Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Aplikasi Pembersih RAM Paling Ampuh dan Aman

Sejutates.id - Untuk menjaga agar ponsel kita selalu aman tentunya kita akan membutuhkan sebuah aplikasi pembersih ram agar ponsel kita selalu terjaga dari berbagai serangan virus. Karena ada beberapa orang yang tidak memedulikan hal ini padahal ini bisa berbahaya untuk perangkat android kamu jika kamu menyepelekannya, dengan begitu kamu harus sudah memiliki cara untuk mencegah hp kamu terkena virus.

Nah dan solusinya sendiri kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi pembersih ram otomatis yang gunanya adalah akan membantu perangkat android kamu tetap bersih dari berbagai serangan virus. Virus ini bisa berbahaya jika kamu tetap membiarkannya, salah satu kerugian yang disebabkan oleh virus adalah menjadi lemotnya perangkat android yang digunakan, dan juga selalu ada pemberitahuan virus yang menghalangi.

Daftar Isi

Sedikit Penjelasan Mengenai Apa itu Aplikasi Pembersih RAM

Gambar Aplikasi Pembersih RAM

Aplikasi pembersih ram adalah sebuah aplikasi yang di mana jika kamu menggunakan aplikasi tersebut maka semua aplikasi atau file-file sampah yang sudah terhapus akan dihilangkan secara permanen.

Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya kamu akan bisa mendapatkan manfaat yang cukup banyak, yaitu kamu bisa mendapatkan kecepatan ponsel yang nyaman, baterai hp awet, dan juga aman dari serangan berbagai virus.

Untuk aplikasi seperti ini sebenarnya ada banyak namun yang paling bagus tentunya yang sudah diunduh banyak orang, jika kamu penasaran dan ingin mendapatkan aplikasi ini maka silakan kamu mencarinya di play store.

12 Aplikasi Pembersih RAM Terbaik Sepanjang Masa

Gambar Aplikasi Pembersih RAM

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi-aplikasi seperti ini yang bisa kamu unduh dengan gratis di play store, namun dari sekian banyaknya terdapat beberapa yang palsu sehingga akan membawa virus dari aplikasi itu sendiri. Nah dengan demikian di sini saya sudah merangkum beberapa aplikasi pembersih ram yang dapat kamu gunakan, untuk selengkapnya kamu boleh simak artikel ini sampai selesai.

1. AVG AntiVirus & Security

Aplikasi yang pertama ini merupakan aplikasi yang paling bagus dan paling lengkap untuk mengatasi semua kebutuhan kamu, Di dalam aplikasi ini kamu akan bisa menggunakan beberapa fitur yang pastinya sangat bermanfaat dan akan kamu butuh kan.

Untuk fiturnya sendiri kamu akan mendapatkan fitur seperti pembersih ram, pembersih sampah, mudah di lacak jika hp kamu hilang, kamu akan tau mana aplikasi yang sering kamu gunakan, kunci semua foto pribadi, melindungi aplikasi dengan sandi, dan juga kamu bisa mengambil file sampah yang sudah hilang.

Dengan fitur selengkap itu tentunya kamu tidak akan rugi setelah mengunduh aplikasi ini, karena aplikasi ini banyak memiliki kegunaan yang pastinya kamu butuh kan. Salah satunya adalah mengunci foto yang mungkin kamu tidak ingin foto tersebut di lihat orang lain, dengan begitu kamu bisa menyembunyikannya dengan menggunakan aplikasi ini.

2. KeepClean

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer kedua di Google play store, dengan begitu kamu pastinya sudah mengetahui tentang aplikasi ini bahwa aplikasi ini memiliki banyak manfaat dan fitur yang bisa kamu gunakan dengan gratis.

Untuk masalah tampilan yang diberikan juga tentunya aplikasi ini memberikan tampilan yang sangat simpel dan pastinya semua orang akan mudah memahami cara menggunakan aplikasi ini. Fitur yang tersedia di aplikasi ini adalah pembersih ram, mempercepat ponsel, antivirus, penghemat baterai, pemantauan suhu ponsel, booster game, dan juga manajer gambar.

Semua fitur di atas bisa kamu gunakan secara gratis setelah kamu berhasil mengunduh aplikasi ini, fitur-fiturnya juga cukup banyak dan juga semuanya sangat dibutuhkan untuk pengguna android, jika kamu penasaran dengan aplikasi ini silakan kamu untuk mengunduhnya di play store atau app store.

3. One Booster

Aplikasi ini juga termasuk aplikasi pembersih ram otomatis yang paling populer ketiga, buktinya saja aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 100 juta kali di Google play store, dengan begitu kamu juga bisa mencobanya karena pastinya semua fitur yang terdapat di dalamnya sangat bermanfaat dan bagus.

Dan untuk fiturnya sendiri di antaranya adalah peningkatan ponsel, pembersih sampah, antivirus, pendingin CPU, dan juga penghemat baterai. Dengan adanya fitur selengkap ini tentunya kamu tidak akan membutuhkan aplikasi lain untuk membersihkan ram hp kamu, dengan aplikasi ini juga kamu bisa menyelesaikan semua masalah yang ada di hp kamu.

4. Nox Cleaner

Nox Cleaner juga merupakan aplikasi pembersih sampah dan virus yang bisa kamu gunakan, aplikasi ini juga sangat populer sehingga orang-orang tidak menyepelekan lagi aplikasi ini, buktinya saja aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 100 juta kali.

Untuk fitur dan fasilitas yang disediakan juga cukup bagus diantaranya adalah game booster, antivirus dan keamanan, pembersih sampah, phone booster, CPU cooler, privasi aman, blokir notifikasi, dan juga photo manager.

