Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FM WhatsApp ( WA FM ) Apk Fitur Lengkap Update Terbaru

Sejutates.id - FM WhatsApp merupakan salah satu aplikasi mengirim pesan yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan ke orang-orang dengan jarak jauh sehingga kamu tidak perlu bertemu mereka untuk mengabarinya cukup dengan menggunakan aplikasi ini saja maka kamu sudah bisa menghubunginya.

Di jaman modern seperti sekarang ini untuk melihat orang atau keluarga tentunya tidak perlu melihat secara langsung karena ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk melihat keluarga hanya dengan menggunakan smartphone dan juga aplikasi saja kamu sudah bisa melihatnya secara langsung.

Nah untuk aplikasi tersebut juga bisa digunakan secara gratis namun yang harus dibeli hanya kuota internet saja dan itu pun tidak banyak dikeluarkannya sehingga akan irit untuk digunakan pada aplikasi ini, nah dengan demikian buat kamu yang penasaran simak saja pembahasan selengkapnya yang akan dibagikan dalam artikel ini secara rinci dan juga lengkap.

Daftar Isi

Inilah Sedikit Penjelasan Tentang FM WhatsApp

Gambar FM WhatsApp

FM WhatsApp merupakan sebuah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki keunggulan dan kelebihan lainnya jika dibandingkan dengan versi original tentunya lebih banyak fitur versi modifikasi ini karena developer baru sudah memodifikasinya sedemikian rupa dengan fitur yang beragam.

Jika kamu ingin menghubungi keluarga yang jauh tentunya di jaman sekarang ini tidak perlu kesusahan karena sudah banyak sekali aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungi keluarga yang jauh salah satunya adalah FM WhatsApp Apk yang dapat menghubungi keluarga jarak jauh.

Apabila kamu menggunakan aplikasi ini tentunya tidak akan kesulitan lagi kalo ingin melihat wajah keluarga jauh karena dalam aplikasi ini ada sebuah fitur yang namanya video call atau bisa diartikan kamu bisa melihat wajahnya dan mendengar suaranya, nah dengan adanya fitur ini pastinya sangat menguntungkan.

Kalo untuk masalah tampilan sendiri kamu bisa menggunakan tampilan apa saja yang diinginkan karena dalam aplikasi ini tersedia banyak pilihan tema yang bisa kamu gunakan sehingga kamu bebas rubah tampilan aplikasi kamu sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Masih banyak lagi hal bagus lainnya dari aplikasi ini yang bisa dimanfaatkan sehingga buat kamu yang memang penasaran dengan keunggulan lainnya bisa diketahui dengan membaca pembahasan selanjutnya karena akan lengkap dibagikan di sana, karena setelah kamu mengetahui semua fitur maka kamu akan bisa memastikan apakah ini bagus atau tidak.

Fitur Menarik yang Dimiliki FM WhatsApp Apk Terbaru

Gambar FM WhatsApp Apk

Bagi setiap aplikasi maupun permainan pastinya akan ada yang dinamakan kelebihan atau kekurangan sehingga suksesnya orang membuat aplikasi adalah bermanfaat bagi orang lain dan banyak yang menggunakannya, dengan demikian aplikasi tersebut banyak direkomendasikan oleh wartawan.

Nah begitu pula dalam aplikasi FM WhatsApp, dalam aplikasi ini juga kamu akan mendapatkan beberapa kelebihan yang tidak akan bisa didapatkan pada aplikasi WhatsApp versi original sehingga kamu harus menggunakan aplikasi ini kalo mau mendapatkan semua fiturnya. Oleh karena itu jika kamu penasaran dengan beberapa fitur tersebut maka silakan untuk simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Anti Hapus Pesan

Kalo dalam aplikasi Whatsapp versi original kamu tidak akan mendapatkan sebuah fitur anti hapus pesan karena fitur tersebut hanya bisa didapatkan dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi dan salah satu aplikasinya adalah FM WhatsApp, karena dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan fitur tersebut.

Jika kamu mengetahuinya fitur ini sangat bermanfaat sekali bagi pengguna Whatsapp di jaman sekarang ini karena apabila kamu sedang chatting dengan pacar menggunakan Whatsapp namun dia malah salah kirim ke orang lain yang selingkuhannya maka otomatis kamu bisa mengetahui isi pesannya karena jika menggunakan aplikasi ini terdapat fitur anti hapus pesan yang pastinya sudah terbukti ampuh.

2. Pilihan Tema

Tema Whatsapp yang itu-itu saja mungkin akan membuat kamu bosan sehingga aplikasi FM WhatsApp Apk ini menawarkan banyak sekali pilihan tema yang bisa digunakan secara gratis asalkan kamu pengguna aplikasi yang sudah dimodifikasi karena kalo dalam versi original kamu tidak akan mendapatkan semua tema secara gratis yaitu harus membelinya dulu.

