Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GoTube Mod Apk Premium Full Version Tanpa Iklan Terbaru

Sejutates.id - GoTube Mod Apk merupakan sebuah aplikasi yang memiliki kemiripan dengan aplikasi Youtube karena dalam aplikasi ini kamu bebas menonton video apa saja yang sudah disajikan dan pastinya tidak akan terhalangi dengan yang namanya iklan karena sudah dimodifikasi.

Di tahun sekarang ini untuk menonton berbagai macam jenis video tentunya kamu tidak perlu kebingungan karena ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dibuat khusus untuk menonton sebuah video baik aplikasi yang memang membayar dan ada juga aplikasi yang gratis untuk digunakan sehari-hari.

Nah dengan demikian pada kesempatan kali ini saya akan membahas lengkap tentang aplikasi GoTube, jika memang kamu penasaran dengan aplikasi ini dan ingin mencoba untuk menggunakannya maka untuk pembahasan selengkapnya kamu bisa simak sampai dengan selesai hanya di bawah ini.

Daftar Isi

Inilah Penjelasan Singkat Mengenai GoTube Mod Apk

Gambar GoTube Mod Apk

GoTube Mod Apk merupakan sebuah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menonton video Youtube secara gratis tanpa adanya iklan sehingga kamu bebas menonton video mana saja sesuai yang diinginkan tanpa harus khawatir terhalang oleh banyak iklan karena sudah dipastikan aplikasi ini tanpa iklan.

Dalam aplikasi GoTube sendiri kamu akan menemukan beberapa menu atau fitur yang pastinya bisa digunakan secara hanya dengan menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi namun pada aplikasi yang belum dimodifikasi kamu hanya akan mendapatkan beberapa menu saja yang pastinya belum premium.

Pada setiap aplikasi yang sama namun memiliki versi yang berbeda pastinya di dalamnya juga berbeda sehingga apabila kamu ingin menggunakan sebuah aplikasi maka lihat terlebih dahulu fitur yang terdapat di dalam aplikasi tersebut supaya kamu mendapatkan aplikasi yang memang sedang dibutuhkan.

Untuk mengunduh aplikasi ini sendiri pastinya sangat mudah kamu bebas mengunduh di mana saja baik langsung di situs ini ataupun mencari lagi menggunakan aplikasi Google Chroom maupun UC Browser. Namun apabila kamu ingin mengunduh versi original maka kamu bisa unduh di Google play store.

Kelebihan dan Fitur yang Dimiliki GoTube Mod Apk

Gambar GoTube

Sebagus-bagusnya aplikasi yang dibuat pasti akan ada yang namanya kekurangan maupun kelebihan, nah supaya kamu tidak rugi dengan kekurangan tersebut dan menerima semua kelebihan yang dimiliki aplikasi tersebut maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasinya.

Nah untuk itu buat kamu yang ingin mengunduh aplikasi GoTube dan penasaran dengan beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasinya maka saya akan membahasnya secara lengkap di bawah ini, jadi buat kamu yang ingin mengetahui semuanya maka jangan sampai lewatkan walaupun hanya sedikit saja.

1. Versi Premium

Menggunakan aplikasi yang sudah dilengkapi dengan fitur premium tentunya kamu sebagai pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan karena dalam akses premium kamu bisa menggunakan semua menu yang memang tidak bisa digunakan pada aplikasi versi original karena kamu harus membelinya terlebih dulu.

Pada aplikasi yang sudah dimodifikasi ini untuk mendapatkan akses premium tersebut tentunya kamu tidak perlu membeli lagi karena akses tersebut sudah tersedia lengkap pada aplikasi GoTube Mod Apk sehingga kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli akses premium tersebut.

2. Banyak Pilihan Video

Terdapat ribuan video bahkan jutaan video yang bisa kamu tonton dengan hanya menggunakan aplikasi ini dan semua video bebas dari iklan sehingga kamu bisa menonton semua video tersebut dengan nyaman tanpa adanya halangan iklan yang memang sangat mengganggu pada saat menonton video.

Untuk pilihan videonya sendiri kamu bisa langsung mencarinya menggunakan fitur penelusuran sehingga kamu bisa mencari video dengan kategori yang diinginkan baik itu video hiburan, video lucu, video sedih, dan video-video lainnya yang memang sedang kamu cari dan ingin di tonton dengan nyaman.

