Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WhatsApp Plus ( WA Plus ) Mod Apk Versi Lengkap Rilis Terbaru

Sejutates.id - WhatsApp Plus merupakan sebuah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi dan aplikasi ini bisa digunakan secara online dalam smartphone Android maupun IOS, nah dengan demikian semua perangkat yang ingin mengunduh aplikasi tentunya bisa karena untuk mengunduhnya juga gratis.

Menghubungi teman maupun pacar secara online di jaman sekarang ini tentunya sudah tidak asing karena sudah banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungi seseorang yang jauh baik dalam negeri maupun luar negeri, karena teknologi yang canggih ini membuat manusia semakin mudah saja.

Oleh karena itu dalam pembahasan kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungi seseorang secara online hanya bermodalkan smartphone dan juga kuota internet saja, apabila kamu penasaran dengan aplikasi tersebut maka untuk selengkapnya akan di bahas di bawah ini.

Daftar Isi

Review Sedikit Tentang WhatsApp Plus Apk Terbaru

Gambar WhatsApp Plus

Dengan banyaknya aplikasi yang mirip dengan aplikasi WhatsApp pastinya akan membuat kamu kebingungan harus memilih aplikasi yang mana karena hampir semuanya memiliki tampilan dan kegunaan yang sama namun perbedaannya adalah dari segi ukuran dan juga fitur unggulan yang terdapat di dalamnya.

Bagi kamu yang memang kebingungan dalam memilih aplikasi WhatsApp saya rekomendasikan kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Plus saja karena dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali kelebihan yang pastinya tidak akan di dapatkan dalam aplikasi WhatsApp dengan versi lainnya.

Karena jika kamu menggunakan aplikasi dengan versi ini maka keunggulan yang bisa di dapatkan di dalam aplikasinya sangat banyak salah satunya adalah anti hapus pesan sehingga apabila seseorang salah kirim pesan dan menghapus pesan tersebut maka pesan tersebut masih tetap muncul dan bisa dilihat.

Nah dengan salah satu kelebihan tersebut saja pastinya sudah sangat menguntungkan sekali bagi pengguna WhatsApp ini, karena tidak semua aplikasi WhatsApp memiliki kelebihan seperti ini hanya beberapa aplikasi saja yang memang sudah dimodifikasi dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang pastinya lengkap.

Untuk menggunakan WhatsApp Plus juga sama dengan cara menggunakan Whatsapp original sehingga buat kamu yang memang pemula dalam menggunakan aplikasi ini tidak perlu khawatir karena orang yang tidak memiliki pengalaman pun akan langsung bisa menggunakannya dengan mudah dan lancar.

Perbedaan Antara WhatsApp Plus dan WhatsApp Original

Gambar WhatsApp Plus Apk

Jika kamu belum mengetahuinya maka harus diketahui terlebih dahulu karena dalam aplikasi WhatsApp modifikasi dan juga original memiliki perbedaan dan perbedaan tersebut pastinya sangat terlihat sekali sehingga kamu akan bisa merasakan perbedaan tersebut setelah menggunakan kedua aplikasinya.

Apabila kamu menggunakan WhatsApp original dan tidak bisa mengunduh cerita yang dibagikan oleh orang lain maka dalam aplikasi WhatsApp Plus kamu bisa mengunduh cerita yang dibagikan teman atau keluarga kamu, baik itu video maupun foto karena semuanya bisa diunduh tanpa sepengetahuan orang tersebut.

Selain itu jika dalam aplikasi original kamu tidak bisa melihat pesan yang sudah dihapus maka dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi kamu akan bisa melihat pesan yang sudah dihapus, nah kelebihan ini bisa kamu dapatkan apabila kamu sudah mengunduh dan memasang aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi.

Tentunya masih banyak lagi perbedaan lainnya yang bisa kamu dapatkan sehingga membuat aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi ini populer di kalangan orang-orang yang memang menggunakannya, penyebabnya adalah aplikasi ini memiliki kelebihan yang bisa digunakan secara gratis tidak perlu biaya.

