Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pokemon Go Mod Apk Unlock All Item Versi Lengkap Terbaru

Sejutates.id - Pokemon Go Mod Apk merupakan sebuah permainan yang sudah dimodifikasi oleh developer terbaru sehingga kamu bisa merasakan rasanya memainkan permainan yang memiliki kelebihan dan juga keunggulan yang tidak bisa didapatkan dari permainan versi original.

Permainan Pokemon Go ini tentunya pernah populer pada masanya namun hingga saat ini masih banyak sekali orang-orang yang memainkan permainannya sehingga kamu tidak telat kalo memang masih ingin memainkan permainan yang satu ini walaupun di jaman modern seperti sekarang ini.

Nah dengan demikian apabila kamu penasaran dengan spesifikasi dan fitur permainan ini maka dalam kesempatan kali ini saya akan membahas lengkap tentang permainan Pokemon Go supaya kamu yang ingin mengunduh dan memainkan permainannya bisa mengetahui fiturnya terlebih dahulu.

Daftar Isi

Informasi Lengkap Mengenai Pokemon Go Mod Apk

Gambar Pokemon Go Mod Apk

Pokemon Go Mod Apk merupakan salah satu permainan petualangan yang bisa dimainkan menggunakan smartphone Android maupun IOS, dalam permainan ini tugas yang harus dilakukan adalah mencari sebuah pokemon dengan cara mengikuti arahan jalan yang terdapat pada layar.

Setiap kali kamu menemukan pokemon maka kamu akan mendapatkan sebuah poin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan sebuah item yang terdapat dalam toko pada permainan, pengalaman bermain yang akan kamu rasakan dalam memainkan permainan ini tentunya sangat seru dan tidak membosankan.

Bukan hanya itu saja, dalam permainan ini juga kamu bisa mencari pokemon ke berbagai tempat yang ada di sekitar rumah sehingga kalo memang area rumah kamu kecil lebih baik kamu memainkan permainannya di tempat yang luas dan tidak banyak halangan seperti lapangan sepak bola atau tempat lainnya.

Nah bagi kamu yang ingin mencoba memainkan permainan ini tentunya kamu tidak perlu khawatir harus membayar karena permainan ini bisa kamu dapatkan dengan cara mengunduhnya secara gratis di Google play store atau bisa menggunakan aplikasi browser seperti Google Chroom dan UC Browser.

Fitur Menarik yang Dimiliki Pokemon Go Mod Apk

Gambar Pokemon Go Mod

Ada beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh permainan Pokemon Go Mod Apk dan kamu yang ingin memainkannya tentunya harus mengetahui beberapa fitur menarik tersebut, tujuannya adalah supaya kamu lebih yakin lagi dalam mengunduh permainannya dan juga tidak rugi setelah mengunduh permainan tersebut karena sudah mengetahui semua spesifikasi yang terdapat dalam permainan tersebut.

Nah dan untuk beberapa fiturnya saya akan bahas lengkap di bawah ini jadi kamu harus simak sampai dengan selesai supaya kamu bisa mendapatkan semua informasi yang memang dibutuhkan.

1. Tampilan Nyata

Tampilan atau grafik yang digunakan oleh permainan ini sudah dibuktikan sangat bagus baik dalam permainan versi modifikasi maupun versi original, nah dengan demikian kamu bebas memilih permainan mana yang ingin dimainkan dalam jangka panjang maupun pendek.

Dengan menggunakan tampilan yang nyata tentunya akan membuat kamu merasakan pengalaman bermain yang sangat seru karena kamu akan merasakan bermain secara langsung yaitu masuk dalam sebuah permainan yang mungkin jarang bisa kamu dapatkan dari permainan-permainan yang lainnya.

2. Gratis Semua Item

Item yang terdapat dalam sebuah permainan pastinya banyak dan semua item yang terdapat dalam permainan tersebut pastinya memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda-beda sehingga kamu akan membutuhkan semua item yang terdapat dalam permainan Pokemon Go Mod ini.

Nah apabila memang demikian bagi kamu yang memainkan permainan Pokemon Go versi modifikasi tentunya tidak perlu khawatir karena semua item yang terdapat dalam permainan tersebut bisa langsung digunakan secara gratis yang artinya kamu tidak perlu membeli dulu kalo ingin menggunakan item tersebut.

3. Bisa Menggunakan Akun Original

Maksudnya adalah kamu bisa menggunakan akun permainan versi original dalam permainan yang sudah dimodifikasi sehingga kamu tidak perlu membuat akun baru dalam versi permainan yang berbeda, nah dengan keuntungan ini tentunya kamu tidak perlu khawatir kehilangan akun karena kamu masih bisa menggunakan akun tersebut dalam permainan original walaupun memang dalam permainan yang dimodifikasi tidak bisa digunakan dan dimainkan.

