Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WA GB (GB WhatsApp) Apk Pro Full Version Latest Update

Sejutates.id - Whatsapp GB merupakan sebuah aplikasi media sosial Whatsapp yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki banyak kelebihan dan juga fitur menarik di dalamnya yang bisa digunakan semua pengguna yang telah mengunduh dan memasang aplikasinya dalam perangkat mereka.

Aplikasi Whatsapp ini biasanya dimanfaatkan untuk melakukan chatting dengan teman atau membuat grup seperti kumpulan penyuka game atau hal semacam lainnya, namun ini hanya ulasan sedikit saja tentang GB Whatsapp karena terdapat masih banyak lagi kelebihan lainnya yang perlu kamu ketahui.

Nah dengan demikian dalam pembahasan kali ini saya akan membahas lengkap tentang GB Whatsapp Apk, jadi buat kalian yang memang penasaran dan ingin mengetahui langsung beberapa fungsi yang terdapat dalam aplikasi ini maka untuk pembahasan selengkapnya akan disampaikan di bawah ini.

Daftar Isi

Penjelasan Singkat Mengenai Whatsapp GB Apk Terbaru

Gambar Whatsapp GB

Dari banyak aplikasi untuk mengirim pesan hanya aplikasi Whatsapp saja yang sangat populer dan banyak digunakan, buktinya saja untuk aplikasi versi original sendiri aplikasi Whatsapp ini sudah diunduh lebih dari 1 Miliyar orang sehingga hal ini bisa membuktikan bahwa aplikasi ini memang bagus.

Karena antara Whatsapp GB dengan Whatsapp Original pastinya memiliki perbedaan yang sangat jauh sehingga kamu perlu mengetahui beberapa perbedaannya terlebih dahulu supaya kamu bisa memilih dan memutuskan Whatsapp versi mana yang akan digunakan untuk jangka panjang.

Salah satu fitur yang bisa kamu dapatkan dalam GB Whatsapp Apk ini adalah bisa melihat pesan yang sudah dihapus. Contohnya begini, kalo teman kamu mengirim pesan berupa teks namun dia salah ketik dan menghapusnya kamu akan tetap bisa melihat pesan tadi apabila menggunakan Whatsapp GB Apk.

Nah salah satu fitur tersebut saja sudah menguntungkan sekali buat kamu yang memang ingin mengetahui isi pesan yang sudah dikirim namun dihapus, dengan menggunakan alternatif Whatsapp ini tentunya kamu jangan khawatir dengan hal tersebut akan sangat mudah untuk diatasi.

Bukan hanya itu saja kelebihan yang dimiliki WhatsApp GB akan tetapi masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis, apabila kalian penasaran dengan beberapa kelebihan lainnya maka simak pembahasan selanjutnya karena akan saya bahas selengkapnya dalam artikel kali.

Perbedaan Whatsapp GB dengan Whatsapp Original

Gambar Whatsapp GB Apk

Buat kamu yang ingin mengetahui perbedaan antara WhatsApp GB dengan WhatsApp Original kamu harus simak pembahasannya dalam artikel ini karena saya akan bahas dengan lengkap perbedaan yang bisa kamu rasakan apabila menggunakan aplikasi original dan langsung menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi.

Tentunya ada banyak sekali perbedaan yang bisa kamu dapatkan apabila menggunakan keduanya, di antaranya adalah kalo dalam versi original kamu tidak bisa melihat pesan yang sudah dihapus namun berbeda dengan aplikasi yang sudah dimodifikasi kamu tetap akan bisa melihat pesan yang telah dihapus.

Selain itu apabila dalam versi original kamu tidak bisa mengunduh cerita yang orang lain bagikan maka dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi ini kamu akan bisa mengunduh cerita sesuai dengan keinginan sendiri tidak perlu meminta izin pada pemiliknya kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis.

Bukan hanya itu saja, jika kamu menggunakan aplikasi versi original namun tidak bisa menggunakan dan memilih berbagai tema menarik maka dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi ini kamu bisa memilih banyak sekali pilihan tema yang bisa disesuaikan sendiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Sebenarnya masih banyak lagi perbedaan lainnya yang tidak bisa saya sampaikan sehingga kamu harus memutuskan sendiri apakah dengan perbedaan tersebut kamu sudah yakin untuk mengunduh aplikasinya, apabila mungkin masih ada kekurangan kamu dapat mencari lagi aplikasi versi lainnya.

Fitur Menarik yang Dimiliki GB Whatsapp Apk Terbaru

Gambar GB WhatsApp

Dari setiap aplikasi yang dibuat pastinya memiliki fitur dan kegunaan yang bisa digunakan oleh para penggunanya nah begitu pula dengan aplikasi Whatsapp GB ini pastinya memiliki banyak sekali kelebihan dan kegunaan yang bisa digunakan oleh semua orang yang menggunakannya.

