Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blue Proxy Gratis Apk Untuk Membuka Semua Situs Web Terblokir

Sejutates.id - Blue Proxy Gratis merupakan sebuah aplikasi browser yang bisa dimanfaatkan untuk membuka semua situs web yang terblokir baik di negara sendiri maupun di luar negeri, dengan menggunakan aplikasi ini tentunya kamu bebas membuka semua situs yang diinginkan.

Sekian banyak aplikasi browser yang dibuat untuk melakukan browsing dan mencari berbagai informasi tentunya hanya beberapa aplikasi saja yang memang bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk membuka seluruh situs yang ada pada browser tersebut baik yang tidak terblokir maupun yang terblokir.

Nah supaya kamu bisa membuka semua situs yang terblokir di negara sendiri maka solusinya adalah kamu bisa menggunakan aplikasi Blue Proxy yang pastinya bisa diunduh secara gratis menggunakan aplikasi Google play store maupun menggunakan aplikasi browser seperti Google Chroom.

Pada pembahasan kali ini saya akan membahas lengkap tentang Aplikasi Blue Proxy seperti fitur yang dimilikinya, kelebihan yang dimilikinya, dan lain sebagainya. Nah buat kamu yang penasaran dengan aplikasi ini maka silakan untuk simak pembahasan selengkapnya hanya di bawah ini.

Daftar Isi

Informasi Penting Tentang Aplikasi Blue Proxy Gratis

Gambar Blue Proxy Gratis

Blue Proxy Gratis adalah salah satu aplikasi browser yang bisa kamu gunakan untuk mencari berbagai informasi seperti pendidikan, agama, berita, informasi seperti teknologi, resep masakan, dan informasi-informasi lainnya yang bakalan orang butuh kan dan mencari menggunakan aplikasi ini.

Apabila kamu mencari aplikasi browser di Google play store pastinya akan ada banyak rekomendasi aplikasi browser yang bisa kamu unduh dan gunakan nama kebanyakan aplikasi browser yang ada di play store tidak bisa membuka semua situs web sehingga kamu harus memilih salah satu dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Blue Proxy ini juga memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi browser lainnya sehingga kamu dapat membandingkan dan merasakan kelebihannya sendiri apabila kamu sudah mencoba menggunakan aplikasinya dan membandingkan dengan aplikasi browser lainnya.

Nah untuk kelebihan dan fitur yang bisa kamu dapatkan pastinya sangat banyak sehingga kalo kamu ingin mengetahuinya secara lengkap dan juga rinci maka saya akan bahas dalam pembahasan berikutnya jadi kamu bisa lanjutkan saja membacanya sampai dengan pembahasan berikutnya.

Beberapa Kelebihan yang Dimiliki Blue Proxy Gratis

Gambar Blue Proxy

Pada semua aplikasi yang dibuat pastinya akan memiliki sebuah fitur yang berbeda-beda sehingga kamu akan melihat fiturnya terlebih dahulu supaya kamu bisa menggunakan aplikasi yang memang memiliki sebuah fitur atau kelebihan yang bisa dimanfaatkan sesuai dengan keinginan sendiri.

Nah begitu juga pada aplikasi Blue Proxy ini, kamu juga akan mendapatkan beberapa fitur dan juga kelebihan yang pastinya berbeda dengan aplikasi lainnya jadi buat kamu yang memang penasaran dan ingin mengetahui semua fitur selengkapnya maka saya akan bahas selengkapnya di bawah ini.

1. Aplikasi Gratis

Untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkannya kamu tidak perlu mengeluarkan uang cukup dengan modal kuota internet saja kamu sudah bisa mendapatkan dan menggunakan aplikasi ini karena bisa kamu gunakan secara gratis.

Cara mendapatkan aplikasinya juga sangat mudah kamu bisa mencarinya di Google play store maupun di aplikasi browser seperti Google Chroom dan UC Browser. Atau kamu juga bisa mengunduhnya dengan gratis lewat situs ini yang memang sudah menyediakan tautan unduhannya secara gratis.

2. Mudah Digunakan

Bagi para pengguna baru kamu tidak perlu khawatir pastinya karena aplikasi ini sangat bisa langsung digunakan karena menggunakan bahasa yang bisa kamu mengerti, terdapat berbagai pilihan lokasi dan juga bahasa yang bisa kamu gunakan sehingga bisa kamu sesuaikan masing-masing saja.

Selain itu aplikasi ini juga memberikan tutorial cara menggunakannya terlebih dahulu khusus buat kamu yang memang pengguna baru dalam menggunakan aplikasi ini, jadi kalo kamu sudah menguasai aplikasinya maka untuk langkah selanjutnya kamu tidak perlu lagi menggunakan arahan aplikasi tersebut.

