Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Peluang Bisnis Modal Kecil Namun Hasilnya Sangat Besar

Sejutates.id - Peluang bisnis modal kecil merupakan salah satu bisnis yang banyak di cari dan di idam-idamkan hampir setiap orang karena menggunakan modal kecil namun untung besar. Dari sekian banyaknya peluang bisnis tentunya tidak semua bisnis harus menggunakan modal yang banyak itu tergantung kemampuan kamu dalam mengelola sebuah bisnis yang baru.

Mempunyai usaha atau bisnis sendiri tentunya akan lebih menguntungkan dibandingkan terus-terusan bekerja di orang lain, namun dalam proses mengembangkan sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi segala sesuatu yang sobat mimpi kan dan ingin itu semua bisa terjadi asalkan kamu jangan pantang menyerah dan terus berusaha hingga semua mimpi dan cita-cita sobat tercapai.

Begitu pula dengan mengelola sebuah bisnis, kalo kamu ingin bisnis tersebut berkembang dan bisa menghasilkan penghasilan yang menggiurkan maka jangan pernah menyerah terus maju ke depan. Nah buat sobat yang kebingungan mau melakukan usaha atau mau membangun bisnis apa dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa peluang bisnis modal kecil, untuk selengkapnya sobat boleh simak di bawah ini.

Daftar Isi

10 Peluang Bisnis Modal Kecil Terbaik yang Menjanjikan

Gambar Peluang Bisnis Modal Kecil

1. Jualan Parfum

Parfum merupakan sebuah pewangi tubuh agar tubuh atau baju yang kamu gunakan lebih harum dan jika dekat dengan orang lain kamu akan merasa percaya diri karena memiliki wangi yang enak untuk di cium, untuk jadi pengusaha parfum sendiri tentunya sobat tidak perlu mengeluarkan banyak modal cukup dengan modal ratusan hingga jutaan saja kamu sudah bisa menyediakan berbagai jenis pilihan parfum untuk di jual.

2. Jualan Selimut

Selimut merupakan penghangat tubuh yang biasanya sering digunakan pada malam hari untuk menghangatkan tubuh karena di malam hari suhu udara sangat dingin sehingga kamu memerlukan sebuah selimut untuk menghangatkan tubuh, untuk berjualan selimut sendiri tentunya kamu tidak memerlukan banyak pengalaman usaha ini juga sangat cocok walaupun kamu seorang pemula.

3. Jualan Bantal

Bantal adalah sebuah benda empuk yang biasanya digunakan untuk penyangga kepala agar pada waktu kamu tidur bisa nyaman dan empuk, dengan menggunakan bantal tentunya kepala kamu tidak akan kesakitan karena di senderkan pada benda yang empuk, nah dengan demikian buat sobat yang mau menjadi pengusaha bantal maka silakan untuk dicoba karena tidak akan banyak mengeluarkan modal.

4. Jualan Tali Sepatu

Tali sepatu sangat banyak jenis dan warnanya sehingga ada beberapa orang yang memanfaatkan tali sepatu untuk di buat sebagai kerajinan tangan atau dijadikan sebuah aksesoris lainnya yang memang sangat bermanfaat sekaligus menguntungkan jika di jadikan sebagai peluang usaha, nah dengan begitu buat sobat yang kebingungan mau melakukan usaha apalagi silakan coba usaha untuk jual beli tali sepatu.

5. Usaha Gula Aren

Gula aren atau sering disebut sebagai gula merah tentunya memiliki nilai jual yang sangat mahal sehingga para petani memanfaatkan peluang tersebut untuk berlomba-lomba mencari pohon aren sebanyak mungkin agar bisa membuat gula aren dan langsung di jual, memang cara pembuatan gula aren tidaklah mudah akan tetapi kalo kamu sudah mencoba dan memiliki pengalaman semuanya akan lebih mudah dan praktis.

6. Jualan Sarung Tangan

Pengguna sarung tangan bukan hanya satu atau dua orang di dunia ini akan tetapi nyatanya hampir semua orang akan membutuhkan sarung tangan untuk keperluan dan kepentingan pribadi mereka, salah satu contohnya adalah dalam mengendarai motor sebagian orang memerlukan sarung tangan agar dalam perjalanan tangan tidak licin yang di akibatkan oleh keringat, kalo menggunakan sarung tangan hal tersebut akan mudah untuk di atasi.

7. Jualan Taplak Meja

Taplak meja tentunya memiliki kegunaan untuk meja karena jika ada meja yang tidak memiliki sebuah taplak pasti rupanya kurang bagus sehingga kamu harus mencoba menutupinya agar lebih bagus dan tidak malu terhadap orang lain yang melihatnya. Modal awal untuk berjualan taplak meja juga tidak banyak mungkin membutuhkan ratusan ribu saja kamu sudah bisa membeli berbagai taplak meja.

8. Jualan Lemari Baju

Lemari pakaian atau baju tentunya setiap rumah pasti akan memilikinya karena tanpa lemari baju yang kamu miliki akan sulit menyimpan di tempat yang aman dan hama tikus, dengan adanya lemari baju tentunya kamu bisa menyimpan baju secukupnya sekaligus akan lebih rapi dilihatnya. Kalo membeli mungkin harga lemari baju sangat banyak namun jika sobat mampu membuat sendiri maka lebih baik membuat sendiri daripada membeli karena akan membutuhkan modal besar.

9. Jualan Mangga

Mangga adalah salah satu jenis buah yang memiliki kandungan manfaat dan khasiat yang bisa kamu rasakan di lain waktu, selain mengandung banyak manfaat buah ini juga memiliki rasa yang manis dan juga enak sehingga hampir setiap orang menyukai buah mangga ini. Nah buat sobat yang memang kebingungan mau melakukan usaha apalagi maka silakan coba untuk berjualan mangga saja karena dengan modal kecil kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

10. Jualan Pisang

Pisang juga salah satu buah yang banyak di gemari oleh orang-orang karena mengandung gizi dan juga manfaat untuk kesehatan tubuh, buah pisang biasanya banyak dimanfaatkan untuk dibuat gorengan pisang dan di jual kembali nah dengan peluang tersebut tentunya sobat bisa membuat makanan apa saja dari buah pisang ini, setelah berhasil membuat makanan yang bisa di jual maka silakan untuk menjualnya dan jadikan sebagai peluang usaha sampingan maupun peluang usaha tetap.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Peluang Bisnis Modal Kecil yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "10 Peluang Bisnis Modal Kecil Namun Hasilnya Sangat Besar"