Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penjernih Foto yang Cocok untuk Android dan IOS

Sejutates.id - Berfoto saat berlibur atau ada acara keluarga merupakan hal yang penting untuk dilakukan namun jika hasil fotonya blur tentunya kamu harus menggunakan aplikasi penjernih foto. Karena jika kamu tetap memaksa menggunakan foto tersebut pastinya kamu juga tidak akan suka saat melihatnya dan juga orang lain akan berkomentar bahwa foto tersebut tidak jelas dan blur.

Dengan demikian sebelum kamu mencetak foto tersebut sebaiknya kamu mengeceknya terlebih dahulu agar kamu tidak menyesal saat sudah selesai mencetaknya, jika kamu sudah cek baru kamu bisa langsung untuk mencetaknya. Masalah utama dalam foto biasanya foto tersebut menjadi blur dan tidak bagus untuk dilihat, namun walaupun begitu tetap ada solusinya yang bisa kamu gunakan yaitu dengan cara menjernihkan foto tanpa aplikasi.

Bukan hanya cara itu saja akan tetapi masih banyak cara lainnya yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan simpel yaitu cukup dengan menggunakan aplikasi saja maka satu ayunan klik saja foto tersebut otomatis akan langsung jernih dan bisa kamu cetak lalu pajang.

Daftar Isi

Pembahasan Tentang Apa itu Aplikasi Penjernih Foto

Gambar Aplikasi Penjernih Foto

Aplikasi penjernih foto merupakan sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk menjernihkan sebuah foto yang buram dan tidak jelas untuk dilihat, dengan menggunakan aplikasi ini tentunya foto tersebut akan kembali normal dan bagus untuk dilihat.

Aplikasi-aplikasi seperti ini juga bisa kamu jumpai dengan mencarinya di Google maupun di play store. Dengan begitu kamu akan mudah sekali untuk mendapatkan aplikasi seperti ini tanpa harus ribet harus mencari ke sana kemari.

Namun walaupun begitu aplikasi seperti ini juga ada yang memang berhasil digunakan dan ada juga yang tidak berhasil, dengan begitu kamu harus pintar memilih dan membedakan mana aplikasi yang paling banyak digunakan dan terbukti berhasil maka bisa langsung kamu unduh dan gunakan.

8 Daftar Aplikasi Menjernihkan Foto Terbaik dan Gratis

Gambar Aplikasi Penjernih Foto Blur

Ada lumayan banyak aplikasi seperti ini yang bisa kamu unduh dan gunakan, namun dalam artikel kali ini saya hanya akan merekomendasikan beberapa saja yang menurut saya terbaik dan pastinya cocok untuk kamu menjernihkan sebuah foto, Untuk daftar aplikasinya kamu boleh simak di bawah ini.

1. SnapEdit

SnapEdit adalah salah satu aplikasi editing yang dapat kamu gunakan secara gratis, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali manfaat dan salah satunya adalah menjernihkan foto yang blur. Selain itu, terdapat juga fitur-fitur lainnya yang bisa kamu gunakan seperti menghilangkan objek pada gambar, menghapus salah satu objek jika kamu tidak mau objek tersebut ada di gambar, meningkatkan kualitas gambar, output lebih baik dan gambar HD.

Dengan banyaknya pilihan fitur yang bisa kamu gunakan dengan begitu kamu hanya cukup mengunduh aplikasi ini saja maka kamu bisa mendapatkan beberapa manfaat di atas dengan gratis dan bisa kamu pake setiap hari jika memang kamu butuh.

2. Remini

Remini merupakan aplikasi penjernih foto blur yang sangat populer dan sudah diunduh sebanyak 100 juta kali di play store, dengan begitu kamu tidak perlu lagi meragukan aplikasi yang satu ini karena pengalaman saya pribadi setelah menggunakan aplikasi ini tentunya sangatlah bagus dan patut untuk di rekomendasikan.

Untuk fitur yang bisa coba kamu gunakan juga cukup banyak seperti meningkatkan kualitas foto, memulihkan kenangan lama jika kamu punya foto jaman dulu yang buram, potret berkualitas tinggi, dan juga bisa meningkatkan pixel dengan Al.

Fitur-fitur tersebut tentunya bisa kamu gunakan dengan gratis tanpa harus membayar biaya bulanan dengan begitu kamu bisa menggunakan sepuasnya tanpa ada batasan untuk berhenti. Selain itu tampilan yang terdapat di dalamnya juga sangat simpel sehingga kamu dapat mudah sekali untuk memahami aplikasi yang satu ini.