3. Kecepatan Internet Tinggi

Dalam melakukan unduhan file besar pastinya kamu ingin kecepatan Internetnya sangat tinggi supaya kamu tidak lama menunggu lama proses pengunduhan tersebut, nah kalo kamu menggunakan aplikasi Blue Proxy Gratis tentunya tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan kecepatan Internet yang sangat tinggi sehingga kalo kamu mau mengunduh file besar sekalipun tentunya tidak akan menunggu proses yang lama hanya sekian detik saja proses pengunduhan tersebut akan selesai.

4. Performa Lancar

Performa aplikasi juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti bahwa aplikasi ini memang bagus dan juga lancar untuk digunakan sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa adanya batasan waktu dan bebas menggunakannya kapan saja dan di mana saja sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing dalam menggunakannya.

5. Tingkat Keamanan Bagus

Aman dalam menggunakan sebuah aplikasi merupakan salah satu keinginan semua orang karena jika aplikasi tersebut sudah dikenal tidak aman orang-orang juga tidak akan menggunakan aplikasi tersebut sehingga kamu juga sebelum mengunduh aplikasi sebaiknya lihat terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut aman untuk digunakan atau tidak.

Namun kalo Aplikasi Blue Proxy ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini sangat aman digunakan dan kamu juga bebas menggunakannya walaupun memang kamu ingin menggunakannya hingga setiap hari.

6. Bebas Akses Semua Situs

Di Google tentunya tersedia banyak informasi yang dibagikan dan orang-orang yang membagikan informasi tersebut pastinya berbeda-beda dan menggunakan situs web yang berbeda-beda sehingga kalo kamu sudah nyaman menggunakan satu web maka kamu tidak akan menggunakan yang lainnya.

Namun apabila situs web yang kamu sukai terkena blokir karena melanggar salah satu syarat tentunya kamu tidak perlu khawatir lagi sekarang karena dengan menggunakan aplikasi Blue Proxy Gratis kamu bisa bebas akses situs web tersebut karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan server luar sehingga kamu bebas pilih server mana saja yang diinginkan.

7. Anti Banned

Untuk aplikasi dengan versi terbaru tentunya sudah dilengkapi dengan Anti Banned dengan begitu kamu bebas menggunakan aplikasinya tanpa perlu ketakutan di banned, namun walaupun memang demikian kamu juga harus tetap bijak dalam menggunakan aplikasinya supaya kamu tidak terblokir dari aplikasi tersebut dan bisa menggunakannya seumur hidup.

Tautan Download Blue Proxy Aplikasi Versi Gratis

Gambar Download Blue Proxy Gratis

Kalo kamu sudah menyelesaikan membacanya maka dalam pembahasan selanjutnya adalah bagaimana cara mengunduh aplikasinya, namun sebelum itu kamu bisa lihat terlebih dahulu tabel yang ada di bawah ini supaya kamu bisa lebih yakin dalam mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut.

Nah kalo memang kamu sudah melihat dan membaca seluruh isi tabelnya maka bagi yang memang ingin melanjutkan mengunduhnya caranya sangat mudah sekali yaitu kamu hanya perlu menekan tulisan yang berisikan tautan di bawah ini maka otomatis akan langsung mengunduh aplikasinya.

Nama AplikasiBlue Proxy
Ukuran File8 MB
Versi AplikasiVersi 2.1.8
OS Wajib AplikasiAndroid 5.0+
Harga AplikasiGratis

Begini Cara Paling Mudah Pasang Blue Proxy Gratis

Apabila kamu sudah berhasil mengunduh dan menyimpan file aplikasinya di perangkat smartphone yang kamu miliki tentunya kamu tidak bisa langsung memasang aplikasi tersebut karena perlu melakukan pemasangan aplikasinya terlebih dahulu, nah buat kalian yang memang awam dalam melakukan hal ini maka saya akan bagikan lengkap dengan cara pemasangan aplikasinya, simak caranya di bawah ini.

  • Untuk langkah pertama silakan pastikan terlebih dahulu apakah sudah diunduh aplikasinya.
  • Kalo sudah dipastikan silakan buka Pengaturan Hp terlebih dulu.
  • Kemudian kamu cari menu Keamanan.
  • Pada menu Keamanan tersebut akan ada menu Sumber Tidak Dikenal silakan kamu aktifkan.
  • Selanjutnya kamu buka aplikasi File Manager bawaan Hp masing-masing.
  • Apabila sudah silakan cari aplikasi Blue Proxy Gratis yang sudah diunduh tadi.
  • Kamu langsung tekan aplikasinya dan pilih Instal.
  • Tunggu proses pemasangannya sampai dengan selesai.
  • Apabila sudah selesai sekarang kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja informasi tentang Blue Proxy Gratis yang bisa saya sampaikan semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua rakyat pembaca. Masih ada banyak sekali artikel lainnya yang belum saya sampaikan apabila kamu ingin dapat artikel menarik lainnya dari situs ini maka ikuti terus situsnya supaya kamu jadi orang pertama yang dapat informasi tersebut, Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Blue Proxy Gratis Apk Untuk Membuka Semua Situs Web Terblokir"