Dengan banyaknya fitur yang bisa kamu gunakan tentunya kamu tidak akan kesulitan untuk mendapatkan fitur yang seusai dengan apa yang kamu butuh kan, cukup dengan mengunduh satu aplikasi saja kamu sudah bisa mendapat banyak manfaatnya.

5. CCleaner

Kamu memiliki sebuah ponsel yang terus penuh memori penyimpanannya ? Nah jika begitu kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan semua file sampah yang memang tidak kamu butuh kan, file sampah tersebut biasanya tidak akan ketemu namun setelah kamu menggunakan aplikasi ini akan otomatis terdeteksi secara langsung.

Selain itu, terdapat juga fitur-fitur lainnya yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan gratis di antaranya adalah pembersih sampah dan mengoptimalkan, mempercepat perangkat ponsel, melegakan memori, mengelola penggunaan aplikasi, mengelola file media, mengoptimalkan foto, dan membersihkan secara otomatis.

6. Pembersih Ponsel

Seusai dengan nama aplikasinya saja mungkin kamu sudah mengetahui bahwa aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi pembersih ponsel android kamu, dengan menggunakan aplikasi ini cukup sekali tekan saja maka langsung otomatis akan memindai semua sampah dan virus yang ada di android kamu.

Selain itu, ada fitur dan manfaat lainnya juga yang bisa kamu gunakan diantaranya adalah phone cleaner, junk cleaner, memory booster, CPU cooler, battery saver, dan notification cleaner. Fitur ini semua bisa kamu gunakan dengan gratis dengan hanya mengunduh aplikasi ini saja tentunya.

7. Pembersih RAM

Pembersih RAM juga termasuk ke dalam kategori aplikasi pembersih sampah yang bisa kamu gunakan, jika kamu menggunakan aplikasi ini maka semua sampah dan file yang sudah kamu tidak gunakan otomatis akan langsung di hapus dan dibersihkan dengan hanya satu kali klik saja.

Selain itu, terdapat fitur lainnya juga yang bisa kamu gunakan seperti meningkatkan telepon, pembersihan sampah, menghemat masa pakai baterai, dan juga mengoptimalkan kinerja perangkat android kamu.

8. Avast Cleanup

Aplikasi yang ini juga termasuk aplikasi yang populer dan memiliki ukuran unduhan yang sangat ringan yaitu 18 MB saja. Dengan ukuran unduhannya yang ringan tentunya tidak akan menambah kapasitas penyimpanan kamu merosot akan tetapi jika kamu menggunakan aplikasi ini kapasitas penyimpanan kamu akan lebih banyak.

Karena di dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang banyak di antaranya adalah pembersihan cepat, meningkatkan kinerja ponsel, mengidentifikasi aplikasi yang paling banyak digunakan, mengoptimalkan foto, dan juga bisa mengatur waktu untuk membersihkan secara otomatis.

9. Nova Cleaner

Rating dan ulasan yang dibagikan untuk aplikasi ini juga tentunya lumayan bagus, buktinya saja aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 10 juta kali di play store dengan begitu kamu tidak perlu mengkhawatirkan aplikasi ini karena sudah bisa dipastikan bermanfaat.

Selain itu, terdapat juga fitur-fitur lainnya yang mungkin akan berguna untuk kamu di antaranya adalah membersihkan dan mendorong hp lebih efektif, pembersih sampah, penguat ponsel, akselerasi permainan, antivirus gratis, pendingin CPU, pengunci aplikasi dan penghemat baterai.

10. Phone Master

Jika kamu tau aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer di play store, buktinya saja aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 500 juta kali dan semua ulasan yang terdapat di dalam aplikasi ini juga cukup bagus sehingga kamu tidak akan rugi setelah mengunduh aplikasi yang satu ini.

Untuk masalah tampilannya juga aplikasi ini menyediakan tampilan yang begitu simpel namun sangat enak sekali untuk dilihat. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini seperti pembersih sampah, penghemat baterai, penambah kecepatan, antivirus, pendingin CPU, keamanan pesan, dan penghemat data seluler.

11. Bersihkan

Seusai dengan namanya aplikasinya saja aplikasi ini memiliki nama Bersihkan berarti memang gunanya aplikasi ini adalah untuk membersihkan semua perangkat sampah yang terdapat di ponsel android kamu.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan fitur lainnya yang terdapat di dalam aplikasi ini seperti pembersih junk, kosongkan ruang, mempercepat kinerja ponsel, menghapus file besar yang tidak digunakan, dan juga memberikan widget lengkap untuk membersihkan semua file sampah.

12. Lockit

Selain untuk mengunci aplikasi dan juga foto aplikasi ini bisa kamu manfaatkan juga untuk membersihkan RAM atau sampah yang memang sudah menumpuk dalam ponsel yang digunakan, karena untuk menggunakan aplikasi ini sendiri kamu tidak akan mengeluarkan biaya sedikit pun sehingga kamu bebas menggunakan sesuai dengan keinginan masing-masing.

Untuk mendapatkan aplikasi ini sendiri kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google play store atau di App store untuk pengguna IOS. Karena bukan hanya fitur tersebut saja yang bisa di dapatkan masih ada banyak lagi fitur lainnya yang pastinya memiliki manfaat lebih penting bagi mereka orang-orang yang memang perlu menggunakannya.

Akhir Kata

Mungkin hanya demikian saja pembahasan tentang Aplikasi Pembersih RAM yang bisa saya sampaikan semoga informasi tentang bisnis kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua pembaca. Karena masih ada banyak sekali informasi yang belum bisa saya sampaikan sekarang maka untuk mendapatkan informasi tersebut kamu harus simak terus situs ini supaya bisa mendapatkan informasi menarik lainnya, Terima kasih atas kunjungannya Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "12 Aplikasi Pembersih RAM Paling Ampuh dan Aman"