Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Beberapa Peluang Usaha di Bandung Tanpa Pengalaman

Sejutates.id - Kota Bandung merupakan sebuah kota yang memiliki banyak sekali aneka ragam kebiasaan dan juga kebudayaan sehingga banyak juga lowongan pekerjaan yang bisa kamu dapatkan di kota Bandung dengan syarat dan ketentuan.

Mencari usaha pastinya bukan hanya di Bandung saja akan tetapi kamu juga bisa mencari usaha di kota-kota lainnya sesuai dengan minat dan keinginan kamu masing-masing agar mudah menghadapinya. Memiliki usaha sendiri di bandingkan bekerja di orang lain memanglah keinginan semua orang akan tetapi untuk membangun usaha dari nol membutuhkan tenaga dan juga modal yang cukup.

Nah dengan demikian sebelum kamu memutuskan untuk membuat usaha sendiri maka alangkah baiknya mencari pengalaman bekerja dahulu sembari mengumpulkan modal jika memang merasa sudah cukup dan siap membuat usaha sendiri maka langsung saja lakukan.

Oleh karena itu buat kamu yang memang berencana membuat usaha sendiri namun belum memiliki modal maka kamu bisa bekerja di daerah kota Bandung karena pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan beberapa usaha yang bisa kamu dapatkan di kota Bandung, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

Daftar Isi

Inilah Peluang Usaha di Bandung yang Paling Menjanjikan

Gambar Peluang Usaha di Bandung

1. Cuci Motor

Mencuci motor merupakan sebuah pekerjaan yang hampir setiap orang bisa lakukan karena untuk melakukan pekerjaan ini kamu tidak membutuhkan banyak pengalaman cukup dengan pengalaman mencuci motor sehari-hari saja kamu akan terbiasa dalam mencuci motor yang bagus dan bersih.

Di kota Bandung tentunya banyak sekali peluang usaha mencuci motor yang bisa coba kamu lakukan, karena di perkotaan biasanya banyak sekali kendaraan bermotor maupun mobil yang lewat sehingga setiap harinya kamu bisa mencuci motor belasan bahkan puluhan motor atau mobil.

Nah dengan demikian peluang usaha ini sangat menguntungkan bagi pemiliknya sehingga jika kamu bekerja keras secara konsisten maka nantinya juga kamu bisa mendapatkan bonus walaupun kecil tapi lumayan jika kamu kumpulkan secara terus-menerus untuk modal usaha selanjutnya.

2. Pabrik Roti

Roti adalah salah satu makanan yang cukup banyak digemari orang-orang sehingga jika kamu bekerja di toko roti kamu juga bisa mendapatkan bonus makan roti setiap harinya yaitu pada saat waktu istirahat atau sebelum kerja, nah dengan demikian buat kamu yang memang suka dalam membuat makanan silakan coba untuk bekerja di pabrik Roti.

Walaupun mungkin memang kamu belum memiliki pengalaman apa pun dalam bekerja akan tetapi jika kamu tetap di terima kerja sebaiknya belajarlah sedikit demi sedikit nanti juga kalo sudah terbiasa kamu bisa melakukannya dengan mudah dan pastinya nyaman dalam bekerja.

3. Jahit di Konveksi

Menjadi tukang jahit di Konveksi tentunya salah satu pekerjaan yang sering di lakukan di kota Bandung ini karena terdapat banyak sekali konveksi yang bisa kamu datangi sesuai dengan keinginan, nah dengan demikian buat kamu yang memang belum memiliki pengalaman dalam menjahit sebaiknya kamu mencari pengalaman atau belajar menjahit terlebih dahulu jika sudah bisa maka silakan untuk lanjut mencari pekerjaan di konveksi.

Karena di jaman sekarang ini bisa menjahit menjadi salah satu syarat utama dalam sebuah pekerjaan di pabrik sehingga walaupun kamu tidak terlalu mahir dalam menjahit tapi itu sudah cukup yang penting kamu memiliki pengalaman dan juga pengetahuan dalam menjahit.

4. Toko Kelontong

Toko Kelontong adalah sebuah toko yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti bahan makanan rumah tangga maupun perlengkapan dapur yang biasanya banyak di butuh kan oleh orang-orang yang memang sudah berumah tangga.

Bekerja di toko kelontong sendiri merupakan salah satu pekerjaan yang banyak di minati karena bekerjanya juga tidak terlalu berat dan juga tidak terlalu capek sehingga kamu akan mudah terbiasa dalam bekerja di toko kelontong.

Kalo untuk masalah bayaran yang di berikan biasanya tergantung toko tersebut jika toko tersebut laku dan memiliki banyak pembeli maka kamu juga bisa mendapatkan bagiannya yang lebih banyak namun jika sedikit maka hasilnya juga akan sedikit.

5. Jualan di Pasar

Pasar merupakan salah satu tempat yang paling ramai dan memiliki pengunjung yang paling banyak, di pasar kamu bisa menemukan semua kebutuhan kamu seperti kebutuhan masakan dapur atau kebutuhan membeli barang-barang elektronik yang memang di butuh kan.

Nah dengan begitu jika kamu bekerja di pasar daerah Bandung maka hasil yang bisa kamu dapatkan dalam sehari juga cukup banyak sehingga kamu tidak perlu khawatir kalo masalah bayaran asalkan barang yang di jual laku keras maka uang yang bisa kamu dapatkan juga akan lebih banyak.

6. Cuci Mobil

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak dimanfaatkan untuk melakukan perjalanan jauh dan membawa banyak barang dengan mudah karena memiliki ukuran ruangan yang lebih besar dibandingkan dengan kamu menggunakan kendaraan bermotor untuk melakukan perjalanan jauh.

Nah dengan demikian pastinya akan ada banyak sekali orang-orang yang mengendarai mobil dan tidak sempat untuk mencuci mobilnya sehingga kamu bisa menawarkan jasa mencuci mobilnya, jika satu mobil saja sudah membayar 20 ribu maka kalo ada 5 sehari kamu bisa mendapatkan 100 ribu perhari.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja pembahasan tentang Peluang Usaha di Bandung yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Masih banyak lagi artikel-artikel menarik lainnya yang belum saya sampaikan semoga di kesempatan selanjutnya saya bisa membagikan pada kalian semua, Sekian saja dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Inilah Beberapa Peluang Usaha di Bandung Tanpa Pengalaman"