Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

XNXubd VPN Browser Apk No Password Tanpa Iklan Terbaru

Sejutates.id - XNXubd VPN Browser Apk merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk membuka sebuah situs yang terblokir di negara Indonesia dan untuk menangani masalah tersebut kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini karena bisa di pasang secara gratis tidak perlu uang.

Walaupun mungkin di jaman sekarang sudah banyak sekali browser canggih lainnya yang bisa digunakan namun dari banyaknya aplikasi browser hanya beberapa saja yang memang paling bagus dan memiliki fungsi yang paling lengkap dengan demikian kamu bisa sesuaikan saja dengan kebutuhan sendiri.

Oleh karena itu dalam pembahasan kali ini saya akan membahas aplikasi browser lengkap dengan VPN sehingga bisa langsung masuk ke server luar negeri, kalo memang kalian penasaran dengan aplikasi tersebut maka untuk pembahasan selengkapnya akan langsung dibagikan di bawah ini.

Daftar Isi

Review Sedikit Tentang XNXubd VPN Browser Apk

Gambar XNXubd VPN Browser Apk

XNXubd VPN Browser Apk merupakan sebuah aplikasi browser yang sudah dilengkapi VPN sehingga dalam aplikasi ini kamu dapat menentukan server pilihan sendiri mau mencari di negara mana contohnya ingin mencari situs luar negeri maka kamu bisa pilih negaranya supaya bisa disesuaikan sendiri.

Aplikasi browser ini juga cukup bagus dan banyak orang yang menggunakannya sehingga kamu tidak perlu khawatir karena sudah dibuktikan bahwa aplikasi ini memang aman dan tidak akan merugikan para penggunanya, dengan demikian kamu tidak perlu khawatirkan hal apa pun lagi tinggal gunakan saja.

Kalo untuk masalah reputasinya sendiri aplikasi ini memiliki peringkat dan juga reputasi yang cukup baik sehingga untuk pengguna aplikasi ini bukan hanya dari Indonesia saja akan tetapi orang luar negeri juga menggunakan aplikasi ini untuk memanfaatkannya dalam kebutuhan sehari-hari mereka.

Nah dengan demikian apabila kamu penasaran dan ingin mencoba untuk menggunakan aplikasinya maka silakan saja untuk lanjut unduh aplikasinya menggunakan tautan yang sudah disediakan, namun sebelumnya kamu lihat dulu aplikasinya supaya kamu tidak salah dalam mengunduh aplikasi browser.

Beberapa Fungsi yang Dimiliki XNXubd VPN Browser Apk

Gambar XNXubd VPN Browser

Ada beberapa fitur atau fungsi yang bisa kamu dapatkan setelah mengunduh aplikasi ini dan semua fungsi yang tersedia dalam aplikasi tentunya bisa digunakan secara gratis sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan uang walaupun hanya sedikit.

Nah dengan demikian apabila kamu sudah mengenal sedikit tentang XNXubd VPN Browser Apk maka untuk selanjutnya kamu juga harus mengetahui beberapa fungsi yang terdapat di dalamnya, untuk beberapa fungsi itu bisa di simak di bawah ini.

1. Jaringan Internet Lancar

Jika kamu menggunakan aplikasi ini maka jaringan internet yang digunakan akan tetap lancar dan sangat nyaman digunakan, berbeda dengan aplikasi browser VPN lainnya karena aplikasi lain biasanya membutuhkan banyak sekali koneksi internet supaya bisa lancar dan juga bisa digunakan dengan nyaman.

Nah dengan demikian apabila kamu menggunakan browser dengan versi yang satu ini tentunya tidak perlu khawatir karena browser ini sudah dibuktikan sangat nyaman untuk digunakan dan memberikan koneksi internet paling lancar sehingga orang-orang yang berpengalaman juga nyaman menggunakannya.

2. Pilihan Server Negara

Terdapat banyak sekali server negara yang bisa digunakan sehingga kamu dapat menyesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan masing-masing, untuk mengganti servernya sendiri kamu bisa langsung masuk dalam menu server dan silakan langsung ganti servernya sesuai dengan keinginan sendiri.

Apabila kamu kebingungan dalam memilih server maka kamu bisa mencari tutorial cara menggunakan aplikasinya di Google atau kamu juga dapat bertanya pada teman yang sudah berpengalaman dalam menggunakan aplikasi ini supaya kamu bisa mempelajari cara menggunakannya dengan mudah.

