Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Lagu Dari Youtube yang Paling Mudah dan Cepat

Sejutates.id - Ada beberapa Cara Download Lagu Dari Youtube yang bisa kalian lakukan salah satunya adalah menggunakan aplikasi ataupun menggunakan bantuan situs web, kamu bisa memilih salah satu sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing supaya bisa lebih mudah dalam menggunakannya.

Youtube merupakan salah satu aplikasi penyedia video paling populer di seluruh dunia karena hampir setiap orang di dunia ini memiliki aplikasi Youtube karena aplikasi ini langsung akan terpasang setelah kamu membeli smartphone baik itu Android maupun IOS semuanya sudah ada aplikasi Youtube.

Nah oleh karena itu setelah mereka membuka aplikasi Youtube tersebut mereka akan menemukan video lagu atau musik, nah dengan menemukannya tersebut dan mereka suka dengan musik yang tersedia maka dia juga akan langsung ingin mengunduh atau menyimpan musiknya dalam smartphone yang dimiliki.

Bagi kamu yang memang demikian ingin menyimpan musik dari Youtube namun kebingungan bagaimana caranya maka saya akan bahas dengan lengkap di bawah ini supaya kamu mendapatkan informasi yang dibutuhkan, untuk informasi selengkapnya kamu bisa simak ulasannya di bawah ini sampai selesai.

Daftar Isi

Mengulas Sedikit Tentang Aplikasi Youtube Terbaru

Gambar Cara Download Lagu Dari Youtube

Aplikasi Youtube merupakan sebuah aplikasi platform penyedia video terbesar di dunia, dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa menonton video bahkan bisa juga unggah video kamu sendiri dalam aplikasi ini sehingga kamu juga bisa mencoba untuk mencari popularitas dalam aplikasi ini.

Selain mencari video hiburan seperti musik atau lagu tentunya ada banyak sekali video-video lainnya seperti video memasak, pendidikan, wisata, dan masih banyak lagi video bermanfaat lainnya. Untuk mencari video yang diinginkan kamu bisa langsung menggunakan menu penelusuran agar bisa dapat video yang disukai.

Bukan hanya itu saja apabila kamu sudah berhasil mengumpulkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang maka kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini yaitu kamu bisa coba mendaftar ke Google Adsense salah satu media periklanan yang paling populer dan sudah dipastikan membayar semua penggunanya.

Jadi buat kamu yang memang ingin menggunakan aplikasi Youtube langsung saja gunakan dari sekarang karena aplikasi ini sudah dibuktikan bermanfaat bagi penggunanya sehingga kamu tidak akan rugi kalo sudah mengunduh aplikasi ini, karena memiliki banyak informasi yang bisa didapatkan secara gratis.

Cara Download Lagu di Youtube Paling Mudah Jadi MP3

Gambar Cara Download Lagu Di Youtube

Ada beberapa cara yang dapat kamu terapkan untuk mengunduh video Youtube jadi MP3, dan semua cara yang direkomendasikan kali ini tentunya sangat mudah sekali untuk digunakan walaupun memang kamu pemula dan tidak memiliki pengalaman apa pun dalam melakukan hal seperti ini.

Kalo memang begitu kamu hanya perlu simak saja beberapa cara yang akan saya bagikan di bawah ini sampai dengan selesai supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang memang kamu butuh kan dengan lengkap yaitu cara download video dari Youtube.

1. Gunakan Situs Y2mate.com

Situs Y2mate.com merupakan sebuah situs populer yang biasanya sering orang gunakan untuk mengunduh berbagai video seperti video dari Facebook, Instagram, Tiktok, dan juga Youtube. Selain kamu bisa mengunduh video dari situs ini kamu juga bisa memanfaatkannya untuk mengubah video Youtube jadi lagu MP3.

Namun bukan hanya itu saja pastinya karena masih ada banyak kelebihan lainnya yang bisa kamu dapatkan salah satunya adalah tidak ada iklan yang menghalangi dalam situs, bahasa bisa disesuaikan sendiri, memiliki banyak tugas untuk mengunduh video dari aplikasi apa saja, dan masih banyak lagi.

