Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Snaptik IG: Download Video Instagram Gratis Tanpa Watermark

Sejutates.id - Snaptik IG merupakan sebuah situs yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh dan menyimpan video Instagram ke galeri sehingga kamu tidak perlu kebingungan lagi apabila ingin menyimpan video Instagram secara gratis tidak perlu khawatir harus membayar bulan pada situs tersebut.

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan bahkan orang-orang terkenal seperti Cristiano Ronaldo juga menggunakan aplikasi ini dan hal ini bisa membuktikan begitu bagusnya dan pentingnya aplikasi ini bagi beberapa orang yang memang membutuhkannya.

Nah dengan demikian dalam pembahasan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengunduh video Instagram dengan mudah dan tanpa watermark dengan hanya memanfaatkan situs web saja, jika kalian penasaran maka silakan simak terus artikelnya karena pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Daftar Isi

Penjelasan Singkat Mengenai Situs Web Snaptik IG

Gambar Snaptik IG

Snaptik IG merupakan situs web yang dirancang khusus untuk membantu para pengguna akun Instagram yang ingin mengunduh video yang terdapat dalam aplikasi tersebut tanpa menggunakan watermark atau biasa disebut sebagai logo yang biasanya orang memasangnya supaya tidak ada sembarangan orang yang mengambil video atau foto buatannya sendiri.

Dengan demikian biasanya sebelum kamu bisa mengunduh video tersebut tanpa watermark maka kamu harus meminta izin terlebih dahulu pada pemiliknya, nah hal ini biasanya bagi beberapa orang sangat ribet untuk dilakukan dengan demikian mereka akan langsung saja mengunduhnya walaupun memang memiliki logo atau watermark dalam video tersebut.

Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir karena ada situs web yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video Instagram secara gratis dan tanpa watermark, namanya adalah Snaptik IG. Dengan menggunakan situs ini kamu bisa mengunduh video sesuka kamu tanpa adanya batasan maupun jumlah limit  dalam mengunduh video di situs ini.

Cara menggunakan situsnya juga sangat mudah walaupun memang kamu pemula tidak memiliki pengalaman tentunya akan langsung mampu menggunakan situs ini karena dalam situsnya juga sudah tersedia sebuah tutorial cara menggunakan situsnya jadi kamu hanya perlu simak tutorial tersebut lalu coba lakukan sendiri cara tersebut.

Beberapa Kelebihan yang Dimiliki Situs Snaptik IG

Gambar Snaptik

Dalam sebuah aplikasi maupun situs pastinya ada yang namanya kelebihan dan kelebihan atau keunggulan tersebut tentunya perlu diketahui terlebih dahulu sebelum seseorang menggunakan aplikasi atau situs tersebut supaya setelah mereka menggunakan situsnya tidak menyesali dengan perbuatannya sendiri, nah dengan demikian buat kamu yang ingin atau apa kelebihan yang dimiliki Snaptik IG maka silakan simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tersedia Berbagai Bahasa

Jika kamu ingin mengerti dan mudah dalam menjalankan aplikasi maupun situs pastinya kamu harus memahami terlebih dahulu bahasa yang digunakan, apabila kamu sudah tidak mengerti bahasa yang digunakan maka untuk langkah selanjutnya juga tidak akan mengerti sehingga hal ini akan membuat semua orang kesulitan dalam menggunakannya.

Nah dengan demikian buat kamu yang memang hanya mengerti satu bahasa saja maka sangat cocok sekali apabila menggunakan situs ini karena dalam situs ini kamu bisa menggunakan bahasa sesuai dengan yang diinginkan sehingga kamu bisa pilih mana bahasa yang memang dimengerti oleh diri sendiri supaya bisa lebih mudah dalam menjalankan situsnya.

2. Terdapat Versi Aplikasi

Apabila kamu tidak ingin menggunakan situs web maka kamu bisa menggunakan versi aplikasi karena sudah tersedia aplikasi yang sama seperti situsnya sehingga orang-orang yang telah lama menggunakan situsnya lalu menggunakan aplikasinya kamu tidak akan kebingungan karena semua tampilan yang digunakan sangat mirip sehingga hal ini tidak akan jadi masalah besar buat kamu yang memang ingin menggunakan aplikasinya bukan situsnya.

3. Tanpa Watermark

Watermark merupakan sebuah logo yang biasanya ditempel dalam foto maupun video, karena tujuan orang menempel watermark dalam sebuah video adalah supaya video tersebut tidak sembarangan orang mengambil atau mengunduhnya sehingga orang perlu meminta izin terlebih dahulu kepada orang yang telah membuat video tersebut.