Fitur Unggulan yang Dimiliki WhatsApp Plus Apk

Gambar WhatsApp Web Plus

Ada beberapa fitur unggulan yang perlu kalian ketahui dalam aplikasi ini supaya kamu bisa memilih dan menentukan apakah aplikasi ini layak untuk digunakan atau tidak, nah dengan demikian apabila memang kamu penasaran dengan beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi WhatsApp Plus Apk ini maka silakan untuk simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Sembunyikan “Sedang Mengetik”

Jika kamu sedang menulis pesan ke orang lain maka di atas logo profil akan muncul tulisan Sedang Mengetik, nah dalam aplikasi WhatsApp modifikasi ini kamu bisa menghilangkan tulisan tersebut dengan cara masuk ke Pengaturan – Privasi – dan langsung saja nonaktifkan menu perlihatkan sedang mengetik supaya tulisan tersebut akan langsung hilang dan orang lain yang sedang melihat pesan kamu tidak akan melihatnya lagi.

2. Sembunyikan “Sedang Online”

Tulisan Sedang Online merupakan sebuah notifikasi bahwa akun tersebut sedang aktif dan sedang menggunakan aplikasinya, nah apabila kamu tidak ingin terlihat aktif oleh orang lain maka kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Plus Apk karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung menonaktifkan fitur sedang aktif sehingga orang-orang tidak akan mengetahui kalo kamu sedang aktif.

3. Status Video Lebih Panjang

Kalo memang dalam aplikasi versi original kamu tidak bisa unggah video dengan durasi yang terlalu panjang maka dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi ini kamu dapat unggah video lebih banyak dari aplikasi yang original, nah dengan demikian kamu tidak perlu memotong dulu videonya langsung saja 1 video di unggah sekaligus karena dengan WhatsApp Plus kamu akan bisa melakukan hal tersebut dengan aman.

4. Status Tulisan Lebih Panjang

Jika mungkin kamu ingin membuat sebuah cerita dengan kosakata yang panjang namun dalam aplikasi WhatsApp versi original terbatas maka kamu dapat menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi karena dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi kamu tidak akan terhalangi oleh kesulitan dalam membuat cerita yang panjang, sehingga kamu bisa membuat tulisan apa saja sesuka kamu sendiri.

5. Mengirim File Ukuran Besar

Apabila kamu ingin mengirim file ke rekan kerja atau teman yang jauh kamu tidak perlu kebingungan lagi karena di jaman sekarang sudah ada aplikasi WhatsApp yang bisa mengirim file ukuran besar sehingga yang perlu kamu sediakan hanyalah kuota internet saja yang cukup, nah dengan adanya fitur ini tentunya akan membuat semua orang mudah dalam mengirimkan file baik itu video, foto, aplikasi, atau file penting lainnya.

6. Beragam Pilihan Tema

Tema merupakan salah satu background yang biasanya akan dilihat saat kamu menggunakan sebuah aplikasi, nah apabila kamu menggunakan tema yang bagus maka dalam menggunakan sebuah aplikasi juga akan sangat nyaman dan kamu tidak akan bosan walaupun memang terus menggunakan tema tersebut karena merupakan sebuah tema pilihan sendiri dan keinginan sendiri untuk digunakan dalam aplikasi tersebut.

7. Banyak Pilihan Emoji

Emoji merupakan sebuah karakter yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik sebuah tulisan sehingga apabila kamu menulis pesan dilengkapi dengan emoji maka akan terlihat lebih bagus dan lebih cantik, nah dengan demikian dalam aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi ini menyediakan berbagai emoji yang bisa digunakan secara gratis buat mereka yang menggunakan aplikasi WhatsApp versi modifikasi.

8. Terdapat Pilihan Tulisan

Tulisan atau font merupakan sebuah jenis huruf yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi WhatsApp supaya dalam membaca huruf tersebut kamu akan semakin mudah dan nyaman, oleh karena itu aplikasi ini juga memiliki banyak sekali kumpulan huruf yang bisa digunakan supaya para pengguna aplikasinya bisa betah dan menyesuaikan sendiri dengan huruf yang mereka pahami dan terlihat bagus di mata mereka masing-masing.

9. Status Anti Hapus

Apabila kamu ketinggalan melihat status yang lagi populer karena orang yang mengunggah cerita tersebut sudah menghapusnya maka kamu tidak perlu khawatir selagi kamu menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini karena semua cerita yang telah di hapus oleh orang yang mengunggahnya kamu bisa melihatnya karena aplikasi ini memang sudah dilengkapi dengan fitur tersebut untuk menguntungkan para pengguna.

10. Pesan Anti Hapus

Berbalas pesan dalam aplikasi WhatsApp merupakan salah satu hal yang paling umum karena tujuan dibuatnya aplikasi ini juga untuk hal tersebut, namun dalam aplikasi ini tersedia sebuah fitur untuk menghapus pesan sehingga kalo pesan yang dikirim dihapus maka kamu mungkin tidak akan bisa untuk melihatnya lagi.