Apabila kalian penasaran dengan beberapa kegunaan tersebut maka silakan untuk simak terus artikelnya sampai dengan selesai supaya kamu bisa mendapatkan informasinya dengan lengkap sekaligus akurat. Untuk fitur-fiturnya sendiri cukup banyak kamu bisa mengetahuinya setelah membaca di bawah ini.

1. Bebas Kirim File

Mengirim file secara langsung ke orang jauh mungkin akan sulit karena kendala perjalanan yang jauh dan juga sulit untuk dijangkau oleh sebagian orang, nah salah satu cara agar kamu bisa mengirim file ke orang yang jauh yaitu dengan memanfaatkan aplikasi Whatsapp GB karena memiliki sebuah fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengirimkan file dari ukuran kecil sampai dengan file ukuran besar.

2. Pilih Tema Menarik

Buat kamu yang mungkin suka bosan selalu melihat tema Whatsapp yang itu-itu saja tentunya akan mencari tema lainnya walaupun dengan membeli, akan tetapi hal tersebut tidak akan terjadi apabila kamu menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa karena dalam aplikasi yang sudah dimodifikasi kamu akan mendapatkan berbagai pilihan tema menarik yang pastinya bisa digunakan gratis.

3. Baca Pesan di Hapus

Dari semua orang yang telah menggunakan aplikasi Whatsapp mungkin pernah mengalami yang namanya menghapus pesan karena mungkin kamu salah menulis pesan atau salah mengirim pesan malah ke kontak orang lain. Nah dengan demikian agar kamu bisa melihat isi dari pesan yang sudah dihapus tersebut maka kamu bisa menggunakan aplikasi GB Whatsapp Apk agar dapat melihat pesan yang dihapus.

4. Anggota Grup Lebih Banyak

Apabila kamu membuat sebuah grup dalam aplikasi Whatsapp original mungkin anggota yang bisa dimasukkan maksimal 257 orang saja akan tetapi jika kamu menggunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi maka angka tersebut akan bisa dilebihi, nah dengan demikian buat kamu yang ingin membuat grup dengan jumlah anggota hingga ribuan maka kamu bisa menggunakan aplikasi WhatsApp GB.

5. Sembunyikan Tanda Dibaca

Kelebihan ini mungkin kamu sudah mengenal sedikit dari aplikasi GB WA ini karena menyembunyikan tanda telah di baca dalam aplikasi versi original juga bisa namun tidak selengkap seperti aplikasi yang sudah dimodifikasi karena dalam aplikasi modifikasi kamu akan lebih banyak memiliki sebuah fitur yang pastinya bisa digunakan dengan mudah walaupun memang kamu seorang pemula dan tidak memiliki pengalaman.

6. Lihat Story yang Dihapus

Story atau sering disebut sebagai cerita merupakan salah satu fitur penting dalam aplikasi Whatsapp ini karena kamu bisa mengetahui apa yang dilakukan orang-orang pada waktu tertentu, nah dengan demikian jika kamu ketinggalan dalam menyaksikan cerita yang penting karena keburu di hapus kamu tidak perlu khawatir karena kalo menggunakan aplikasi GB Whatsapp Apk ini cerita tersebut tidak akan terhapus dan kamu masih bisa menyaksikannya.

7. Unduh Story Teman

Dalam aplikasi Whatsapp ini kamu bisa melihat cerita orang lain yang dibagikan namun mungkin kamu suka dengan cerita yang dibagikannya, kalo meminta langsung mungkin kamu akan merasa malu atau gengsi. Nah untuk cara alternatifnya maka kamu bisa memanfaatkan WhatsApp GB supaya bisa mengunduh cerita orang lain tanpa sepengetahuannya sehingga kamu tidak perlu malu untuk memintanya.

8. Tampilan Simpel

Aplikasi yang menggunakan tampilan atau tema yang sederhana dan juga mudah untuk digunakan pastinya semua pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut akan nyaman dalam menjalankannya karena tidak kebingungan untuk menggunakan fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut.

Nah dengan demikian dalam aplikasi Whatsapp modifikasi ini kamu akan disajikan dengan tampilan yang sangat simpel namun mudah untuk dimengerti walaupun memang kamu belum berpengalaman dalam menggunakan aplikasinya, dengan begitu kamu tidak perlu kebingungan dalam menjalankannya.

9. Anti Banned

Banned merupakan istilah dari kata di blokir sehingga kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi tersebut lagi apabila kamu terblokir dari aplikasinya, nah dengan demikian kalo kamu ingin menggunakan aplikasi Whatsapp dengan versi modifikasi ini maka kamu harus menggunakannya sesuai dengan peraturan yang berlaku supaya kamu tidak mengalami yang namanya diblokir dari aplikasi yang diperlukan.

10. Tanpa Iklan

Iklan adalah salah satu penghasilan kecil yang bisa didapatkan oleh semua orang apabila orang tersebut memasang sebuah iklan dalam aplikasi maupun permainan, namun kebanyakan iklan dalam sebuah aplikasi tentunya akan membuat orang sulit dalam menggunakan aplikasinya sehingga mereka akan meninggalkan aplikasi tersebut.