Untuk cara menggunakan situs ini sendiri sangat mudah dan juga gampang walaupun memang kamu pemula dalam mengenal hal seperti ini tentunya kamu akan langsung bisa memahaminya dengan mudah, nah buat kamu yang penasaran untuk caranya sendiri bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

  • Langkah pertama silakan kamu sediakan aplikasi Browser kebanggaan tersendiri.
  • Selanjutnya silakan langsung buka aplikasi browser tersebut.
  • Kalo sudah dibuka kamu pilih menu penelusuran kemudian cari situs Y2mate.com
  • Apabila sudah ditemukan silakan kamu langsung saja tekan situs tersebut.
  • Maka akan langsung dibawa pada sebuah halaman tampilan awal situs tersebut.
  • Nah sebelum kamu memulai mengunduh videonya jadi lagu maka kamu bisa pilih beberapa fitur terlebih dahulu mana yang dibutuhkan bisa disesuaikan sendiri.
  • Kalo sudah memilih sekarang kami bisa salin terlebih dahulu tautan video yang ingin diunduh.
  • Apabila sudah ada silakan masuk lagi ke dalam situsnya.
  • Tempelkan tautan yang sudah disalin tadi pada kolom unduhan.
  • Tunggu proses unduhannya sampai selesai.
  • Apabila sudah selesai sekarang kamu bisa langsung mendengarkan musik tersebut.

Untuk cara yang bisa kamu lakukan mungkin hanya begitu saja, cara ini terbilang merupakan cara yang paling mudah dan juga cocok untuk pemula sehingga kamu bisa mencoba caranya dengan hanya mengikuti langkah-langkah yang sudah saya bagikan di atas.

2. Gunakan Situs Snappea.com

Snappea.com merupakan sebuah situs selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video Youtube jadi lagu MP3 yang pastinya mudah digunakan bagi semua pemula dan juga gratis walaupun memang digunakan setiap hari dan kamu tidak akan dikenakan biaya dalam menggunakan situs ini.

Ada beberapa fitur yang bisa kamu gunakan dalam situs ini salah satunya adalah Youtube ke MP3, Youtube ke MP4, Konverter Youtube, Download Lagu Youtube, Download Video Youtube, dan Download Film Youtube. Untuk cara menggunakan situsnya sendiri sangat mudah untuk tutorial selengkapnya di bawah ini.

  • Pertama buka browser andalan masing-masing.
  • Pilih menu penelusuran.
  • Kemudian cari situs Snappea.com
  • Jika kamu sudah menemukannya maka untuk langkah selanjutnya langsung buka saja.
  • Maka otomatis kamu akan di bawa pada sebuah halaman beranda situs tersebut.
  • Sebelum kamu menggunakan situsnya silakan pilih terlebih dahulu fitur yang ingin digunakan.
  • Kalo kamu sudah memilihnya maka untuk langkah selanjutnya adalah kamu cari video yang ingin diunduh terlebih dahulu.
  • Apabila sudah ditemukan salin tautan video tersebut.
  • Kemudian kamu balik lagi pada situs ini dan tempelkan tautan tersebut pada kolom yang disediakan.
  • Setelah itu tekan unduh dan otomatis akan langsung mengunduh.
  • Tunggu prosesnya sampai dengan selesai.
  • Kalo sudah selesai sekarang kamu sudah bisa melihat atau mendengarkannya dengan gratis.

Cara menggunakan situs ini juga sangat mudah karena tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan kamu hanya perlu memanfaatkan tautan video setelah itu kamu bisa langsung mengunduh videonya dengan mudah dan juga cepat.

3. Gunakan Situs Savefrom.net

Apabila kamu belum puas dengan beberapa situs yang direkomendasikan maka kamu bisa mencoba situs yang selanjutnya ini, situs ini tentunya sudah sangat populer dan sudah banyak orang yang menggunakan sehingga sudah bisa dibuktikan bahwa situs ini memang aman dan juga bermanfaat untuk digunakan.