Untuk tema yang terdapat juga beragam seperti tema tentang alam, gedung, desain, dan masih banyak lagi. Nah dengan banyaknya pilihan tema tentunya kamu bisa terus gonta-ganti menggunakan tema yang diinginkan karena sudah dipastikan semua temanya gratis dan siapa saja pengguna aplikasi ini tentunya akan mampu untuk melakukan hal tersebut.

3. Pilihan Emoji

Emoji menjadi salah satu pelengkap dalam sebuah tulisan, karena dengan menggunakan emoji orang akan bisa mengetahui langsung bagaimana perasaan kita setelah membaca tulisan yang dibagikan. Nah dengan adanya emoji ini tentunya sangat bermanfaat sekali dalam mengirim pesan supaya lebih bagus lagi karena ada tambahan emoji yang gratis.

Buat kamu yang mungkin tidak mengetahui emoji maka dalam artikel ini saya akan beritahu kamu, Emoji adalah sebuah karakter emot yang menggambarkan ekspresi manusia saat sedang marah, senyum, sedih, dan menangis. Nah dengan menggunakan emoji ini tentunya pengalaman chatting kamu akan semakin berwarna dan juga betah.

4. Menonaktifkan Centang Biru

Centang biru merupakan salah satu aktivitas mengirim pesan yang biasanya akan terlihat pada saat kamu mengirim pesan dan pesan tersebut sudah di baca oleh orang yang memang kamu kirimi pesan tersebut, nah dalam aplikasi FM WhatsApp hal tersebut bisa kamu nonaktifkan sehingga orang-orang tidak akan melihat centang biru pada saat kamu sudah membaca pesannya.

Fitur yang satu ini tentunya sangat bagus karena apabila kamu terlanjur membuka chat seseorang namun kamu tidak ingin membalasnya pasti akan langsung ditinggalkan, akan tetapi bagi beberapa orang merasa tega apabila tidak membalasnya. Nah untuk solusinya kamu bisa menggunakan FM WA supaya centang biru menghilangkan dan orang menganggap bahwa pesan yang dikirim tidak dibaca.

5. Mengatur Privasi Panggilan

Apabila kamu tidak ingin ada orang yang memanggil terus menerus maka kamu bisa aktifkan privasi panggilan sehingga orang lain hanya bisa menelepon saat kamu sedang tidak sibuk saja. Untuk cara menggunakan fitur ini sendiri sangat mudah yaitu kamu hanya perlu memilih nomor siapa yang ingin kamu privasi kan panggilan setelah itu masuk pada kontak tersebut maka akan ada menu privasi panggilan selama beberapa waktu, silakan kamu atur sendiri waktunya sesuai dengan keinginan masing-masing.

Link Download FM WhatsApp Apk Terbaru Anti Banned

Gambar Download FM WhatsApp Apk

Kalo kamu sudah mengetahui beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi FM WhatsApp maka untuk selanjutnya kamu harus memikirkan terlebih dahulu apakah ingin lanjut untuk mengunduh aplikasinya atau memang masih ada kekurangan lainnya dalam aplikasi yang mungkin kamu tidak inginkan.

Nah agar lebih mantap lagi dalam mengunduh aplikasinya kamu bisa lihat selengkapnya dalam tabel di bawah ini, kalo memang sudah bisa memutuskan untuk cara mengunduhnya sendiri sangat gampang kamu hanya perlu menekan tombol yang bertuliskan download di bawah ini.

Nama AplikasiFM WhatsApp Apk
Ukuran File60 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Wajib AplikasiAndroid 5.1+
Harga AplikasiGratis

Cara Instal dan Pasang FM WhatsApp Dalam Perangkat

Bagi beberapa orang awam mungkin setelah mengunduh aplikasi akan bisa langsung menggunakannya padahal tidak, kamu harus memasangnya terlebih dahulu supaya kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut. Nah apabila kamu kesulitan untuk memasangnya maka silakan simak tutorial cara pemasangannya di bawah ini.

  • Langkah pertama silakan buka Pengaturan.
  • Cari menu Keamanan.
  • Temukan menu Sumber Tidak Dikenal dan aktifkan.
  • Selanjutnya buka aplikasi File Manager.
  • Kemudian cari file aplikasi FM WhatsApp yang sudah di download tadi.
  • Apabila sudah ditemukan silakan kamu tekan dan pilih instal.
  • Setelah itu tunggu proses instalasinya.
  • Kalo sudah selesai sekarang kamu bisa menggunakannya.

Akhir Kata

Mungkin demikian saja pembahasan lengkap tentang FM WhatsApp yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terus dari situs ini maka silakan untuk diikuti terus situsnya supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang dibagikan selanjutnya, Mungkin hanya demikian saja Terima Kasih atas Kunjungannya.

Posting Komentar untuk "FM WhatsApp ( WA FM ) Apk Fitur Lengkap Update Terbaru"