kamu sudah pasti di kenal sebagai penipu dan orang-orang tidak akan menggunakan jasa yang kamu tawarkan lagi.

5. Admin Situs Web

Situs web terbentuk menjadi beberapa jenis yaitu situs web berita dan juga situs web aplikasi, nah buat kamu yang pandai dalam membuat situs web kamu bisa memanfaatkan keahlian tersebut untuk membangun situs web dan menghasilkan uang, caranya setelah situs yang kamu buat sudah layak untuk daftar iklan maka silakan kamu mendaftar di Google Adsense agar kamu bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan.

6. Admin Tiktok

Di jaman modern seperti sekarang ini Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan karena di dalam aplikasi ini kamu bisa menonton berbagai video yang orang buat, nah untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi Tiktok adalah kamu juga bisa membuat video yang menarik untuk orang tonton sehingga orang tersebut akan mengikuti kamu di Tiktok, jika pengikut kamu sudah banyak maka otomatis akan ada banyak orang yang membutuhkan jasa kamu untuk merekomendasikan produk-produk yang orang lain jual.

7. Admin Aplikasi

Nah dan yang direkomendasikan terakhir adalah menjadi seorang admin aplikasi, untuk menjadi admin dalam aplikasi kamu bisa mencari terlebih dahulu aplikasi yang memang bisa kamu jadikan peluang usaha seperti Helo, Snack Video, dan masih banyak aplikasi lainnya yang mungkin bisa kamu coba.

Jadi seorang admin dalam aplikasi juga tentunya kamu harus memiliki pengalaman atau minimal pengetahuan agar dalam menyelesaikan semua pekerjaan yang diberikan kamu bisa dengan mudah menyelesaikannya tanpa harus kebingungan, selain itu untuk jadi admin dalam aplikasi juga kamu tidak akan mengeluarkan modal cukup dengan pengetahuan dan modal kuota internet saja.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Pekerjaan Admin Online yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "7 Contoh Pekerjaan Admin Online yang Paling Menjanjikan"