Nah dengan demikian dalam aplikasi Whatsapp GB ini kamu tidak akan menemukan iklan sedikit pun karena sudah dimodifikasi dengan baik sehingga iklan yang terdapat dalam aplikasinya dihilangkan. Tanpa adanya iklan yang menghalangi pastinya kamu akan semakin nyaman dan betah dalam menjalankan dan menggunakan aplikasi Whatsapp ini.

Link Download GB Whatsapp Apk Versi Update Terbaru

Gambar GB WhatsApp Download

Sesudah kamu mengenal beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi GB Whatsapp maka untuk selanjutnya mungkin kamu bisa lihat detail selengkapnya dalam tabel di bawah ini supaya kamu bisa lebih mantap lagi dalam mengunduh dan menjalankan aplikasinya.

Apabila kamu sudah menyimak tabel tersebut dan sudah memutuskan untuk melanjutkan mengunduhnya maka silakan untuk langsung saja unduh aplikasinya menggunakan tautan yang sudah saya disediakan di bawah ini dengan hanya sekali tekan saja.

Nama Aplikasi
GB WhatsApp
Ukuran File55 MB
Versi AplikasiVersi 17.85
OS Wajib AplikasiAndroid 5.0+
Harga AplikasiGratis

Begini Cara Mudah Pasang Whatsapp GB di Smartphone

Jika kamu sudah berhasil mengunduh aplikasinya maka untuk langkah selanjutnya mungkin kamu belum bisa untuk menggunakan aplikasinya karena sebelum bisa digunakan kamu harus memasang aplikasinya terlebih dahulu, nah buat kamu yang mungkin kebingungan bagaimana cara pemasangan aplikasinya maka saya akan bagikan lengkap dengan cara pemasangan aplikasinya, untuk selengkapnya simak di bawah ini.

  • Yang pertama silakan unduh dulu aplikasinya menggunakan tautan yang disediakan.
  • Kemudian kamu bisa buka Pengaturan Hp terlebih dahulu.
  • Selanjutnya cari menu Keamanan.
  • Dan aktifkan menu Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika kamu sudah berhasil mengaktifkannya maka untuk langkah selanjutnya silakan buka aplikasi File Manager.
  • Kemudian temukan file aplikasi WhatsApp GB yang sudah di unduh tadi.
  • Tekan aplikasinya dan pilih Instal.
  • Silakan tunggu proses instalasinya sampai dengan selesai, jika sudah selesai kamu bisa langsung menggunakannya.

Beberapa Tips Aman dalam Update GB Whatsapp Apk

Ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui supaya dalam menggunakan aplikasi WA GB ini kamu tidak terblokir, nah beberapa tips tersebut pastinya akan sangat mudah untuk dipahami walaupun memang kamu seorang pemula yang tidak memiliki pengalaman sama sekali. Untuk beberapa tipsnya akan saya sampaikan di bawah ini.

1. Gunakan Situs Terpercaya

Di dunia ini tentunya ada banyak sekali situs yang dibuat untuk membagikan berbagai informasi dan kebutuhan orang-orang yang memang membutuhkannya, nah salah satunya adalah situs yang menyediakan informasi tentang GB WhatsApp.

Sebelum kamu mengunduh aplikasi yang sudah dibagikan situs tersebut sebaiknya kamu lihat terlebih dahulu situsnya apakah memiliki peringkat yang bagus atau tidak, apabila memang bagus kamu bisa langsung mencoba mengunduh aplikasi yang sudah dibagikan oleh situs web tersebut.

2. Update Langsung dari Aplikasi

Bagi kamu yang sudah lama menggunakan aplikasi GB Whatsapp mungkin akan mengetahuinya bahwa aplikasi ini memang sering memiliki update versi terbaru supaya lebih baik lagi dan tidak terdeteksi oleh aplikasi versi original. Nah dengan demikian apabila kamu ingin aman dalam melakukan update aplikasinya maka kamu bisa langsung update dalam aplikasi tersebut yang sudah dipastikan aman.

3. Patuhi Syarat dan Ketentuan

Peraturan merupakan sebuah hal yang penting untuk setiap orang patuhi supaya diri mereka sendiri tidak mendapatkan kerugian karena melanggar sebuah aturan, nah dengan demikian apabila mungkin kamu ingin aman dalam menggunakan dan update WhatsApp GB sebaiknya kamu mematuhi semua aturan yang masih berlaku dan sudah ada sejak dirilisnya aplikasi WhatsApp tersebut.

Akhir Kata

Mungkin demikian saja pembahasan lengkap tentang Whatsapp GB yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang dibagikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terus dari situs ini maka silakan untuk diikuti terus situsnya supaya kamu bisa mendapatkan informasi yang dibagikan selanjutnya, Mungkin hanya sekian saja Terima Kasih atas Kunjungannya.

Posting Komentar untuk "WA GB (GB WhatsApp) Apk Pro Full Version Latest Update"