Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Contoh Usaha Modal 10 Juta yang Sangat Menguntungkan

Sejutates.id - Peluang usaha di jaman sekarang ini pastinya banyak namun ada peluang usaha yang cocok dengan diri sendiri ada juga peluang usaha yang memang kurang diminati diri sendiri. Mendirikan usaha sendiri juga pastinya kamu akan membutuhkan modal nah modal tersebut bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan sendiri karena ada modal yang besar dan ada juga modal yang kecil.

Dengan demikian untuk membangun usaha sendiri dari nol kamu membutuhkan kerja yang ekstra keras agar usaha yang baru di bangun tersebut bisa cepat berkembang dan menghasilkan penghasilan. Namun yang harus kamu ingat dalam membangun usaha dari mungkin bukanlah hal yang sepele karena semua usaha pasti akan ada masalahnya sehingga kamu harus mampu menghadapinya.

Nah buat kalian yang kebingungan mencari usaha modal 10 juta maka dalam kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa peluang usaha modal kecil yang bisa dilakukan, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

8 Peluang Usaha Modal 10 Juta yang Menguntungkan

Gambar Usaha Modal 10 Juta

1. Jualan Sepeda

Sepeda merupakan kendaraan roda dua yang bisa siapa saja gunakan kecuali anak balita dan juga orang tua yang sudah lanjut usia, walaupun memang begitu kalo orang tersebut masih kuat atau sudah mampu dalam mengendalikan sepeda maka silakan-silakan saja tidak ada yang melarang.

Nah menjual sepeda akan menjadi salah satu peluang usaha dengan modal 10 jutaan yang bisa kamu coba lakukan, karena minat orang dengan sepeda di jaman sekarang ini tentunya sudah banyak sehingga peluang terjualnya juga sangat tinggi, usahakan sediakanlah sepeda dari berbagai usia agar dapat menyesuaikan pada semua pembeli yang ada.

2. Jualan Cangkul

Cangkul merupakan alat petani yang bisa dimanfaatkan untuk membajak sawah atau bekerja di perkebunan, dengan adanya cangkul dengan kualitas yang bagus dan awet tentunya membuat para petani mudah dalam menyelesaikan semua pekerjaan sawah atau perkebunannya.

Nah dengan demikian buat kamu yang mampu membuat cangkul maka buatlah sebanyak mungkin lalu kamu bisa menjualnya ke para petani, untuk harga 1 cangkulnya sendiri tentunya cukup mahal sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan dari hanya menjual 1 cangkul saja.

3. Jualan Pisau

Pisau merupakan alat untuk memotong sayuran atau daging yang biasanya digunakan ibu rumah tangga sebagai peralatan memasak, namun masih banyak jenis pisau yang lainnya dengan kegunaan yang berbeda-beda sehingga kalo kamu ingin menjual pisau usahakan sediakan semua jenis pisau agar orang-orang yang mencari pisau dengan jenis yang diinginkannya mereka bisa mendapatkannya dari toko kamu.

4. Jualan Gergaji Mesin

Gergaji mesin di jaman sekarang ini tentunya sudah tidak asing karena benda ini sering digunakan untuk menebang pohon di pegunungan atau di daerah yang memang memiliki banyak pohon yang mau di tebang, nah buat kamu yang kebingungan mau mencari usaha apalagi maka silakan untuk mencoba jualan gergaji mesin karena harganya lumayan sekitar jutaan dengan modal 10 juta kamu bisa mendapatkan beberapa gergaji mesin untuk dijual.

5. Jualan Mainan Anak

Anak-anak di jaman sekarang tentunya sangat suka dengan mainan yang dijual di jalanan, jika mereka melihat barang tersebut maka langsung akan minta ke orang tuanya untuk membelinya.

Nah dengan demikian buat kamu yang kebingungan untuk mencari pekerjaan ke mana lagi maka coba saja usaha yang satu ini karena kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak untuk membuka usaha ini, dengan modal 10 juta saja sudah lebih dari cukup.

6. Jualan Piala Plastik

Piala merupakan salah satu penghargaan yang biasanya diberikan pada orang-orang yang berprestasi seperti contohnya murid sekolah yang memiliki peringkat satu di sekolahnya, atau orang yang memiliki keahlian dalam olahraga dan memenangkan pertandingan tersebut.

Nah dengan demikian buat kamu yang mempunyai keahlian membuat sebuah piala maka silakan buat dan jual kepada orang-orang yang membutuhkan seperti guru-guru di sekolah pastinya akan membutuhkan sebuah piala untuk memberikan penghargaan pada muridnya yang berprestasi.

7. Jualan Lemari Baju

Lemari baju tentunya sangat di butuh kan karena tanpa adanya lemari baju kamu akan kesulitan untuk menyimpan semua baju-baju yang kamu miliki, nah untuk model lemarinya sendiri kamu bisa sesuaikan dengan keinginan masing-masing karena ada banyak sekali model lemari yang bisa dibeli.

Menjual lemari baju juga akan menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan sekaligus modal kecil, kalo kamu tidak bisa membuat lemari sendiri maka kamu bisa mencari orang yang mampu membuat lemari setelah itu kamu bisa menjadi langganan dari dia untuk selalu menyiapkan stok lemari setiap bulannya.

8. Jualan Topi

Topi merupakan salah satu benda yang biasanya dimanfaatkan untuk menutupi kepala supaya tidak terkena panas matahari atau kehujanan, selain itu kamu juga bisa memanfaatkan topi sebagai gaya dalam sebuah foto di jaman sekarang ini karena memang sudah tidak begitu asing lagi.

Untuk modal yang harus dikeluarkan untuk berjualan topi juga tidak begitu banyak karena dengan 10 jutaan saja kamu sudah bisa memiliki berbagai jenis topi pilihan yang pastinya bisa kamu jual kembali ke pelanggan baik secara langsung maupun secara online menggunakan smartphone Android dan IOS.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Usaha Modal 10 Juta yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "8 Contoh Usaha Modal 10 Juta yang Sangat Menguntungkan"