Nah walaupun memang demikian kamu tidak perlu khawatir karena dalam situs Snaptik IG kamu tidak akan mendapatkan watermark, semua watermark yang sudah ada dalam video tersebut akan secara otomatis langsung dihapus apabila kamu mengunduh video menggunakan situs Snaptik IG.

4. Tampilan Simpel

Mengenai tampilan yang digunakan juga cukup simpel dan sederhana sehingga membuat para pengguna lebih mudah dalam menjalankan situsnya, oleh karena itu walaupun memang kamu pemula dalam menggunakan situs ini maka tidak terlalu khawatir karena kamu akan langsung mampu menggunakannya walaupun memang tanpa bantuan orang lain.

5. Tidak Perlu Login

Apabila kamu ingin mengunduh video Instagram menggunakan situs ini tentunya kamu tidak perlu ribet-ribet login terlebih dahulu karena untuk mengunduh videonya sendiri yang dibutuhkan hanyalah tautan video saja sehingga kamu tidak perlu login pada situs ini cukup dengan menyediakan tautan video yang ingin diunduh maka kamu sudah bisa langsung unduh videonya secara gratis.

6. Mudah Dimengerti

Bagi beberapa orang yang awam dalam menggunakan smartphone android mungkin hal sepele seperti ini saja akan sulit untuk dilakukan sehingga orang-orang seperti itu membutuhkan pengertian dan penjelasan yang sangat simpel namun mudah untuk dimengerti, nah salah satunya adalah situs yang biasanya dimanfaatkan untuk mengunduh video.

Dalam situs seperti ini juga tentunya orang yang membuat situs tersebut harus sebisa mungkin untuk membuat tampilan situs yang mudah untuk dimengerti oleh pengguna baru supaya mereka bisa menjalankan situs yang kamu buat tanpa kebingungan atau kamu juga bisa menyediakan langkah-langkah cara menggunakan situsnya.

7. Aman Untuk Digunakan

Untuk tingkat keamanan sendiri situs ini sudah bisa dibuktikan aman karena sudah sangat populer dan banyak sekali penggunanya hingga mencapai ratusan juta orang yang telah menggunakan dan memanfaatkan situs ini untuk kebutuhan mengunduh video seperti mengunduh video Instagram dan juga mengunduh video Tiktok.

8. Menyediakan Tutorial Penggunaan

Bagi para pengguna baru kamu jangan kebingungan karena situs ini telah menyediakan sebuah artikel untuk cara menggunakan situsnya sehingga kamu tidak perlu kebingungan dalam menggunakan situs ini, atau jika kamu tidak mengerti dengan artikel tutorial tersebut maka saya akan bagikan cara menggunakan situs Snaptik IG yang paling mudah dan simpel cocok untuk pemula, untuk tutorial selengkapnya kamu bisa simak ulasannya pada pembahasan selanjutnya.

Cara Menggunakan Situs Snaptik IG Untuk Download Video Instagram

Gambar Snaptik App

Buat kamu yang mungkin kebingungan bagaimana cara menggunakan situs Snaptik IG maka dalam pembahasan selanjutnya kali ini saya akan membagikan lengkap dengan cara menggunakan situsnya, jika kamu penasaran dan ingin mengetahui caranya maka silakan bisa di simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

  • Pertama silakan kamu sediakan aplikasi Browser andalan masing-masing.
  • Yang kedua kamu bisa buka browser tersebut dan gunakan menu penelusuran setelah itu kamu bisa cari situs Snaptik.App.
  • Apabila kamu sudah menemukannya maka silakan buka langsung situsnya.
  • Namun sebelum kamu bisa mengunduh videonya maka kamu harus salin terlebih dahulu tautan video yang ingin diunduh.
  • Kalo sudah silakan kembali lagi pada situsnya.
  • Kemudian kamu tempelkan tautan yang sudah disalin tadi pada kolom unduhan.
  • Selanjutnya tekan unduh maka otomatis akan langsung mengunduhnya.
  • Tunggu proses pengunduhannya hingga selesai.
  • Kalo sudah selesai kamu bisa melihatnya di galeri smartphone masing-masing.

Untuk cara menggunakan situs ini tentunya sangat mudah sekali kamu tidak perlu banyak pengalaman untuk menggunakannya karena dengan melakukan satu kali saja kamu akan langsung mampu dalam menjalankan situsnya dengan baik.

Akhir Kata

Mungkin demikian saja pembahasan lengkap tentang Snaptik IG yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terus dari situs ini maka silakan untuk diikuti terus situsnya supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang dibagikan selanjutnya, Mungkin hanya demikian saja Terima Kasih atas Kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Snaptik IG: Download Video Instagram Gratis Tanpa Watermark"