Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MB WA IOS Apk Versi 9.63 Fitur Lengkap Update Terbaru

Sejutates.id - MB WA IOS merupakan aplikasi clone Whatsapp atau tiruan yang memiliki kelebihan dan fungsi yang berbeda dengan aplikasi dengan versi original karena aplikasi versi ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki perbedaan yang cukup besar dengan aplikasi yang lainnya.

Untuk aplikasi chatting sendiri di jaman sekarang ini mungkin sudah banyak sehingga orang-orang sudah tidak kebingungan lagi mau menggunakan aplikasi chatting apa karena kamu bisa memilih mana saja karena sudah banyak sekali orang-orang yang sengaja merekomendasikannya untuk orang lain juga.

Nah dengan demikian apabila kamu juga ingin mencoba aplikasi Whatsapp dengan versi satu ini maka saya akan bahas lengkap dengan bagaimana cara pengunduhan aplikasinya, namun sebelum memulai mengunduh kamu harus ketahui dulu beberapa fitur yang terdapat di dalamnya dan akan saya bagikan selengkapnya hanya dalam artikel ini.

Daftar Isi

Review Singkat Mengenai MB WA IOS Versi Terbaru

Gambar MB WA IOS

Aplikasi chatting seperti Whatsapp di jaman sekarang ini sudah banyak sekali jenisnya sehingga kamu dapat menggunakan versi apa saja yang cocok dengan smartphone yang kamu gunakan karena hampir semua aplikasi Whatsapp memiliki fungsi dan juga tampilan yang sama namun perbedaannya masih ada.

Nah salah satu aplikasi Whatsapp yang bisa kamu gunakan adalah MB WA IOS, untuk tampilan aplikasi ini sangat mirip sekali dengan aplikasi yang digunakan dalam IOS. Walaupun memang namanya begitu akan tetapi smartphone lainnya juga masih bisa menggunakan aplikasi ini asalkan memenuhi syarat.

Jika kamu membandingkan antara aplikasi Whatsapp original dengan MB WA IOS maka jawabannya adalah MB WA IOS karena sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki banyak keuntungan dan kelebihan lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun.

Untuk aplikasi ini sendiri memiliki reputasi yang sangat baik di mata orang-orang yang sudah berpengalaman lama dalam menggunakannya, karena pada saat menggunakan aplikasi ini pengguna akan merasa nyaman dan akan lebih lancar dalam mengirim pesan walaupun hingga ratusan pesan sekaligus.

Inilah Kumpulan Fitur yang Dimiliki MB WA IOS V9.63

Gambar MB Whatsapp IOS Terbaru

Ada beberapa fitur yang perlu kamu ketahui dari MB WA IOS sebelum memulai mengunduhnya, karena jika kamu mengetahui fiturnya terlebih dahulu maka kamu bisa langsung menentukan apakah aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang di butuh kan atau mungkin masih ada kekurangan dalam aplikasinya.

Nah dengan demikian kalo sudah membaca semua fitur yang terdapat dalam aplikasi Whatsapp ini maka langsung saja putuskan untuk selanjutnya, kalo memang kalian penasaran dengan beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasinya maka untuk selengkapnya akan langsung di bahas di bawah ini.

1. Banyak Tulisan Keren

Tulisan merupakan salah satu fungsi yang biasa orang lihat terlebih dahulu karena dengan menggunakan tulisan yang kita inginkan pastinya akan semakin mudah dalam membacanya. Nah dengan demikian dalam aplikasi sudah dilengkapi dengan berbagai tulisan yang pastinya bisa kamu gunakan secara gratis tinggal tulis judulnya dan bisa langsung menggunakan tulisan tersebut dalam MB WA IOS ini.

2. Emoji yang Banyak

Buat kalian yang suka mengirim pesan dengan Emoji maka kalian juga bisa menggunakan aplikasi Whatsapp dengan versi yang satu ini karena dalam aplikasi ini kamu tidak perlu kebingungan mencari Emoji karena sudah disediakan hingga ribuan Emoji yang tentunya bisa langsung digunakan setelah mengunduh dan memasang aplikasinya dan perangkat masing-masing.

3. Tampilan Seperti IOS

MB Whatsapp IOS  yang satu ini sudah dimodifikasi dengan menggunakan tampilan yang sangat sederhana dan mirip dengan IOS sehingga para penggunanya akan semakin betah dalam menggunakan aplikasinya, nah dengan demikian buat kamu yang memang suka dengan desain yang simpel namun bagus maka silakan saja untuk menggunakan aplikasi Whatsapp ini.