Untuk situs ini sendiri tentunya sudah berdiri sejak lama yaitu dari tahun 2008 dan hingga saat ini situs ini menjadi terus berkembang karena semakin banyak saja orang-orang yang memanfaatkan situs ini untuk keperluan pribadi seperti mengunduh video Instagram, Youtube, Tiktok, Facebook, dan aplikasi lainnya.

Selain untuk mengunduh video situs ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mengubah video Youtube jadi lagu MP3 yang pastinya gratis. Bukan hanya itu saja kamu juga bisa mengindikasikan bahasa yang digunakan karena terdapat beberapa bahasa yang bisa digunakan dan salah satunya bahasa Indonesia dan Inggris.

4. Gunakan Situs X2download.app

Situs yang direkomendasikan keempat adalah X2download.app, situs ini terus dikembangkan supaya bisa menjadi situs yang bisa dimanfaatkan untuk beberapa kebutuhan orang-orang seperti Unduh Video Youtube, Unduh Mp3 Youtube, Unduh Video Facebook, dan kebutuhan lainnya yang sudah tersedia.

Apabila kamu menggunakan situs ini hal yang bisa kamu dapatkan adalah bebas mengunduh video tanpa adanya batasan limit, proses unduhan yang cepat dan simpel, gratis digunakan tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa didapatkan secara gratis.

Untuk cara mengunduh video jadi musik dari situs ini juga sangat gampang yaitu kamu hanya perlu membuka situs ini terlebih dahulu di browser setelah itu kamu siapkan tautan video yang ingin diubah jadi musik setelah kamu mendapatkannya silakan tempelkan tautan tersebut pada kolom yang sudah disediakan dalam situs dan tunggu proses pengunduhannya sampai dengan selesai.

5. Gunakan Situs Savetube.io

Jika kamu masih belum cukup dengan situs yang direkomendasikan sebelumnya maka kamu bisa mencoba situs yang terakhir ini yaitu Savetube.io. situs ini sangat direkomendasikan sekali untuk para pemula yang tidak memiliki pengalaman karena sangat mudah untuk digunakan untuk pengguna baru.

Dalam situs ini juga terdapat beberapa fitur unggulan yang bisa digunakan salah satunya adalah Youtube Downloadloader, Youtube MP4, Youtube MP3, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa digunakan. Untuk cara menggunakan situs ini juga terbilang sangat mudah untuk tutorial selengkapnya di bawah ini.

  • Pertama silakan buka aplikasi browser andalan masing-masing.
  • Kemudian kamu cari situs Savetube.io dalam menu penelusuran.
  • Apabila sudah di temukan sekarang kamu bisa langsung tekan saja situsnya.
  • Setelah kamu masuk pada tampilan awal situs tersebut maka silakan kamu pilih terlebih dahulu fitur yang ingin digunakan.
  • Kalo sudah memilih fiturnya sebelum kamu bisa mengunduh videonya silakan salin terlebih dahulu tautan yang ingin diunduh.
  • Jika sudah disalin sekarang kamu bisa masuk lagi pada situsnya lalu tempelkan tautan tersebut pada kolom unduhan yang sudah disediakan.
  • Maka proses unduhannya otomatis akan berjalan.
  • Silakan tunggu prosesnya sampai dengan selesai.

Apabila sudah selesai sekarang kamu sudah bisa menonton dan mendengarkan videonya secara gratis, cara ini sendiri merupakan sebuah cara yang paling mudah dan juga ampuh dalam mengubah video Youtube jadi musik MP3.

Akhir Kata

Nah mungkin cukup sekian saja informasi tentang Cara Download Lagu Dari Youtube yang bisa saya sampaikan semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi semua pembaca. Masih ada banyak sekali artikel lainnya yang belum saya sampaikan apabila kamu ingin mendapatkan artikel menarik lainnya dari situs ini maka ikuti terus situsnya supaya kamu jadi orang pertama yang mendapatkan informasi tersebut, Sekian dan Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Download Lagu Dari Youtube yang Paling Mudah dan Cepat"