Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Facebook Lite Terbaru Cocok untuk Hp RAM Kecil

Sejutates.id - Di jaman sekarang media sosial merupakan hal terpenting yang dibutuhkan oleh kalangan anak remaja, nah dengan demikianlah di buatnya aplikasi facebook lite untuk mempermudah kamu menggunakannya dan juga agar ringan untuk digunakan di perangkat android.

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling populer di seluruh dunia, dengan menggunakan aplikasi facebook ini pastinya kamu akan bisa meng upload semua aktifitas kamu dan juga bisa menyimpan semua kenangan lama maupun kenangan terbaru dengan mudah dan bisa kamu dapatkan kembali dengan mengunduhnya.

Selain itu, dengan menggunakan facebook juga kamu tentunya bisa memanfaatkannya sebagai ladang usaha salah satu contohnya kamu bisa memakai aplikasi ini untuk mempromosikan penjualan kamu. Karena dengan menggunakan aplikasi facebook produk yang kamu jual akan mudah dikenali oleh banyak orang apalagi dengan menggunakan fitur pengiklan.

Daftar Isi

Pembahasan Tentang Kumpulan Aplikasi Facebook Lite

Gambar Aplikasi Facebook Lite

Aplikasi Facebook Lite merupakan sebuah aplikasi facebook namun versi lite yang artinya aplikasi yang lebih ringan dan telah dikompres sebagus mungkin sehingga walaupun ringan kamu tetap bisa menggunakannya dan memiliki banyak fitur.

Walaupun dengan menggunakan versi litenya kamu tetap akan bisa merasakan pengalaman menggunakan media sosial yang sangat seru karena ada juga teman-teman kamu yang menggunakan aplikasi ini sehingga kamu tidak sendirian.

Jika kamu menggunakan aplikasi facebook juga pastinya kamu akan mendapatkan banyak manfaat salah satunya adalah facebook bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang dengan cara memonetisasi akun facebook tersebut dengan menggunakan iklan.

3 Aplikasi Facebook Lite Terbaik Sepanjang Masa

Gambar Aplikasi Facebook Lite Terbaru

Jika kamu tau sebenarnya ada lumayan banyak sekali aplikasi facebook lite yang dapat kamu gunakan di ponsel android, namun dari banyaknya aplikasi ada beberapa yang memang tidak memiliki fungsi yang bagus sehingga kamu tidak akan suka selama menggunakan aplikasi tersebut.

Nah dengan demikian dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi facebook yang pastinya bagus namun memiliki ukuran yang ringan, jika kamu penasaran dengan daftar aplikasi tersebut maka silakan kamu simak di bawah ini.

1. Facebook Lite

Facebook Lite adalah aplikasi facebook versi lite nya yang paling populer dan paling banyak diunduh oleh orang-orang di seluruh dunia, buktinya saja aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 Milyar kali di play store.

Aplikasi ini dirilis pada 24 Juni 2015 serta dikembangkan oleh Meta Platforms, Inc. Dan sampai saat ini pun aplikasi ini masih ada dan masih banyak sekali orang yang menggunakannya untuk mencari informasi dan mendapatkan teman baru.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan setelah kamu mengunduh aplikasi facebook ini, salah satunya adalah kamu bisa mendapatkan informasi di seluruh dunia, mendapatkan banyak teman, cocok untuk mempromosikan bisnis, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja, walaupun facebook ini memiliki ukuran unduhan nya yang sangat ringan akan tetapi fitur yang terdapat di dalamnya hampir sama dengan aplikasi facebook yang versi originalnya, dengan demikian kamu tetap akan merasakan pengalaman menggunakan facebook seperti yang original.

2. Facebook Lite & Instagram Lite

Melihat dari namanya aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi facebook sekaligus instragram, dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan bisa merasakan pengalaman menggunakan media sosial sekaligus dua yaitu facebook dan instragram.

Mungkin aplikasi ini memang belum populer akan tetapi fitur yang terdapat di dalamnya lumayan canggih sehingga kamu tidak akan menyesal setelah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

Untuk fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini cukup banyak sehingga kamu dapat memilih fitur yang memang kamu sukai dan akan kamu gunakan, dan kalo kamu ingin pindah ke instragram maka bisa langsung menggunakan tombol pindah.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi secara langsung dari pencipta Facebook yaitu Mark Zuckerberg, informasi yang dibagikan juga bisa berupa masalah tentang facebook yang akan ada update atau tentang aktifitas dia sehari-hari.

3. Warna Pink untuk Facebook

Seusai dengan nama aplikasinya jika kamu menggunakan aplikasi ini pastinya kamu akan bisa mengubah warna background aplikasi facebook kamu dengan mudah.

Terdapat banyak sekali pilihan warna yang bisa kamu gunakan yang seusai dan kamu menyukainya. Selain itu, untuk mengubah warna backgroundnya juga tentunya gratis kamu tidak akan membelinya.

Kalo kamu penasaran dengan aplikasi yang satu ini maka silakan kamu bisa mengunduhnya di play store dengan ukuran unduhan nya adalah 3,6 MB dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Akhir Kata

Mungkin hanya demikian saja pembahasan tentang Aplikasi Penghematan Baterai yang bisa saya sampaikan semoga informasi tentang bisnis kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua pembaca. Karena masih ada banyak sekali informasi yang belum bisa saya sampaikan sekarang maka untuk mendapatkan informasi tersebut kamu harus simak terus situs ini supaya bisa mendapatkan informasi menarik lainnya, Terima kasih atas kunjungannya Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Facebook Lite Terbaru Cocok untuk Hp RAM Kecil"