3. Tanpa Iklan

Iklan merupakan salah satu sumber penghasilan yang hanya akan di dapatkan oleh seseorang yang memang memasang iklan tersebut dalam sebuah situs maupun aplikasi, salah satu contohnya adalah dalam aplikasi Youtube yang di mana jika kamu menonton sebuah video pastinya akan ada iklannya.

Nah untuk mengatasi atau menghilangkan iklan tersebut kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Youtube premium atau bisa juga menggunakan aplikasi GoTube Mod Apk, silakan kamu pilih saja sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing.

4. Gratis Digunakan

Apabila kamu menggunakan berbagai aplikasi harus melakukan pembayaran maka pada aplikasi GoTube ini kamu tidak perlu khawatir memikirkan masalah bayaran karena aplikasi ini sudah dibuktikan gratis dan semua orang bebas menggunakannya tanpa perlu memikirkan masalah bayaran.

Karena di jaman sekarang hampir setiap aplikasi memiliki akses premium sehingga hanya beberapa aplikasi saja yang bisa kamu bebas gunakan, nah dengan demikian agar kamu bisa menggunakan aplikasi yang gratis maka lihat terlebih dahulu spesifikasi aplikasi tersebut.

5. Berbagai Macam Kualitas Video

Berbagai macam kualitas video yang kamu inginkan pastinya bisa disesuaikan dalam aplikasi ini karena terdapat pilihan kualitas video yang bisa digunakan, dimulai dari kualitas 240p sampai dengan 1080p.

Nah dengan banyaknya kualitas video yang bisa kamu gunakan tentunya membuat kamu semakin mudah dalam menonton video tersebut apakah video tersebut ingin ditonton secara HD atau ingin di tonton secara kurang jelas atau biasa disebut sebagai menggunakan dengan keadaan yang kritis sedikit kuota.

Link Download GoTube Mod Apk Versi Premium Gratis

Gambar Download GoTube Mod Apk

Kalo kamu sudah selesai membaca semua kelebihan dan fitur yang terdapat dalam aplikasi GoTube Mod maka pada pembahasan selanjutnya adalah kamu harus bisa mengunduh aplikasinya supaya kamu bisa memasang dan menggunakan aplikasi tersebut pada perangkat yang digunakan.

Nah sebelum itu kamu bisa simak kembali tabel yang saya berikan di bawah ini supaya bisa lebih yakin lagi dalam menggunakan aplikasi tersebut, apabila kamu sudah melihat isi tabel tersebut maka untuk cara pengunduhannya sangat mudah yaitu kamu bisa langsung saja tekan tulisan download maka otomatis akan di bawa pada sebuah halaman untuk mengunduh aplikasinya secara gratis.

Nama AplikasiGo Tube Mod Apk
Ukuran File20 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Wajib AplikasiAndroid 4.0+
Harga AplikasiGratis

Tips Mudah Pasang Aplikasi GoTube Mod di Perangkat

Jika kamu sudah berhasil mengunduh aplikasinya tentunya kamu tidak akan bisa langsung menggunakannya karena aplikasi tersebut perlu di pasang terlebih dahulu pada perangkat yang sedang kamu gunakan, nah buat kamu yang memang tidak mengetahui cara memasangnya maka saya akan bagikan lengkap dengan cara pemasangan aplikasinya, nah untuk pemasangan selengkapnya kamu bisa simak di bawah ini.

  • Pertama-tama silakan buka Pengaturan Hp dulu.
  • Kemudian cari menu Keamanan.
  • Setelah itu temukan menu Sumber Tidak Dikenal dan aktifkan.
  • Kalo sudah silakan buka aplikasi File Manager.
  • Jika sudah temukan file GoTube Mod Apk yang sudah diunduh tadi.
  • Selanjutnya kamu bisa tekan aplikasinya dan pilih Instal.
  • Tunggu proses instalasinya sampai selesai.
  • Apabila sudah selesai sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja informasi tentang GoTube Mod Apk yang bisa saya sampaikan semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua rakyat pembaca. Masih ada banyak sekali artikel lainnya yang belum saya sampaikan apabila kamu ingin dapat artikel menarik lainnya dari situs ini maka ikuti terus situsnya supaya kamu jadi orang pertama yang dapat informasi tersebut, Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "GoTube Mod Apk Premium Full Version Tanpa Iklan Terbaru"