Hal tersebut mungkin akan kamu rasakan dalam aplikasi versi original karena dalam aplikasi versi modifikasi ini sangat berbeda, apabila seseorang menghapus pesan yang sudah dikirim maka kamu akan tetap bisa melihat sehingga kamu tidak perlu khawatir tidak bisa melihat pesan tersebut, fitur ini sudah digunakan dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi.

11. Tanpa Iklan

Adanya iklan dalam sebuah aplikasi pastinya akan menghalangi sehingga orang-orang akan menghalalkan segala cara untuk menghilangkan iklan tersebut dari aplikasi yang digunakan. Nah kalo dalam aplikasi WhatsApp Plus kamu tidak usah khawatir karena dalam versi modifikasi kamu tidak akan menemukan iklan yang menghalangi sehingga kamu akan betah dalam menjalankan aplikasi tersebut.

12.  Anti Banned

Banned merupakan sebutan lain dari kata diblokir sehingga kalo kamu terblokir dari sebuah aplikasi maka kamu tidak akan bisa lagi menggunakan aplikasi tersebut, nah dengan demikian dalam WhatsApp Plus Apk dilengkapi dengan sebuah fitur Anti Banned sehingga para pengguna yang menggunakan aplikasi ini tidak perlu khawatir karena sudah dijamin aman dan tidak akan diblokir dari aplikasinya.

13. Cocok Semua Hp

Setiap smartphone pastinya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda namun jika kamu ingin memasang aplikasi WhatsApp Plus cukup dengan bermodalkan Hp dengan spesifikasi android 5.1 saja kamu sudah bisa memasangnya dalam Hp tersebut. Nah dengan demikian apabila kamu tidak memiliki Hp yang setara dengan yang sudah disebutkan tadi maka kamu harus menggantinya terlebih dahulu supaya kamu dapat memasang aplikasi ini dengan mudah.

14. Cocok untuk Pemula

Walaupun memang kamu tidak memiliki pengalaman dalam menggunakan aplikasi WhatsApp kalo aplikasinya versi modifikasi tentunya kamu akan langsung mudah untuk menggunakan dan mengerti hal tersebut, karena untuk tampilan dan juga menu yang disediakan sangat jelas dan akan membuat para pemula atau pengguna baru memahami bagaimana cara menggunakan menu dalam aplikasi tersebut.

15. Balas Pesan Otomatis

Jika mungkin kamu sedang sibuk dan tidak sempat untuk membalas pesan orang lain maka kamu dapat menggunakan sebuah fitur yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu fitur untuk membalas pesan orang lain secara otomatis. Cara menggunakan fitur tersebut tentunya sangat mudah kamu hanya perlu menuliskan sebuah pesan yang ingin digunakan untuk balas pesan orang lain, jika sudah tinggal simpan dan apabila ada orang yang tidak kamu balas maka pesan tersebut otomatis akan langsung terkirim ke orang tersebut.

Link Download WhatsApp Plus ( WA Plus ) Versi Terbaru

Gambar Download WhatsApp Plus

Kalo kamu sudah mengetahui dan mengenal beberapa kelebihan dan fitur yang dimiliki aplikasi WhatsApp Plus maka untuk selanjutnya kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya, namun sebelum melakukan hal tersebut silakan kamu pikir-pikir terlebih dahulu apakah aplikasi ini sesuai dengan yang diinginkan atau memang masih ada kekurangannya.

Jika kamu kurang yakin dengan aplikasinya maka silakan untuk lihat terlebih dahulu tabel yang saya sediakan di bawah ini supaya kamu bisa lebih mantap lagi dalam mengunduh aplikasinya, nah kalo memang sudah yakin untuk cara mengunduhnya sendiri sangat mudah sekali yaitu kamu hanya perlu menekan tautan yang bertuliskan download di bawah ini maka otomatis akan langsung mengunduh aplikasinya.

Nama AplikasiWhatsApp Plus
Ukuran File66 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Wajib AplikasiAndroid 4.4+
Harga AplikasiGratis

Cara Mudah Pasang dan Instal WhatsApp Plus di Hp

Jika kamu sudah berhasil mengunduh aplikasinya maka kamu tidak bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut karena sebelum digunakan kamu harus memasang aplikasinya terlebih dahulu, nah buat kamu yang kebingungan bagaimana cara pemasangan aplikasinya maka saya akan bagikan lengkap dengan bagaimana cara pemasangan aplikasinya, untuk selengkapnya bisa di simak di bawah ini.