3. Al Photo Enhancer

Aplikasi ini mungkin belum cukup popular namun manfaat yang bisa kamu dapatkan cukup banyak sehingga jika saya tidak merekomendasikan aplikasi yang satu ini sangat sayang sekali. Untuk itu kamu boleh untuk menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini bisa di download secara gratis di play store.

Untuk fiturnya aplikasi ini memberikan beberapa fitur di antaranya adalah menyempurnakan kualitas foto, memulihkan foto lama jadi baru kembali, potret lebih jelas dan HD, pengenalan wajah, tingkatkan piksel, dan juga kamu dapat langsung membagikan foto kamu ke media sosial yang kamu miliki.

4. PicMa

Aplikasi ini juga belum cukup popular namun sudah lumayan banyak orang yang telah menggunakan aplikasi ini, untuk ukuran unduhan nya juga aplikasi ini memiliki ukuran unduhan yang sangat ringan sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan kamu.

Untuk fitur yang disediakan juga cukup lumayan banyak seperti meningkatkan kualitas foto, mengubah foto menjadi komik, retouch foto lama, animator wajah, mewarnai foto hitam putih, dapatkan langit artistik di foto, dan melukis di foto.

5. Meningkatkan Kualitas Foto

Seusai dengan nama aplikasinya saja mungkin kamu sudah bisa mengetahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menjernihkan foto kamu dan juga meningkatkan kualitas foto tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga sudah diunduh lebih dari 5 juta orang di Play store dengan begitu kamu tidak perlu meragukan lagi tentang manfaat aplikasi ini.

Untuk masalah fiturnya sendiri tentunya mempunyai beberapa fitur yang bisa kamu gunakan seperti quality enhancer, B&W photo, retouching, double exposure, dan with friends. Semua fitur ini bisa kamu gunakan secara gratis dan pastinya semua fitur tersebut dapat digunakan dengan mudah dan simpel.

6. Penambah Foto PixeLeap

Aplikasi yang satu ini juga perlu kamu coba karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menjernihkan foto dengan hanya satu kali klik saja, dengan begitu kamu sebagai pemula akan mudah sekali untuk menggunakan aplikasi ini secara langsung tanpa perlu bantuan orang lain terlebih dahulu.

Fitur yang disediakan juga cukup banyak sehingga kamu bisa menyesuaikannya seusai dengan yang kamu inginkan, untuk fiturnya sendiri di antaranya adalah meningkatkan dan memperbaiki warna pudar, mengubah usia sesuka hati, wajah dinamis, mewarnai foto, dan pemindai yang kuat.

7. Tingkatkan/Jelas/Bersih Foto

Hampir sama dengan nama aplikasinya fitur yang terdapat di dalamnya juga memiliki fitur tersebut dengan begitu kamu bisa menggunakan fitur tersebut dengan nyata bukan hanya dari nama aplikasi saja, kali kamu penasaran dengan aplikasi ini maka silakan kamu bisa mengunduhnya di play store.

Bukan hanya itu saja, ada juga beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini seperti tingkatan kualitas foto, kembalikan kenangan lama, sesuaikan cahaya, perbaiki foto lama, dan hapus buram. Dengan banyaknya fitur seperti yang sudah saya sebutkan tadi tentunya membuat kamu tidak perlu mengunduh aplikasi yang lainnya, cukup dengan satu aplikasi saja kamu sudah bisa merasakan manfaatnya yang cukup banyak.

8. Retouch

Retouch merupakan sebuah aplikasi yang banyak dimanfaatkan untuk edit foto dengan mudah karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak fitur yang pastinya akan bermanfaat untuk digunakan sehari-hari dalam edit sebuah foto salah satunya adalah menjernihkan sebuah foto yang memang berkualitas kurang bagus.

Agar kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan versi premium maka kamu bisa mencari aplikasi versi modifikasi supaya kamu tidak melakukan pembayaran apabila ingin menggunakan fasilitas premium. Karena jika kamu mengunduh aplikasi versi original di play store maka sudah bisa di pastikan kamu akan membayar terlebih dahulu sebelum kamu bisa menggunakan fitur untuk menjernihkan foto.

Akhir Kata

Mungkin hanya demikian saja pembahasan tentang Aplikasi Penjernih Foto yang bisa saya sampaikan semoga informasi tentang bisnis kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua pembaca. Karena masih ada banyak sekali informasi yang belum bisa saya sampaikan sekarang maka untuk mendapatkan informasi tersebut kamu harus simak terus situs ini supaya bisa mendapatkan informasi menarik lainnya, Terima kasih atas kunjungannya Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penjernih Foto yang Cocok untuk Android dan IOS"