3. Anti Blokir

Dalam XNXubd VPN Browser Apk kamu bisa membuka situs apa saja tanpa ada yang namanya diblokir karena semua situs yang ingin kamu akses akan langsung dibuka menggunakan server situs tersebut, nah dengan demikian salah satu fungsi ini tentunya sangat bermanfaat buat kamu yang memang sering akses situs yang terblokir di negara sendiri.

Untuk menggunakan fitur ini juga kamu tidak perlu melakukan persyaratan apa pun karena dengan mengunduh dan memasang aplikasinya saja fitur ini akan langsung terpasang sehingga kamu bisa langsung menggunakannya. Namun sebelum digunakan alangkah baiknya kamu melakukan pendekatan terlebih dahulu menggunakan akun Google.

4. Tanpa Iklan

Iklan merupakan salah satu penghasilan online yang bisa dimanfaatkan semua orang, namun apabila dalam sebuah aplikasi atau permainan terdapat iklan tentunya akan menghalangi orang-orang yang menggunakannya sehingga mereka akan meninggalkan aplikasinya. Nah dalam aplikasi ini kamu jangan khawatir karena semua iklan yang terdapat sudah dihilangkan sehingga kamu bisa menggunakannya dengan nyaman dan juga lancar tanpa halangan.

5. Tampilan Simpel

Bagi kamu yang keberatan dengan desain aplikasi yang rumit dan membingungkan sekarang kamu tidak perlu khawatir karena dalam aplikasi ini kamu tidak akan disajikan dengan tampilan yang sangat rumit melainkan aplikasi ini menyajikan tampilan yang sederhana dan juga sangat simpel.

Nah dengan demikian dalam menggunakan aplikasi ini sendiri kamu tidak akan kebingungan karena menggunakan desain yang sangat simpel dan mudah untuk dipahami semua orang walaupun memang orang tersebut baru pertama kali dalam menggunakan aplikasi yang direkomendasikan kali ini.

Link Download XNXubd VPN Browser Apk Terbaru

Gambar VPN Browser Apk

Setelah kamu mengenal beberapa fungsi yang dimiliki XNXubd VPN Browser Apk maka untuk selanjutnya mungkin dari kalian semua ada yang memang kurang minat dengan aplikasinya dan ada juga yang penasaran dan ingin langsung mengunduh aplikasinya, kalo memang demikian sebelum mengunduh kamu bisa lihat dulu tabel di bawah ini supaya bisa mendapatkan informasi lengkapnya.

Untuk cara mengunduh aplikasinya sendiri sangat mudah dan simpel walaupun memang kamu seorang pemula kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya dengan baik, caranya yaitu kamu bisa langsung tekan tombol yang berisikan tautan di bawah ini setelah kamu berhasil menekannya maka akan langsung di bawa pada halaman untuk mengunduh aplikasinya, silakan kamu tekan aplikasinya maka otomatis akan langsung mengunduh aplikasinya.

Nama AplikasiXNXubd VPN Browser Apk
Ukuran File10 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Wajib AplikasiAndroid 5.0+
Harga AplikasiGratis

Cara Mudah Pasang XNXubd VPN Browser Apk Terbaru

Jika kamu sudah mengunduh aplikasinya tentunya kamu tidak akan langsung bisa menggunakannya karena sebelum kamu dapat menggunakannya yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah memasangnya dulu, namun mungkin ada beberapa orang yang kebingungan dalam memasangnya sehingga saya akan berikan lengkap dengan cara pemasangan aplikasinya, silakan kamu dapat simak di bawah ini.

  • Pertama silakan unduh dulu aplikasinya.
  • Yang kedua kamu bisa langsung buka Pengaturan.
  • Kemudian cari menu Keamanan.
  • Setelah itu aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal.
  • Kalo sudah selanjutnya bisa langsung buka aplikasi File Manager.
  • Apabila sudah ketemu cari file aplikasi yang sudah diunduh tadi.
  • Tekan aplikasinya dan pilih instal.
  • Tunggu proses instalasinya sampai selesai.
  • Kalo sudah selesai kamu langsung bisa menggunakannya.

Akhir Kata

Mungkin demikian saja pembahasan lengkap tentang XNXubd VPN Browser Apk yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Jika kalian ingin mendapatkan informasi terus dari situs ini maka silakan untuk diikuti terus situsnya supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang dibagikan selanjutnya, Terima Kasih atas Kunjungannya.

Posting Komentar untuk "XNXubd VPN Browser Apk No Password Tanpa Iklan Terbaru"