  • Langkah pertama silakan buka Pengaturan Hp.
  • Cari menu Keamanan.
  • Temukan menu Sumber Tidak Dikenal dan aktifkan.
  • Kemudian buka aplikasi File Manager.
  • Selanjutnya kalian cari file aplikasi yang sudah diunduh tadi.
  • Kalo sudah ditemukan silakan kamu langsung tekan instal dan tunggu proses instalasinya.
  • Apabila sudah selesai sekarang kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut.

Cara pemasangan aplikasinya juga sangat mudah sehingga para pemula yang memang tidak memiliki pengalaman sekali pun akan langsung bisa memasang aplikasinya asalkan kamu mengikuti semua langkah-langkah yang sudah saya bagikan di atas.

Apakah Aman Menggunakan WhatsApp Plus?

Melihat dari banyaknya orang yang sudah menggunakan aplikasinya saya bisa menyimpulkan bahwa aplikasi ini memang aman dengan syarat kamu harus menggunakan aplikasi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang masih berlaku supaya kamu tidak terblokir dari aplikasi WhatsApp Plus ini.

Yang intinya adalah apabila ada versi terbaru dari aplikasinya kamu harus segera mengunduh aplikasi tersebut supaya kamu bisa menggunakan aplikasi dengan versi terbaru lagi karena biasanya aplikasi yang tidak di perbarui sering mengalami masalah atau memang terkena virus yang berbahaya.

Tips Aman Menggunakan WhatsApp Plus di Hp

Gambar WhatsApp Plus Web

Ada beberapa tips yang harus kamu lakukan dalam menggunakan WhatsApp modifikasi karena dengan menggunakan tips ini kamu akan selalu aman dalam menggunakan aplikasi tersebut. Nah dengan demikian apabila kamu penasaran dengan beberapa tips tersebut maka untuk pembahasan selengkapnya akan disampaikan di bawah ini.

1. Unduh di Situs Terpercaya

Sebelum kamu memulai untuk mengunduh aplikasi maka kamu bisa lihat terlebih dahulu apakah situs tersebut aman untuk digunakan atau tidak, ciri-ciri situs yang aman untuk digunakan biasanya memiliki banyak orang yang berkomentar tentang pengalaman mereka dalam menggunakan aplikasi tersebut sehingga hal ini bisa membuktikan bahwa situs tersebut aman dan bisa kamu gunakan.

2. Lihat Pengalaman Orang

Salah satu cara supaya kamu bisa menentukan bahwa sebuah aplikasi itu aman dan bagus yaitu kamu bisa melihat pengalaman orang lain setelah menggunakan aplikasi tersebut, kalo memang komentar orang lain tentang aplikasi tersebut bagus maka sudah bisa dipastikan bahwa memang aplikasi tersebut bagus dan bisa digunakan oleh semua orang.

3. Pastikan Aplikasi Normal

Dalam melihat sebuah aplikasi kamu harus lihat terlebih dahulu tampilan dan juga menu yang terdapat di dalamnya, apabila aplikasi tersebut terlihat tidak normal sebaiknya kamu jangan mengunduhnya karena dalam setiap aplikasi biasanya di tanamkan sebuah virus yang akan merusak komputer maupun Hp, jadi kamu harus berhati-hati dalam memilih dan menggunakan sebuah aplikasi yang diunduh dalam sebuah situs web.

4. Banyak Direkomendasikan

Kalo sebuah aplikasi banyak direkomendasikan baik dalam portal berita maupun televisi maka sudah bisa kita simpulkan bahwa memang aplikasi tersebut bagus untuk digunakan dan pastinya aman. Hal ini akan jadi bukti bagus supaya kamu lebih percaya lagi dalam menggunakan aplikasi tersebut dan yang pastinya aplikasi tersebut sudah memiliki reputasi yang baik dari orang-orang yang sudah mencobanya.

Akhir Kata

Mungkin demikian saja pembahasan lengkap tentang WhatsApp Plus yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terus dari situs ini maka silakan untuk diikuti terus situsnya supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang dibagikan selanjutnya, Mungkin hanya demikian saja Terima Kasih atas Kunjungannya.

Posting Komentar untuk "WhatsApp Plus ( WA Plus ) Mod Apk Versi Lengkap Rilis Terbaru"