4. Boleh Pasang GPS Palsu

GPS merupakan salah satu peta petunjuk untuk memudahkan kamu dalam mencari Pokemon, nah dengan menggunakan GPS tentunya kamu bisa mendapatkan banyak Pokemon dalam satu tempat maupun satu lokasi yang memang berdekatan dengan lokasi yang ada di sekitar kamu.

Nah untuk cara pemasangan GPS Palsu juga sangat mudah asalkan syarat yang paling utama adalah kamu menggunakan permainan yang sudah dimodifikasi karena dalam permainan versi original kamu tidak akan bisa memasang GPS Palsu tersebut.

5. Pembelian Gratis

Dalam setiap permainan pastinya akan ada menu toko yang menyediakan kebutuhan semua pengguna supaya akun permainannya memiliki lebih banyak item yang nantinya bisa digunakan untuk membantu memudahkan dalam memainkan permainannya dan pencarian Pokemon nya.

Oleh karena itu dalam permainan Pokemon Go Mod ini kamu tidak perlu kebingungan tidak memiliki uang untuk membeli persediaan yang terdapat dalam toko karena semuanya dijual secara gratis khusus dalam permainan yang sudah dimodifikasi saja.

6. Tombol Mudah

Untuk masalah tombol yang digunakan juga tentunya kamu tidak perlu khawatir kebingungan dalam menggunakannya karena tombol yang digunakan menggunakan desain yang sangat mudah untuk digunakan dan juga dipahami walaupun memang kamu seorang pemula yang tidak memiliki pengalaman dalam memainkan permainan Pokemon Go.

7. Tanpa Iklan

Iklan menjadi salah satu faktor penghalang yang biasanya membuat sebuah permainan menjadi sedikit peminatnya karena pada saat memainkan permainan biasanya orang-orang akan kesal terhadap iklan yang menghalangi sehingga mereka langsung menghapus permainan tersebut dan mencari yang lain.

Namun pada permainan Pokemon Go yang sudah dimodifikasi ini kamu tidak akan menemukan iklan satu pun sehingga kamu akan bebas memainkannya walaupun sampai kapan pun.

Download Pokemon Go Mod Apk Versi Lengkap Terbaru

Gambar Download Pokemon Go Mod Apk

Apabila kamu sudah membaca tuntas spesifikasi dan fitur yang terdapat dalam permainan tersebut maka untuk langkah selanjutnya adalah kamu bisa langsung mengunduh permainannya, namun sebelum itu kamu boleh lihat terlebih dahulu tabel yang akan disediakan di bawah ini supaya kamu lebih yakin lagi dalam mengunduh dan memainkan permainannya.

Nah jika kamu sudah melihat tabel yang sudah disediakan dan sudah merasa yakin dengan spesifikasi tersebut maka kamu bisa langsung mengunduh permainannya dengan cara yang mudah yaitu kamu hanya perlu menekan tombol “Download” yang tertera di bawah ini, maka setelah itu akan langsung masuk pada semua halaman untuk unduh permainannya.

Nama AplikasiPokemon Go Mod Apk
Ukuran File116 MB
Versi AplikasiVersi 0.269.1
OS Wajib AplikasiAndroid 6.1+
Harga AplikasiGratis

Cara Mudah Instal dan Pasang Pokemon Go Mod Apk

Jika kamu sudah berhasil mengunduh permainannya tentunya kamu tidak bisa langsung memainkan permainan tersebut karena ada tahapan selanjutnya yaitu kamu harus Instal dan pasang terlebih dahulu permainannya dalam perangkat yang dimiliki.

Nah buat kamu yang memang kebingungan bagaimana cara pemasangan permainannya maka dalam pembahasan kali ini saya juga akan membahas lengkap dengan bagaimana cara pemasangan permainannya, kalo memang kamu penasaran silakan simak cara pemasangannya di bawah ini.

  • Pertama silakan buka Pengaturan Hp terlebih dahulu.
  • Kemudian cari menu Keamanan.
  • Setelah itu kamu cari menu Sumber Tidak Dikenal dan langsung aktifkan.
  • Kalo sudah silakan buka aplikasi File Manager.
  • Selanjutnya kamu cari permainan Pokemon Go Mod Apk yang telah diunduh tadi.
  • Kemudian tekan permainannya dan pilih menu Instal.
  • Tunggu proses instalasinya sampai dengan selesai.
  • Kalo sudah selesai sekarang kamu bisa langsung memainkan permainannya.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja informasi tentang Pokemon Go Mod Apk yang bisa saya sampaikan semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua rakyat pembaca. Masih ada banyak sekali artikel lainnya yang belum saya sampaikan apabila kamu ingin mendapatkan artikel menarik lainnya dari situs ini maka ikuti terus situsnya supaya kamu jadi orang pertama yang mendapatkan informasi tersebut, Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Pokemon Go Mod Apk Unlock All Item Versi Lengkap Terbaru"