4. Pesan Di Hapus Terlihat

Aplikasi ini juga mirip dengan GB Whatsapp apabila orang lain mengirim pesan namun mereka menghapusnya kamu tetap akan bisa melihat isi pesan tersebut sehingga kamu tidak perlu khawatir karena semua pesan yang sudah dikirim tidak akan terhapus melainkan semuanya akan mudah terbaca apabila kamu menggunakan aplikasi Whatsapp dengan versi yang sudah dimodifikasi.

5. Download Cerita Orang

Baik dalam aplikasi Whatsapp maupun original jika kamu sudah berteman dengan orang lain maka kamu akan bisa melihat cerita yang dibagikannya, baik cerita dalam sebuah foto maupun video. Nah jika kamu menginginkan cerita tersebut tentunya tidak perlu meminta langsung pada orangnya karena jika menggunakan aplikasi ini kamu akan dengan mudahnya untuk langsung mengunduh cerita apa saja yang di unggah oleh teman kamu sendiri.

6. Kirim File Ukuran Besar

Dalam aplikasi Whatsapp versi original mungkin kamu akan kesulitan untuk mengirim file yang besar karena kelebihan muatan, namun dalam aplikasi MB WA IOS kamu bisa mengirim file dengan ukuran besar sekalipun sehingga kamu tidak perlu mengirim file menggunakan aplikasi lain cukup dengan aplikasi Whatsapp saja karena sudah bisa dimanfaatkan dengan berbagai kelengkapan yang tersedia.

7. Chatting yang Lancar

Bagi beberapa orang melakukan chatting yang lancar merupakan salah satu kelebihan yang harus dimiliki sebuah aplikasi karena dengan lancarnya proses chatting tentunya akan membuat para pengguna betah dan nyaman dalam menggunakannya. Oleh karena itu aplikasi Whatsapp yang satu ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa supaya bisa digunakan dengan nyaman dan juga lancar dalam pengiriman pesannya.

Link Download MB WA IOS Versi 9.63 Terbaru Versi Update

Gambar MB Whatsapp Terbaru

Apabila kalian sudah mengenal semua fitur yang terdapat dalam aplikasi maka untuk selanjutnya adalah kamu bisa langsung menentukan sendiri apakah ingin lanjut mengunduh aplikasinya atau mungkin tidak, namun sebelum kalian mengunduhnya maka silakan lihat dulu isi tabel yang akan saya bagikan di bawah ini supaya kamu bisa lebih mantap lagi dalam mengunduh aplikasi MB WA IOS ini.

Kalo sudah diputuskan maka untuk selanjutnya kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya, untuk caranya sendiri sangat mudah dan praktis yaitu kamu hanya perlu menekan tombol yang bertuliskan download di bawah ini setelah di tekan maka akan langsung masuk dalam sebuah halaman untuk mengunduh aplikasinya, silakan kamu unduh langsung dengan menekan nama aplikasi tersebut maka otomatis pengunduhan akan langsung dimulai dan tinggal tunggu saja.

Nama AplikasiMB WA IOS
Ukuran File52 MB
Versi AplikasiVersi 9.63
OS Wajib AplikasiAndroid 5.0+
Harga AplikasiGratis

Cara Instal MB WA IOS Versi Terbaru Dalam Perangkat

Jika kamu sudah mengunduh aplikasinya maka kamu belum bisa untuk menggunakan aplikasinya karena sebelum digunakan kamu perlu memasang aplikasinya terlebih dahulu supaya bisa digunakan dengan mudah, namun bagi beberapa orang mungkin kebingungan bagaimana cara pemasangan aplikasinya sehingga saya akan bagikan lengkap dengan cara pemasangan aplikasinya, simak selengkapnya di bawah ini.

  • Yang pertama buka aplikasi File Manager bawaan smartphone masing-masing.
  • Kemudian kamu cari File aplikasi yang sudah diunduh tadi biasanya ada dalam folder Download.
  • Jika sudah ditemukan silakan tekan aplikasinya dan bisa langsung pilih Instal.
  • Apabila ada pemberitahuan untuk masuk pengaturan dan mengaktifkan menu Sumber Tidak Dikenal maka silakan langsung aktifkan saja.
  • Kalo sudah diaktifkan maka otomatis penginstalan akan langsung dilanjutkan.
  • Tunggu proses instalasinya sampai dengan selesai, apabila sudah selesai kamu langsung bisa menggunakannya.

Akhir Kata

Mungkin demikian saja pembahasan lengkap tentang MB WA IOS yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terus dari situs ini maka silakan untuk diikuti terus situsnya supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang dibagikan selanjutnya, Terima Kasih atas Kunjungannya.

Posting Komentar untuk "MB WA IOS Apk Versi 9.63 Fitur Lengkap Update Terbaru"